Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan

Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan
Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan - Jawa Timur memang kaya akan wisata alam yang memanjakan pengunjungnya. Hal ini dibuktikan dengan salah satu tempat liburan yang populer di Magetan seperti Taman Wisata Genilangit. Poncol di Magetan kini hadir dengan wisata baru yang tak kalah indahnya yang kedepannya akan menjadi icon Kota Magetan. Tempat wisata baru Magetan Jawa Tengah itu yakni wisata Ujung Kulon yang berada di Poncol

Obyek Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan

Dulunya Ujung Kulon Poncol Magetan ini bukan tempat wisata, masyarakat desa janggan poncol melihat akan potensi kawasan lokasinya. Lalu warga sekitar berkreasi untuk menjadikan tempat ini sebagai area selfie dengan background pemandangan alam yang sangat terlihat indah. Dan akhirnya sampai sekarang Wisata Ujung Kulon Magetan ini menjadi tempat jujukan para traveller. Namun tempat wisata hits Magetan ini menjadi trend pada akhir - akhir tahun 2017 kemaren.

Obyek Wisata Ujung Kulon menawarkan keindahan alamnya yang mempesona, memang tempat wisata ini terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Poncol Magetan. Di sana wisatawan akan di manjakan dengan pemandangan alam dan dilengkapi berbagai spot foto yang instagramable

Memiliki nuansa sejuk nan asri dan berbagai spot foto instagramable membuat tempat wisata ini cocok untuk bersantai dan melepas penat. Pemandangan indah berupa perbukitan seribu dengan hamparan pepohonan hijau menjadi suguhan utama tempat wisata ini. Layaknya tempat wisata terkenal di Jawa Timur, Wisata Ujung Kulon Jawa Timur juga memiliki fasilitas yang lengkap dengan Harga Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan yang terjangkau. Serta lokasinya yang strategis yakni berdekatan dengan tempat wisata terkenal lainnya di Magetan merupakan nilai tambahan bagi wisata ini.
Obyek Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan
Obyek Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan

Fasilitas Wisata Ujung Kulon Magetan

Wisata Ujung Kulon Magetan yang berada di kaki Gunung Lawu nantinya akan menyambut para wisatawan dengan pemandangan alam hijau sejauh mata memandang. Ditambah dengan udara sejuk yang menyelimuti akan membuat betah wisatawan berlibur di lokasi ini. Selain alamnya yang menyegarkan,wisatawan akan dihibur dengan berbagai spot foto kekinian ala instgram. Spot Foto Di Wisata Ujung Kulon seperti ayunan, sayap kupu kupu, meja terbang, Gardu pandang dan yang paling menantang ada spot motor terbang. Selain itu ada gardu pandang berbentuk bunga, ada rumah pohon dan lainnya. Bagi kalian yang gemar selfie Wisata Ujung Kulon Magetan ini sangat rekomended dan jangan sampai terlewatkan.

Tempat wisata instagramable di Magetan ini memiliki fasilitas umum yang sudah lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia di Wisata Ujung Kulon :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Warung Makan
Setelah puas menikmati keindahan wisata Ujung Kulon Janggan, wisatawan dapat bersantai sembari menikmati menu kuliner di lokasi ini. Wisata Magetan ini menyediakan cafe/warung makan di area wisata ini. Dengan harga yang terjangkau tidak bikin kantong kering.

Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan

Selain keindahan alamnya yang menarik hati, Harga Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan ini juga terbilang sangat murah. Tak heran jika Wisata Ujung Kulon termasuk salah satu tempat wisata murah di Magetan Jawa Timur. Berikut HTM Ujung Kulon Magetan :
  • Tiket Masuk : Rp 5.000 / orang
  • Menikmati Spot Foto : Rp 5.000 / orang
  • Jasa Photograper : Rp 10.000
  • Makan Nasi : Rp 5.000
  • Tarif Parkir : Rp 2.000
Harga tersebut dapat sewaktu – waktu berubah sesuai ketentuan pengelola.

Lokasi Wisata Ujung Kulon Poncol

Alamat Wisata ujung kulon ini berada di Magetan tepatnya terletak di Jl. Bendungan, Janggan, Poncol, Kab. Magetan, Jawa Timur 63362.

Mengenai Jam Buka Wisata Ujung Kulon Poncol dibuka mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Rute Wisata Ujung Kulon 

Rute/Perjalanan menuju Ujung Kulon jika kalian dari arah Magetan. Pertama arahkan kendaraan anda menuju jalan raya Sarangan. Jika anda sudah sampai dipertigaan lalu ambil belok kekanan. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga sampai pertigaan lagi lalu ambil arah kekanan. Selanjutnya lurus terus hingga menemukan perempatan. Di perempatan tersebut anda harus ambil belok kekanan melalui jalan Bendungan. Tak lama lagi setelah melewati jalan akan sampai di Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan.

Foto Wisata Ujung Kulon Magetan

Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan
Wisata Ujung Kulon Poncol Magetan
Tiket Masuk Ujung Kulon Magetan
Tiket Masuk Ujung Kulon Magetan
Ayunan Di Ujung Kulon Magelang
Ayunan Di Ujung Kulon Magelang
Tempat Wisata Murah Jawa Timur
Tempat Wisata Murah Jawa Timur
Demikian informasi tentang Tempat Wisata Hits Jawa Timur, Ujung Kulon Magetan. Untuk memperoleh informasi tempat wisata lainnya dengan tetap mengunjungi Wisata Info.
Previous Post Next Post