Info Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden Malang Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden Malang Terbaru - Malang terkenal dengan obyek wisata yang begitu banyak. Banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Malang hanya untuk menikmati wisatanya. Belakangan ini Malang menghadirkan banyak wisata yang menarik perhatian para wisatawan, salah satunya wisata yang menyuguhkan wahana dan spot foto yang tidak sedikit jumlahnya. Tempat ini bernama Batu Flower Garden, wisata ini menjadi destinasi utama di Kota Malang untuk wajib dikunjungi.

Batu Flower Garden berlokasi di dataran tinggi, yakni tepatnya di lereng Gunung Panderman dengan ketinggian sekitar 1000 Mdpl. Sesuai dengan namanya, Batu Flower Garden tempat wisata ini menyuguhkan taman bunga yang indah yang terletak di lereng Gunung Panderman. Di lokasi ini wisatawan akan menemukan berbagai spot foto instagramable, salah satunya yang menjadi spot favorit para pengunjung digunakan yakni gardu pandang I Love You. Gardu pandang tersebut terletak di ketinggian tertentu, sehingga dari gardu pandang kalian dapat melihat luasnya kota, dan cocok untuk berfotoria bersama pasangan kalian dan pastinya menghasilkan cekrekkan yang luar biasa.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal wisata ini memang menyajikan panorama pemandangan alam yang indah ditambah dengan banyaknya spot-spot foto yang menarik, hal ini menjadikan daya tarik utama di Batu Flower Garden. Tidak hanya itu, wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap ditambah harga tiket masuk dan tarif spot yang murah menjadikan wisatawan penasaran untuk mengunjunginya.

Fasilitas Batu Flower Garden

Sebagai tempat wisata yang sudah resmi di buka, pengelola wisata sudah menyediakan fasilitas yang siap menyambut para pengunjung, fasilitas tersebut seperti area parkir yang cukup luas, toilet, mushola, area kuliner khas Malang. Di dekat pintu masuk terdapat Machate Cafe yang dikelilingi hutan pinus dan menyediakan makanan dengan harga terjangkau.

Berikut daftar spot dan tarif harganya yang tersedia di Batu Flower Garden

  • Kursi Tebing             Rp 15.000
  • Skycamp                    Rp 15.000
  • Rock climbing           Rp 25.000
  • Hammock tower        Rp 15.000
  • Gantole                       Rp 30.000
  • Rumah Hobbiton      Rp 25.000
  • Ayunan                      Rp 10.000
  • Gardu Pandang         Rp 30.000
  • Eskimo                        Rp 20.000
  • Smurfyy House          Rp 15.000
  • I Love You 1, 2, 3       Rp 10.000
  • Spot Foto Apple        Rp 10.000
  • Area Hutan Pinus      Rp 10.000

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden Malang Terbaru 2021

Untuk mengenai harga masuk wisata kalian tidak perlu bingung, disini Wisatainfo akan memberi informasi htm di Batu Flower Garden. HTM di wisata ini sebesar Rp 7.500 dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.500 untuk motor, dan mobil Rp 5.000. Mengenai jam operasional di Batu Flower Garden, wisata ini buka mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB untuk weekday, dan untuk weekend mulai 07.00 sampai 16.00 WIB.

Lokasi Batu Flower Garden Malang

Batu Flower Garden terletak di Lereng Gunung Panderman tepatnya di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65151. Lokasi wisata ini berdekatan dengan wisata Alam Coban Rais. Obyek wisata ini memang cukup sulit ditemukan, kami sarankan untuk rutenya buka di Google Maps. Rute Batu Flower Garden Malang

Galeri Foto Batu Flower Garden Malang

Spot I Love You di Batu Flower Garden Malang
Spot Kursi Tebing Batu Flower Garden Malang
Wisata Terbaru Malang Batu Flower Garden
Spot Gantole Batu Flower Garden
Spot Skybike Batu Flower Garden
Spot Foto Apple Batu Flower Gardem
Spot Love Terbaik Batu Flower Garden
Demikian ulasan tentang wisata Batu Flower Garden yang ada di Kota Malang ini, semoga bermanfaat artikel ini. Terus kunjungi www.wisatainfo.com untuk mengetahui info wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.. Happy Traveling :)
Previous Post Next Post