Harga Tiket Masuk Wisata Soko Langit Wonogiri Dan Lokasinya

Harga Tiket Masuk Wisata Soko Langit Wonogiri Dan Lokasinya
Harga Tiket Masuk Wisata Soko Langit Wonogiri Dan Lokasinya - Tempat Wisata Wonogiri yang terkenal dengan Watu Ceniknya saat ini telah memiliki wisata baru yang tak menariknya. Destinasi wisata baru di Wonogiri yang sayang dilewatkan ketika sedang berkunjung ke Jawa Tengah. Wisata ini iyalah Wisata Soko Langit Wonogiri, sebuah kolam renang diatas bukit dengan latar pemandangan pegunungan yang mengesankan. Tempat wisata di Wonogiri ini sangat sangat jika sampai terlewatkan.

Obyek Wisata Soko Langit Wonogiri

Obyek Wisata Soko Langit ini berada di Puncak Bukit Soko Langit dengan ketinggian 1.000 meter dari permukaan laut (dpl). Wisata Soko Langit merupakan tempat wisata berupa Kolam Renang yang menggunakan konsep kekinian dengan menyuguhkan panorama Gunung Lawu yang mempesona. Kolam Renang Soko Langit akan membawa wisatawan untuk berenang dan menikmati panorama alam yang indah,

Padepokan Soko Langit memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Tengah, karena tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, disana wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai spot foto instagramable. Selain itu di Soko Langit Conto juga menyediakan berbagai wahana seru yang wajib dicoba. 

Wahana di Wisata Soko Langit Wonogiri diantaranya adalah Kolam Renang. Wisata Kolam Renang Di Bukit Soko Langit Wonogiri ini lah yang menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Di Wisata Wonogiri Nuansa Bali ini wisatawan akan mendapatkan view mewah layaknya kolam renang pribadi di hotel - hotel mahal. Kolam Renang di Bukit Soko Langit sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu kolam anak dan kolam dewasa.

Berenang di Kolam Renang Soko Langit dan ditemani dengan pemandangan Gunung Lawu tentunya akan memberikan lanscape yang bagus untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Namun tidak hanya menawarkan wahana kolam renangnya saja, Wisata Soko Langit juga masih tersedia wahana lain yang tak kalah serunya. Wahana tersebut ialah Flying Fox, wahana inilah yang nantinya akan menambah keseruan saat mengunjungi wisata Kolam Renang di Wonogiri ini.

Setelah menikmati wahana di Bukit Soko Langit, wisatawan dapat langsung menuju Taman buah Soko Langit. Di taman buah ini wisatawan akan menemukan berbagai jenis tanaman buah mulai dari buah jambu, jeruk dan buah naga, buah anggur brazil, srikaya serta buah pir. Disamping serunya wahana di Wisata Soko Langit Wonorigiri, lengkapnya fasilitas juga sangat diperhatikan para pengelola wisata.

Fasilitas Wisata Soko Langit Wonogiri

Fasilitas di Wisata Soko Langit juga sudah memadai. Berikut fasilitas di Tempat wisata wonogiri :
  • Area Parkir
  • Kolam Renang
  • Kamar Ganti
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Gardu Pandang
  • Rumah Hobbit
  • Outbound
  • Gazebo
Untuk menikmati fasilitas tersebut tentunya wisatawan akan membayar Harga Tiket Masuk Wisata Soko Langkit Wonogiri yang ditetapkan.

Harga Tiket Masuk Wisata Soko Langit Wonogiri

Wisatawan yang akan mengunjungi Wisata Soko Langit Jawa Tengah tidak ada salahnya untuk mengetahui HTMnya. Berikut HTM Wisata Soko Langit Wonogiri :
  • Tiket Masuk : Rp Rp 3.000 per orang
  • Flying fox : Rp 10.000 per orang
  • Menara pandang : Rp 2.000 per orang
  • Kolam renang : Rp 7.000 per orang
Harga tiket tersebut sewaktu - waktu dapat berubah. Bagi kalian yang mencari tempat wisata murah di Jawa Tengah langsung kunjungi wisata Soko Langit di Wonogiri ini.

Lokasi Wisata Soko Langit Wonogiri

Lokasi Wisata Soko Langit ini menempati alamat di Nglarangan, Dusun Nglarangan, Conto, Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57697. Akses Jalan Menuju Soko Langit sudah cukup baik. Sedangkan Rute Menuju Wisata Soko Langit bisa ditempuh dari kota Solo dan sekitarnya dapat melalui tawangmangu – telaga sarangan – plaosan – bulukerto.

Mengenai Jam Buka Soko Langit Wonogiri dibuka mulai pukul 07.00 - 17.30 WIB pada setiap harinya.

Foto Wisata Soko Langit Wonogiri

Soko Langit Wonogiri
Soko Langit Wonogiri
Padepokan Soko Langit
Padepokan Soko Langit
Kolam Renang Soko Langit
Kolam Renang Soko Langit
Wisata Wonogiri Nuansa Bali
Wisata Wonogiri Nuansa Bali
Kolam Renang di Wonogiri
Kolam Renang di Wonogiri
Wahana di Wisata Soko Langit Wonogiri
Wahana di Wisata Soko Langit Wonogiri
Demikian informasi Wisata Soko Langit Wonogiri Destinasi wisata kekinian di Jawa Tengah. Untuk informasi wisata baru lainya, pantau terus Wisatainfo ini. Happy Traveling.
Previous Post Next Post