Wisata Siton Banjaranyar Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru

Wisata Siton Banjaranyar Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru
Wisata Siton Banjaranyar Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru - Kota Jawa Tengah yang masih memiliki hawa sejuk nan asri ini memang paling tepat untuk dijadikan tempat tujuan wisata. Keberadaan kota ini yang dekat di lereng Gunung Slamet memang menyuguhkan panorama alam yang memanjakan. Di Desa Banjaranyar, Kec.Sokaraja, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah muncul tempat wisata baru yang kini sedang menjadi perbincangan para wisatawan. Salah satu obyek wisata baru di Jawa Tengah tersebut adalah Wisata Siton. Tempat wisata ini mirip dengan Wisata Embung Kledung di Temanggung yang menawarkan spot foto dengan background alam yang mempesona.

Obyek Wisata Siton Banjaranyar Jawa Tengah

Berawal dari kepedulian warga sekitar yang ingin melihat potensi alam di daerah Banjaranyar. Hingga kini lokasi ini menjadi Destinasi Wisata baru di Jawa Tengah yang telah berhasil memikat hati para wisatawan. Memang sekarang wisata Siton Jawa Tengah terus melakukan pembangungan dalam hal fasilitasnya. Di lokasi ini wisatawan akan disuguhi panorama alam Gunung Slamet yang sangat mempesona.

Taman Siton Banjaranyar kedepannya bakalan menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Tengah. Wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam berupa hamparan persawahan, pepohonan hijau, hingga Gunung Slamet yang mempesona. Di Taman Wisata Siton ini wisatawan juga disuguhi embung yang luas. Keberadaan Wisata Siton yang berada di tengah persawahan tentunya memiliki suasana yang menyejukkan.

Bukan hanya menawarkan keindahan alamnya, di sana wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto di Wisata Siton Jawa Tengah. Di tempat wisata baru Jawa Tengah ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk mengabadikan momen dengan berfoto ria, diantaranya Spot Ayunan, Spot Sarang Burung, Spot Lorong Cinta, Spot Gazebo Unik, Jembatan Bambu dan masih banyak lagi lainnya. Kabarnya Wisata Siton akan menambah spot foto yang lebih banyak. Terlebihnya jika kalian datangnya pada malam hari, akan disuguhkan berbagai pernak pernik yang dilengkapi lampu yang mengesankan. 

Disamping itu Fasilitas Wisata Siton yang cukup memadai dan siap untuk menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap Harga Tiket Masuk Wisata Siton Jawa Tengah juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Wisata Siton Banjaranyar Jawa Tengah

Layaknya wisata populer di Jawa Tengah, Taman Wisata Siton yang berada di Kabupaten Banyumas ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang cukup memadai. Pengelola tempat wisata Siton Banyumas Jawa Tengah ini juga telah menyiapkan tempat untuk beristrahat seperti gazebo. Di gazebo ini selain hanya menikmati keindahan alam disekitar, wisatawan juga dapat memesan makanan yang tersedia di warung diarea taman wisata. Sedangkan untuk fasilitas umum di Taman Siton seperti area parkir, toilet hingga Mushola, Taman Wisata Siton telah menyiapkannya dengan baik.

Harga Tiket Masuk Wisata Siton Banjaranyar Banyumas Jawa Tengah

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Wisata Siton Banyumas tidak ada salahnya jika mengetahui informasi HTMnya terlebih dahulu. Untuk dapat masuk di tempat wisata baru Jateng ini wisatawan akan dikenai HTM Wisata Siton sebesar Rp 3.000 / orang. Dengan membayar tiket tersebut wisatawan akan dengan puas menikmati keindahan yang ada. Harga tersebut masih bisa berubah ubah sewaktu waktu karena wisata ini masih dalam tahap pembangunan.

Lokasi Wisata Siton Jawa Tengah

Lokasi Taman Wisata Siton ini menempati alamat di Desa Banjaranyar, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah 53181. Berjarak sekitar 38 km dari pusat kota Banyumas dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 58 menit. Jalan Menuju Wisata Siton juga mudah untuk dijangkau.

Jam Buka Wisata Siton Jawa Tengah

Mengenai Jam Buka Taman Wisata Siton dibuka mulai pukul 08.00 - 24.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Menuju Taman Wisata Siton Banjaranyar

Untuk Rute Perjalanan Menuju Wisata Siton bisa ditempuh dari arah Kantor Kecamatan Sokaraja, pertama arahkan kendaraan anda menuju arah timur ke Jl. Letjend Suprapto dan dilanjut ke Jl. Teuku Umar, ikuti jalan tersebut hingga menemui pertigaan lalu belok kiri, tidak lama anda akan sampai di Lokasi Wisata Siton Banjaranyar.

Foto Taman Wisata Siton Banjaranyar

Wisata Siton Banjaranyar Jawa Tengah
Wisata Siton Banjaranyar Jawa Tengah
Taman Wisata Siton
Taman Wisata Siton
Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru
Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru
Harga Tiket Masuk Wisata Siton Banyumas Jawa Tengah
Harga Tiket Masuk Wisata Siton Banyumas Jawa Tengah
Spot Foto Taman Wisata Siton
Spot Foto Taman Wisata Siton
Wisata Terbaru di Jawa Tengah
Wisata Terbaru di Jawa Tengah
Fasilitas Wisata Siton Banyumas
Fasilitas Wisata Siton Banyumas
Demikian informasi wisata Wisata Siton Banjaranyar Destinasi Wisata Di Jawa Tengah Terbaru. Tetap kunjungi Wisatainfo untuk mendapat informasi wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post