Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampung Eropa Devoyage Bogor Terbaru 2021


Harga Tiket Masuk Kampung Eropa Devoyage Bogor Terbaru - Kota Bogor terkenal dengan kota yang menyimpan sejuta keindahan obyek  wisata yang beragam. Bogor adalah salah satu kota yang ada di Jawa Barat ini memiliki jutaan obyek wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan jangan sampai terlewatkan pokoknya jika kalian sedang berada di Kota Bogor. Kini Bogor berinovasi untuk terus mengembangkan dalam bidang perwisataan yang siap menyambut para pengunjung. Ada salah satu obyek wisata yang menyuguhkan konsep Negara Eropa,  liburan ke Kota Bogor akan terasa kurang jika belum mampir ke wisata yang satu ini. Tempat wisata ini bernama Devoyage yang biasa dikenal dengan sebutan Kampung Eropa.

Devoyage atau Kampung Eropa merupakan tempat wisata yang mengusung konsep serupa dengan negara eropa mulai dari bentuk bangunannya, warna dari bangunannya, serta yang menjadi icon Devoyage adalah miniatur kicirangin dan lainnya. Tidak hanya miniatur Eropa yang disuguhkan, tetapi di lahan seluas 1,5 hektar ini juga menghadirkan kebun binatang mini, rumah permainan, rumah cendera mata, rumah foto hingga ada perahu yang dapat digunakan wisatawan untuk menyusuri sungai di lokasi wisata. Devoyage kabarnya memiliki 150 spot foto selfie instagamable yang tersebar di seluruh sudut kawasan wisata. Hal ini lah yang paling dicari bagi wisatawan pemburu spot foto selfie, agar kawan tetap selalu eksis di medsos. 

Spot Foto di Wisata Kampung Eropa Devoyage

Menara Eiffel

Spot Menara Eiffel Devoyage

Sungai Vanesia dan Kano

Spot Sungai Vanesia dan Kano

Red Box London

Spot Red Box London di Devoyage

Spot Bangunan Ala Eropa

Spot Bangunan Ala Eropa

Taman Bunga

Taman Bunga di Devoyage
Itulah spot spot yang dihadirkan di Devoyage, tetapi masih banyak lagi. Selain keindahan spot foto bernuansa eropa, Devoyage juga menyediakan menu makanan khas Kota Bandung dan juga ada yang berbumbu eropa.

Menu Makanan di Devoyage

Setelah seharian menikmati keindahan di lokasi wisata, tentu wisatawan merasakan lelah dan lapar. Wisatawan harus tau menu makanan yang tersedia di Devoyage. Berikut menu makan yang ada di lokasi wisata.
  • Lamb Chop
  • Sirloin Steak
  • Short Ribs Steak
  • Burger Steak
  • Tenderloin Steak
  • Devoyage T-Bone Steak
  • Devoyage Short Rib
  • Rib eye Steak
  • Mixed Grill
  • Dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Kampung Eropa Devoyage Terbaru 2021

Mengenai harga masuk wisata ini kalian tidak perlu bingung, Wisatainfo akan memberitahu info harga tiket masuk di Devoyage. Untuk Weekday sebesar Rp 30.000 / orang, Weekend sebesar Rp 40.000 dan untuk Public Holiday tetap sama Rp 40.000. Dan untuk jam operasional di Devoyage cukup normal seperti tempat wisata lainnya. Pengelola wisata menerapkan jam operasional mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Lokasi Kampung Eropa Devoyage

Devoyage atau Kampung Eropa ini menjadi salah satu destinasi favorit di Bogor, jadi tak heran jika setiap harinya didatangai banyak pengunjung. Selain harga tiket yang tergolong murah, ternyata lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kota Bogor, sekitar 6 km dari Kebun Raya Bogor. Wisata ini tepatnya berada di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor – Jkt No.240, Mulyaharja, Kota Bogor. Jarak dari kota Bogor ke Devoyage hanya sekitar 3,5 km saja, dan ditempuh dalam waktu sekitar 10 sampai 15 menit dengan perjalanan yang baik tidak macet.

Demikian info mengenai Wisata Devoyage atau Kampung Eropa yang berada di Bogor ini. Semoga bermanfaat artikel ini. Terus kunjungi Wisatainfo untuk mengetahui info terupdate wisata di Indonesia. Terima Kasih. Happy Traveling :)
Previous Post Next Post