Argowisata Bhakti Alam Pasuruan - Alamat Dan Harga Tiket Masuk

Argowisata Bhakti Alam Pasuruan - Alamat Dan Harga Tiket Masuk
Argowisata Bhakti Alam Pasuruan - Alamat Dan Harga Tiket Masuk - Jawa Timur memang selalu menghadirkan tempat wisata yang mampu menarik hati para traveler. Saat berkunjung ke Jawa Timur khususnya di Pasuruan akan kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke salah satu tempat rekreasi, salah satunya menyuguhkan kegiatan outbound yang seru dan menarik yaitu Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. Tempat wisata yang memiliki suasana sejuk nan indah dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Konsep Wisata Bhakti Alam Pasuruan ini menyuguhkan berbagai aktivitas dan wahana bagi pegunjung yaitu diajak untuk berkeliling mengelilingi taman tersebut yang telah dibangun diatas lahan 300 hektar. Tentunya hal ini akan membuat leluasa bagi pengunjung untuk berpetualang seru bersama keluarga yang tak terlupakan.

Sesampainya di lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini wisatawan akan disambut dengan hawa sejuk khas pegunungan dengan pemandangan yang indah. Bukan hanya alamnya saja yang mempesona, Bhakti Alam Pasuruan ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas serta wahana permainan yang komplit dan seru. Disamping itu, Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan juga tergolong murah. Dijamin nantinya wisatawan akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang alam ketika mengunjungi tempat ini.

Obyek Wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Obyek Wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan adalah sebuah tempat wisata yang berada di Kota Malang, tepatnya di Pasuruan yang saat ini menjadi tempat favorit untuk berwisata. Banyak yang dapat dinikmati di lokasi wisata Agrowisata Bhakti Alam seperti spot foto, taman bermain, hingga kolam renang. Kawasan Bhakti Alam ini memiliki tempat yang bagus, tak heran jika setiap harinya ramai dikunjungi anak remaja, keluarga yang hendak berlibur.


Bukan hanya itu saja, Obyek Wisata Bhakti Alam Pasuruan ini juga menyajikan banyak tanaman bunga hingga buah-buahan. Keberadaan obyek wisata ini terletak di perbukitan sehingga memiliki pemandangan alamnya yang menawan. tak salah jika kalian memiliki Bhakti Alam ini untuk tempat hunting foto. 

Selain itu Wisata Bhakti Alam Agrowisata menawarkan berbagai aktivitas serta wahana bagi pegunjung. Selain diperuntukkan bagi anak - anak, disini juga banyak wahana yang ditujukan bagi orang dewasa. Banyak kegiatan yang didapat di tempat wisata ini. Yang menjadi icon kegiatan disana adalah kegiatan yang berhubungan dengan peternakan dan perkebunan. Namun juga banyak kegiatan lainnya seperti Berkeliling Kebun, Mobil ATV, Buggy Car, Pacu Kuda, Kandang Kelinci, Pain Ball, mencicipi bebuahan segar, Berkeliling di Taman Bunga, Berenang, hingga Kegiatan Outbound. Disamping itu, Fasilitas di Obyek wisata Bhakti Alam Pasuruan sudah memadai.

Fasilitas Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Fasilitas di Bhakti Alam Pasuruan diantaranya :
  • Kebun buah luas
  • Kereta wisata + Pemandu 
  • Rumah Makan
  • Cottage Bhakti Alam
  • Barak 
  • Camping Ground
  • Hall
  • Fasilitas Out Bound
  • ATV 
  • Toilet
  • Mushola
Untuk menikmati itu semua, wisatawan diwajibkan membayar retribusi untuk masuk. Mengenai harga tiket masuknya wistawan tidak perlu risau. Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan masih sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Bagi wisatawan yang berencana berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi tiket terlebih dahulu. Berikut HTM Bhakti Alam Pasuruan yang harus dibayarkan :
  • Hari Biasa : Rp50.000
  • Akhir Pekan & Musim Liburan : Rp55.000
  • Sewa Mobil ATV : Rp 35.000
  • Sewa Buggy Car : Rp 35.000
  • Wahana Pacu Kuda : Rp 25.000
  • Kandang Kelinci : Rp 10.000
  • Pain Ball : Rp 50.000
  • Sewa Cottage / Penginapan : Rp 500.000 - Rp 1.300.000
Informasi harga wahana wisata Bhakti Alam Pasuruan tersebut bisa sewaktu - waktu berubah. Wisatawan akan terpuaskan dengan mendapat keindahan alam di Bhakti Alam Jatim ini.

Alamat Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Lokasi Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan sangat strategis karena dekat dengan Surabaya dan Malang. Lokasi wisata ini terletak di alamat Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165. 

Jam Buka Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Bhakti Alam Pasuruan dibuka mulai pukul 08.00 - 15.00 pada hari selasa - minggu, khusus hari senin tidak dibuka / tutup.

Foto Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur

Agrowisata Bakti Alam Pasuruan
Agrowisata Bakti Alam Pasuruan
Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam
Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam
Outbound Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Outbound Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Berkuda Di Wisata Bhakti Alam Pasuruan
Berkuda Di Wisata Bhakti Alam Pasuruan
Spot Foto Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Spot Foto Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Penginapan Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Penginapan Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Wahana Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Wahana Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan
Itulah sekilas informasi Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. Semoga bermanfaat dan menjadikan wisatainfo referensi tempat wisata Indonesia.
Previous Post Next Post