Flora Wisata San Terra Pujon Destinasi Wisata Terbaru Di Malang

Flora Wisata San Terra Pujon Destinasi Wisata Terbaru Di Malang
Flora Wisata San Terra Pujon Malang - Malang Jawa Timur memang banyak menyajikan tempat wisata yang menarik, di dukung dengan kontur alam yang dimilikinya menjadikan nilai tambahan bagi Kota Malang. Berlibur dan berwisata merupakan cara paling tepat untuk mengembalikan semangat kehidupan setelah melakukan rutinitas yang padat. Kota Malang ini memang layak dijuluki sebagai surganya tempat wisata. Setiap tahunnya selalu menghadirkan wisata yang menarik, sebut saja Flora Wisata San Terra Pujon. Flora wisata ini termasuk wisata terbaru di Malang Jawa Timur.

Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan Bunga Celosia menjadi favorit para pengemar selfie. Banyak destinasi wisata yang menawarkan taman bunga celosia sebagai salah satu spot Instagenic-nya. Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan Flora Wisata San Terra kini menjadi favorit para pengemar selfie. Tempat wisata ini menawarkan taman bunga yakni sebagai salah satu spot Instagenic-nya.

Flora Wisata San Terra Pujon Malang juga menghadirkan 150 jenis bunga. Berbagai macam bunga berwarna-warni yang terlihat sangat cantik disana. Namun bukan hanya keindahan berbagai bunganya saja yang menjadi magnet di Taman Flora Wisata Malang ini. Di taman ini juga tersedia berbagai spot foto instagramable lain berupa bangunan dengan konsep Little Korea dan Belanda untuk mengabadikan momen bersama. Dengan Fasilitas yang lengkap dan rute yang mudah. Disamping itu Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon Malang juga tergolong murah bagi semua kalangan.

Keindahan Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Flora Wisata San Terra Pujon Malang resmi dibuka pada tanggal 24 Desember 2019 kemarin dan berdiri di atas lahan seluas 4 hektar. Walaupun termasuk wisata baru, namun tempat wisata ini sudah berani menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 250 ribu dalam setahun dan itu sudah mulai tertarget. Tak heran di Flora Wisata San Terra sudah ramai pengunjung. Bagi wisatawan penggemar hunting foto selfie tempat wisata ini adalah pilihan yang tepat. 

Sesampai di lokasi wisata San Terra Pujon Malang wisatawan akan disambut dengan keindahan bunga yang cantik dan mempesona tentunya. Seiring keindahan bunga yang menjadi daya tarik, beberapa wahana permainan seperti istana balon, kuda hunting, robot, otopet, trampoline, bumpercar, akan segera hadir di Flora Wisata Malang ini.

Wisata Flora San Terra Pujon memang merupakan tujuan wisata yang tepat untuk liburan dan belajar mengenai tanaman di Jawa Timur. Tempat wisata baru Jatim ini memberikan paket wisata yang sangat lengkap untuk para wisatawan. 

Fasilitas Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Taman San Terra pujon Malang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas utama di tempat wisata ini berupa view berbagai bunga warna - warni yang mempesona. Selain itu juga menyajikan fasilitas lain seperti : Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo, Warung Makan, Wahana Tranpolin, Kuda Hunting, Otopet, Robot, Smart Balance, Bumpercar, Taman Bunga, Bangunan Belanda, Kampung Korea, Tempat Duduk, Spot Foto dan masih banyak lagi kedepannya.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Destinasi Wisata Terbaru Di Malang ini memiliki HTM yang cukup murah. Untuk dapat masuk di lokasi wisata, pengunjung akan di kenakan HTM Flora Wisata San Terra Pujon Malang sebesar Rp 25.000 per orang bagi orang dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak. 

Lokasi Flora Wisata San Terra Malang

Lokasi Flora Wisata San Terra Malang ini berada di Dusun Sebaluh, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391. Berjarak sekitar 29 km dari pusat kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 Jam. 

Mengenai Jam Buka Flora Wisata San Terra Malang dibuka mulai pukul 07.00 - 18.30 WIB pada setiap harinya.

Foto Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Flora Wisata San Terra Pujon Malang
Flora Wisata San Terra Pujon Malang
Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Malang
Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Malang
Destinasi Wisata Terbaru Di Malang
Destinasi Wisata Terbaru Di Malang
Taman Bunga Flora Wisata San Terra Malang
Taman Bunga Flora Wisata San Terra Malang
Demikian informasi tentang Taman Bunga Terbaru Di Malang, Flora Wisata San Terra Malang. Untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia kunjungi WisataInfo. Jika untuk informasi Tempat Wisata Kuliner di Indonesia bisa kunjungi Wisatainfo.com. Terima Kasih
Previous Post Next Post