Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali, Destinasi Wisata Baru Di Bali

Destinasi Wisata Baru Di Bali - Bali memang terkenal akan potensi pesona tempat wisatanya yang bagus. Tidak salah Bali selalu menjadi tujuan utama para wisatawan untuk dijadikan tempat liburan. Sangat banyak tempat atau Destinasi Wisata Baru di Bali yang menarik hati para wisatawan domestik maupun mancanegara. Bali menghadirkan beragam pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi, seperti wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata buatan hingga wisata kuliner. Perpaduan segala unsur di Kota Bali yang indah menjadikan wisata Bali akan selalu menjadi jujukan utama para traveller dunia. 

Dipulau seluas 5.633 km² ini menyimpan berbagai tempat wisata yang sangat mempesona dan sangat recomended untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam hingga wisata buatan semua tersaji lengkap di wisata pulau dewata ini. Kehadiran Wisata Taman Jinja Bali, menjadi tempat wisata atau taman rekreasi hits di Bali. Taman rekreasi ini kini menjadi salah satu kawasan wisata populer di Bali yang menawarkan perpaduan alam dengan spot buatan berbeda dibandingkan dengan taman wisata di Bali lainnya. Sangat tersayangkan jika tidak mampir untuk mengunjungi Taman Jinja Bali.

Taman Jinja Bali merupakan taman yang memiliki konsep di perbukitan yang didesain ala-ala Jepang, berasa di Negeri Sakura, inilah Taman Jinja Bali yang baru hits di Karangasem Bali. Wisata Taman Jinja Bali menyuguhkan tempat istimewa bagi para wisatawan yang suka akan keindahan alam dan suka akan wisata spot selfie maupun hunting foto-foto instagramable. Keberadaan Taman Jinja Bali yang terletak di Lereng Gunung Agung, menjadikan tempat ini memiliki view yang menakjubkan ditambah sejuknya suasana khas pegunungan. Sementara fasilitas yang siap menyambut para wisatawan dan Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali juga terjangkau bagi semua kalangan. 

Fasilitas Taman Jinja Bali

Berharap menjadi tempat wisata favorit di Bali, Taman Jinja Bali selalu mengembangkan fasilitas yang dapat digunakan bagi wisatawan saat berwisata disana. Fasilitas seperti area parkir, toilet, mushola, hingga spot spot selfie yang menarik. Spot selfie yang ada di Taman Jinja Bali ini salah satunya gerbang atau tori yang mirip persis seperti yang ada di Jepang, selain itu ada spot anjungan di atas pohon, wahana rumah bambu, ayunan, jalan dengan atap batang bambu, serta taman indah dengan hamparan tumbuhan bunga yang cantik termasuk juga bunga Kasna (Edelweis) tertata dengan begitu apik dan indah, menyuguhkan keindahan alam instagramable bernuansa ala Jepang. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin berfotoria dengan bernuansa jepang, di Taman Jinja Bali menyediakan persewaan properti untuk foto-foto manja, salah satunya persewaan kimono, payung, dll. Dan tentunya Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali masih terjangkau, mengingat keindahan taman dan kemegahan Gunung Agung yang disajikan.

Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali

Bagi wisatwan yang akan mengunjungi Taman Jinja Bali, tidak ada salahnya jika mengetahui terlebih dahulu informasi harga tiket masuk terbaru berikut ini. HTM Taman Jinja Bali sebesar Rp 10.000 / orang. Dan untuk persewaan properti untuk berfoto dengan harga mulai dari Rp 30.000 - Rp 50.000. Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali maupun harga fasilitas tersebut sewaktu – waktu dapat berubah sesuai keputusan pengelola.

Lokasi Taman Jinja Bali

Taman Jinja Bali menempati alamat di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Perjalanan dari pusat Denpasar membutuhkan kira-kira 1 jam 30 menit dan berjarak sekitar 55km. Jika malam hari akan sulit kembali ke denpasar jika melewati area pegunungan sehingga disarankan untuk mencari penginapan atau hotel terdekat untuk bermalam. Mengenai Jam buka Taman Jinja Bali di buka mulai pukul 08.00 – 19.00 WITA.

Galeri Taman Jinja Bali

Wisata Taman Jinja Bali
Wisata Taman Jinja Bali
Taman Jinja Karangasem Bali
Taman Jinja Karangasem Bali
Wisata Bali Terbaru
Wisata Bali Terbaru
Wisata Bali Selain Pantai
Wisata Bali Selain Pantai
Destinasi Wisata Baru Di Bali
Destinasi Wisata Baru Di Bali
Wisata Ala Jepang Di Bali
Wisata Ala Jepang Di Bali
Spot Sunset Di Taman Jinja Bali
Spot Sunset Di Taman Jinja Bali
Wisata Hits Di Bali
Wisata Hits Di Bali
Demikian informasi tentang Wisata Hits Di Bali Taman Jinja Bali, semoga bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...
Previous Post Next Post