Spot Wisata baru Taman Pagoda Kaliangkrik Magelang | Info Harga Tiket Masuk Terbaru 2020

Harga Tiket Masuk Taman Pagoda Magelang - Berwisata itu memang harus di sempatkan untuk kalian dan keluarga kalian yang memiliki aktivitas rutin. Indahnya berwisata bersama keluarga tercinta adalah untuk melepas penat rutinitas yang begitu menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan otak dan energi menjadi fresh. Berfoto-foto, bercanda tawa menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan pada saat berwisata. Di daerah Magelang Jawa Tengah ada sebuah tempat wisata keluarga yang cocok untuk berforia namanya adalah Taman Pagoda.

Awalnya dinamai Taman Bunga Pagoda karena memang di obyek wisata ini ada sebuah pagoda yang menjulang tinggi. Pagoda ini dipergunakan untuk melihat luasnya hamparan keindahan Wisata baru Taman Pagoda. Taman ini memang tergolong wisata baru di Magelang Jawa Tengah. Taman Bunga Pagoda yang terletak di lereng sumbing ini memiliki jutaan hamparan bunga-bunga cantik berwarna-warni. Selain hamparan bunga yang indah, Taman Pagoda juga menyuguhkan berbagai spot foto kekinian untuk dibagikan di laman sosmed kalian.

Taman Bunga Pagoda ini memiliki view yang sangat indah meliputi hamparan persawahan, pegunungan serta dikelilingi dua gunung yang menjulang tinggi seperti Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Selain itu Di tempat wisata ini juga tersedia Aula yang cukup luas, cocok untuk pertemuan keluarga besar, reuni, rapat perusahaan, acara pernikahan, prewedding dan pastiya untuk tempat wisata. Menariknya ditambah dengan fasilitas yang tersedia cukup lengkap siap memanjakan para wisatawan yang datang.

Fasilitas Wisata baru Taman Pagoda Jawa Tengah

Taman Pagoda Kaliangkrik termasuk wisata baru yang ada di Magelang, tanggal 29 Mei 2019 baru resmi dibuka. Tetapi wisata ini mampu menarik perhatian wisatawan untuk mendatanginya, karena tempat ini sudah siap memanjakan para pengunjung dengan berbagai wahana spot foto yang instagrammable dan memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Spot-spot foto menarik serta instagramable ini bikin wisatawan betah untuk berwisata disini, spot tersebut antara lain Patung Singapura, terus Paris, Kincir Belanda. Wisata baru dengan konsep kekinian ini pasti akan langsung viral dan ramai di sosial media. Taman Pagoda Jawa Tengah juga memiliki fasilitas umum  seperti :
  • Area Parkir yang luas
  • Toilet
  • Spot Foto 
  • Kolam Renang
  • Terapi Ikan
  • Mushola
  • Aula 
  • Gazebo
  • Warung Makan
  • Persewaan Baju Kimono
Setelah mengetahui berbagai fasilitas menarik yang ada di Taman Pagoda apakah kalian ingin mengunjunginya? sebelum berkunjung disana, tidak ada salah untuk mengetahui harga tiket masuk Taman Pagoda biar kalian bisa mempersiapkan badgetnya.

Harga Tiket Masuk Taman Pagoda Kaliangkrik

Mengenai Harga Tiket Masuk Taman Pagoda kalian tak usah risau, karena untuk HTM di taman ini tergolong murah, untuk tiket masuknya sebesar Rp 10.000 / orang. Mengenai harga persewaan Baju Kimono untuk berselfie sebesar Rp 20.000. Untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor, Rp.5.000 untuk mobil.  Dan untuk jam operasional Taman Pagoda buka mulai 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Lokasi Taman Pagoda Jawa Tengah

Lokasi wisata taman bunga pagoda ini terletak di Kaliangkrik tepatnya di alamat Candirejo, Ketangi, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.

Spot Wisata baru Magelang ini letaknya sangat mudah jangkau, dari pusat Kota Magelang wisatawan menempuh jarak sejauh 30 km atau membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit.
Untuk jalan menuju lokasi wisatawan tidak usah bingung, jalan menuju Taman Bunga Pagoda ini sudah beraspal dengan baik. Sehingga jika kalian naik kendaraan roda dua atau roda empat bisa ditempuh dengan mudah. Dan rute menuju tempat wisata tentu tidak membingungkan. Jika masih bingung buka di ( Google Maps )

Galeri Foto Taman Pagoda Kaliangkrik Magelang

Wisata Terbaru Magelang Taman Pagoda
Spot Foto Taman Pagoda Kaliangkrik
Wisata Keluarga Taman Pagoda

Spot Selfie Taman Pagoda
Destinasi Wisata Jawa Tengah
Demikian info mengenai Taman Pagoda Jawa Tengah ini, semoga bermanfaat. Terus kunjungi www.wisatainfo.com agar mengetahui wisata terupdate di Indonesia. Terima Kasih. Happy Traveller....
Previous Post Next Post