Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Kampung Salaka Bogor - Bogor yang merupakan salah satu kota yang terkenal mempunyai banyak destinasi wisata alam yang menarik seperti curug. Pada saat akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor tentunya dipadati oleh wisatawan yang berasal dari berbagai daerah hingga wisatawan mancanegara. Kontur alamnya yang berada di kawasan pegunungan membuat Bogor memiliki pesona keindahan alam yang mempesona. Salah satu tempat wisata unik yang memiliki pemandangan alam yang mempesona adalah Kampung Salaka Bogor. Wisata populer di Bogor ini dapat dijadiakan pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga maupun kerabat.

Wisata Kampung Salaka merupakan wisata alam asri dipadukan dengan wisata buatan berupa taman dan spot foto. Wisata hits yang dekat ibu kota Jakarta atau tepatnya di Bogor ini, kini menjadi jujukan para wisatawan untuk melepas penat. Kampung Salaka merupakan pilihan bagus karena menghadirkan wisata komplit dengan segala jenis kegiatan yang menyenangkan. Lokasi Kampung Salaka yang berada di Puncak Bogor memberian suasana yang sangat nyaman dan damai ditambah daranya yang bersih serta sejuk seakan - akan memberikan energi baru untuk kehidupan.

Wisata Kampung Salaka Bogor

Wisata Alam Kampung Salaka ini menjadi salah satu spot foto indah di bogor. Berbagai spot foto di Kampung Salaka sudah didesain sedemikian rupa yang nantinya akan menjadikan hasil berfoto yang sangat apik. Tersedia berbagai spot foto selfie instagramable seperti Gerbang Masuk berupa Love, Spot Foto Sayap Kupu-Kupu, Sayap Malaikat, Spot Bunga, dan lain-lain. Spot foto Kampung Salaka tersebut merupakan salah satu daya tarik bagi para pengunjung untuk berswaselfie. 

Selain sebagai tempat untuk berfoto, Wisata Kampung Salaka Bogor ini juga menjadi tempat nongkrong bersantai yang indah, yang nongkrong di Kampung Salaka kebanyakaan kalangan wisatawan muda. Duduk cantik sambil ngobrol sembari menikmati indahnya panorama alam tentu terasa sangat asyik dan menyenangkan. Apalagi datangnya pada malam hari, wisatawan akan dimanjakan dengan kemerlapnya pemandangan lampu yang kelap kelip kota Bogor.

Daya tarik lainnya dari Wisata Kampung Salaka Bogor adalah view indah Gunung Salak serta deretan perbukitan yang dapat memanjakan matam. Suhu udarapun yang dingin dan sejuk turut menambah nilai tambahan dari Kampung Salaka. Fasilitas Kampung Salaka Bogor pun tidak boleh terlupakan, fasilitas di Kampung Salaka sudah memadai.
Wisata Kampung Salaka Bogor
Wisata Kampung Salaka Bogor

Fasilitas Kampung Salaka Bogor

Sebagai tempat wisata Populer di Bogor, Kampung Salaka Gunung Salak ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjuang. Berikut fasilitas di Kampung Salaka Bogor :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Tempat Nongkrong ( Kursi, Meja, Payung )
  • Spot Foto
  • Warung Makan
Tentunya bagi wisatawan yang ingin menikmati segala fasilitas tersebut diwajibkan membayar retribusi / Tiket Masuk Kampung Salaka Bogor yang tentunya masih tergolong terjangkau.
Fasilitas Kampung Salaka Bogor
Fasilitas Kampung Salaka Bogor

Harga Tiket Masuk Kampung Salaka Bogor

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya berlibur di wisata Bogor ini. Untuk mengunjungi Kampung Salaka wisatawan akan dikenakan HTM Kampung Salaka Bogor sebesar Rp 10.000 / orang. Dan untuk tarif parkir sepeda motor Rp 2.000, mobil Rp 5.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu - waktu. Dengan membayar harga yang murah wisatawan akan mendapat kenangan indah nan seru di kampung salaka.

Mengenai Jam Buka Kampung Salaka Bogor dibuka mulai pukul 06.00 - 23.00 WIB pada setiap harinya.
Tiket Masuk Kampung Salaka Bogor
Tiket Masuk Kampung Salaka Bogor

Lokasi Kampung Salaka

Lokasi Kampung Salaka berada di Bogor tepatnya menempati alamat di Desa Sukajaya, Tamansari, Bogor. Berjarak sekitar 14,5 kilometer dari Pusat Kota Bogor dan membutuhkan sekitar 54 menit perjalanan. 

Sedangkan Rute Menuju Kampung Salaka Bogor ini bisa arahkan kendaraan anda menuju Kebun Pedes. Pertama arahkan melewati Pajajari kemudian lanjut menuju ke Sukasari, setelah itu melewati Batu Tulis dan Bogor Nirwana Residence. Setelah melewati Ciberem hingga sampai Ciapus. Sesampainya di Ciapus kemudian lanjut perjalanan sesuai petunjuk arah menuju ke Pura Agung Parahyangan. Lokasi Kampung Salaka sekitar 400 meter dari Pura tersebut.

Demikian informasi tentang Wisata Kampung Salaka Bogor Jawa Barat, semoga bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com, situs wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post