Viral! Taman Wisata Genilangit Magetan, Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Magetan - Magetan memang kurang dikenal banyak orang, tetapi jangan tanya Magetan menyimpan banyak obyek wisata yang hits dan kekinian. Selain Telaga sarangan yang menjadi tempat wisata terkenal di Magetan, kini ada tempat wisata baru yang wajib dikunjungi. Tempat wisata baru di Magetan Jawa Tengah ini bernama Taman Wisata Genilangit. Tempat wisata yang menawarkan spot selfie kekinian dengan background view keindahan alam yang cantik, dan kini Taman Wisata Genilangit menjadi jujukan banyak orang yang ingin berlibur.

Taman Wisata Genilangit, akhir-akhir ini banyak sekali di kunjungi para wisatawan yang ingin sekedar menikmati keindahan alam sekitar tetapi juga berburu spot foto yang Instagramable untuk diunggah dilaman sosmed. Buat pecinta spot selfie tempat inilah yang cocok untuk dijadikan sebagai background. menariknya Taman Wisata Genilangit ini letaknya di kaki Gunung Lawu, maka tempat wisata baru ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan hamparan perbukitan yang hijau dan rimbunnya hutan pinus.

Selain keindahan alam dan spot foto yang ditawarkan, Taman Wisata Genilangit juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung. Tidak salah jika wisata ini sekarang sudah dibanjiri pengunjung. Karena dengan suguhan alam yang cantik dan fasilitas yang lengkap membuat wisatawan penasaran, dan membuat wisatawan betah jika sudah pernah berrkunjung disini.

Fasilitas Taman Wisata Genilangit Magetan

Keberadaan Taman Genilangit di lereng Gunung Lawu membuat pemandakan sekitar lokasi menjadi memukau, dan pastinya suasana alamnya sejuk cocok buat tempat untuk refresing setelah melakukan rutinitas disetiap harinya. Taman Wisata Genilangit menawarkan berbagai spot-spot foto yang menarik seperti rumah pohon, perahu terbang, sepeda terbang, taman bunga, sakura jepang, sky walk, dan masih banyak lagi. Spot paling favorit adalah spot foto ala nuansa Jepang dengan konsep bunga-bunga warna merah dan mengenakan pakaian khas Jepang, membuat pengunjung seperti ada di Jepang asli. Tidak hanya itu, Taman Genilangit juga memiliki fasilitas umum seperti Area Parkir yang luas, Kamar Mandi, Toilet, Mushola, Cafetaria, Spot Foto Keren, Sky Walk, Rumah Pohon, Rumah Hobbit, Outbond, Wahana bermain anak-anak. Setelah mengetahui fasilitas wisata yang lengkap, kalian juga harus melihat info Harga Tiket Masuk wisata, Lokasi dan Rute wisata, Jam Operasional wisata, supaya kalian bisa mempersiapkan semuanya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Jawa Timur

Mengenai harga tiket masuk wisata Taman Genilangit Jawa Timur ini tergolong murah, untuk dapat memasuki wisata pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Mengenai Jam Operasional Taman Genilangit buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Murah bukan? dengan tiket masuk 5K pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan puas, jadi jangan sampai terlewatkan wisata yang satu ini.

Lokasi Taman Wisata Genilangit Jawa Timur

Taman Wisata Genilangi Magetan ini berada di Jawa Timur tepatnya berada di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung dengan jalan menuju lokasi, kalian bisa buka di ( GoogleMaps ).

Galeri Foto Taman Wisata Genilangit Magetan Jawa Tengah

Spot Foto di Taman Genilangit
Wisata Terbaru Jawa Tengah Taman Genilangit
Wahana Seru di Taman Wisata Genilangit
Gardu Pandang di Taman Wisata Genilangit
Wisata Populer Jawa Timur
Wisata Hits Magetan Jawa Timur
Demikian info mengenai Taman Wisata Genilangit Magetan, semoga kalian semua tertarik untuk mengunjunginya. Terus kunjungi www.wisatainfo.com untuk mengetahui info wisata terupdate di Indonesia. Terima Kasih. Happy Traveling...
Previous Post Next Post