Sibajag Green Canyon Temanggung Destinasi Wisata Alam Di Jawa Tengah

Sibajag Green Canyon
Sibajag Green Canyon Temanggung - Berwisata di akhir pekan telah dinanti nanti bagi setiap keluarga. Setelah melakukan rutinitas yang padat, tak salah jika merencanakan untuk berlibur. Tempat wisata yang memiliki suasana yang asri nan sejuk sering kali menjadi tujuan wisata untuk keluarga. Hal ini pula lah yang ditawarkan Wisata Alam Lembah Sindoro Sibajag Green Canyon, wisata ini merupakan sebuah taman yang tidak melepas alam asrinya yang telah siap menyambut wisatawan.

Keindahan Wisata Sibajag Green Canyon ini mampu menarik perhatian banyak wisatawan, bagaimana tidak? tempat wisata beruapa taman dengan konsep pemandangan alam yang menawan berupa perbukitan serta view indah Gunung Sindoro. Tidak perlu diragukan tempat wisata ini kedepanya akan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Temanggung. Karena tempat wisata hits Temanggung saat ini sedang viral dimedia sosial terutama instagram.

Obyek Wisata Sibajag Green Canyon Temanggung

Di taman Sibajag Green Canyon ini wisatawan akan menemukan berbagai keseruan. Yang menjadi kegiatan favorit di tempat wisata ini adalah wisatawan dapat berselfi di spot foto yang disediakan dengan latar belakang pemandangan indah Gunung Sindoro. Memang Sibajag Green Canyon terkenal dengan keindahan alamnya. Ditambah lagi dengan suasana udara sejuk khas pegunungan membuat wisatawan betah untuk berlama lama di tempat wisata ini 

Selain keindahan alam dan megahnya Gunung Sindoro, tempat wisata Sibajag Green Canyon juga menyediakan spot yang menjadi icon khas di tempat wisata ini. Yakni sebuah jalan atau semacam tangga yang terbuat dari bambu yang akan menambah keindahan dari tempat wisata ini. Bagi wisatawan pemburu foto tentu tempat ini menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai tempat untuk berfoto ala Instagramble.

Sesampai di wisata Sibajag Green Canyon wisatawan juga akan di manjakan dengan berbagai fasilitas di Wisata Alam Lembah Sindoro Temanggung ini. Selain itu Harga Tiket Masuk Sibajag Green Canyon Temanggung yang terjangkau membuat semakin ramai tempat wisata ini. Namun Lokasi Sibajag Green Canyon yang berada di dataran tinggi dan dengan rute yang sedikit menantang mewajibkan kendaraan wisatawan dalam kondisi prima.

Fasilitas Sibajag Green Canyon

Selain alamnya yang indah dan pemandangan Gunung Sindoro yang megah, Sibajag Green Canyon juga cocok untuk dijadikan tempat menikmati sunrise dan sunset yang begitu indah. Selain itu tempat ini juga memiliki berbagai fasilitas. Wisatawan akan menemukan berbagai spot foto cantik saat memasuki taman Sibajag Green Canyon. Spot - spot dengan latar keindahan alam temanggung dan gunung sindoro tentunya sangat cocok untuk hunting foto. Keindahan Alam tersebut yang menjadi fasilitas utama di tempat wisata Temanggung ini.

Untuk fasilitas umum di sibajag green canyon juga sudah memadai yang siap menyambut wisatawan. Berikut fasilitas umum di Sibajag Green Canyon :
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Toilet
  • Mushola
  • Gardu Pandang
  • Area Parkir
Tempat wisata ini juga menyediakan Wisata Offroad Sibajag. Wisatawan dapat mencoba berpetualang di Bukit Sikendil yang terjal dengan menggunakan mobil jip yang tentuna akan memacu adernalin dan wisatawan harus menyewa mobil jip tersebut dengan durasi waktu 1 - 2 jam dan kapasitas 3 penumpang.

Adanya spot foto keren, fasilitas hingga wahana yang seru tersebut tentunya akan menambah betah berlama – lama bersantai di taman ini. Selain itu Wisata Sibajag Green Canyon juga terbilang tempat wisata murah, karena untuk masuk wisatawan dikenai biaya tiket masuk yang terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Sibajag Green Canyon Temanggung

Sebagai salah satu wisata alternatif liburan di Jawa Tengah, Taman Sibajag Green Canyon menerapkan tarif masuk yang sangat terjangkau. Wisatawan yang ingin berkunjung hanya akan dikenakan HTM Sibajag Green Canyon sebesar Rp 10.000,- per orang. Informasi harga tersebut dapat sewaktu – waktu berubah sesuai kebijakan pengelola mengingat tempat wisata ini masih terus dalam pembangunan.

Lokasi Sibajag Green Canyon

Setelah mengetahui fasilitas dan HTM Sibajag Green Canyon kalian tentunya tidak sabar untuk segera mengunjungi, untuk itu wistawan dapat langsung menuju alamat berikut. Wisata Sibajag Green Canyon beralamat di Jl. Tambi, Sikatok, Sigedang, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. 

Jam Buka Wisata Sibajag Green Canyon dibuka setiap harinya pada pukul 08.00 – 17.15 WIB.

Galeri Foto Terbaru Sibajag Green Canyon Wonosobo

Sibajag Green Canyon Temanggung
Sibajag Green Canyon Temanggung
Wisata Alam di Temanggung
Wisata Alam di Temanggung
Tempat Wisata Hits Temanggung
Tempat Wisata Hits Temanggung
Tempat Selfie Keren Di Temanggung
Tempat Selfie Keren Di Temanggung
Wisata Lereng Gunung Sindoro
Wisata Lereng Gunung Sindoro
Demikian informasi tentang Destinasi Wisata Alam Lembah Sindoro Sibajag Green Canyon Temanggung semoga artikel WisataInfo ini bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata menarik lainnya. Terima Kasih.
Previous Post Next Post