Harga Tiket Masuk Wisata Malang Night Paradise

Harga Tiket Masuk Wisata Malang Night Paradise - Malang adalah kota yang memiliki obyek wisata yang tidak sedikit jumlahnya, seperti wisata Jatim Park, Pemandian Kalireco, Taman Wisata Selecta, dan masih banyak lagi. Di artikel ini saya mau mengulas sekilas tentang wisata terbaru di Kota Malang, yakni Wisata Malang Night Paradise.

Wisata Malang Night Paradise adalah tempat wisata terbaru dan sudah dikunjungi banyak traveller. Di sini kalian disajikan dengan pemandangan lampu-lampu yang sangat cantik. Bermula dari air pancut, bunga-bunga, binaan unik, kolam, dinosaur park dan pelbagai lagi sepertinya berada di kayang. Tidak hanya itu di wisata ini juga menyajikan banyak wahana yang seru.

Malang Night Paradise menjadi salah satu tempat wisata yang interaktif karena memadukan seni aspek edukasi, dan teknologi. Selain itu konsepnya yang digunakan yaitu Lantern dan Dinosaur dan dipadukan dengan teknologi zaman modern. Di Wisata ini terdapat banyak sarana edukasi, hal ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung. 


Wahana Seru di Malang Night Paradise

Magic Jurney

Menyusuri sungai dengan perahu selama 15 menit. Di perjalanan kalian akan disuguhkan banyak spot foto. Para pengunjung juga diajak menyusuri lorong dengan perahu.

Lampion Jamur

Di Wisata Malang Night Paradise terdapat wahana taman lampion. Di wahana ini para traveller akan disuguhkan keindahan lampion-lampion yang begitu indah. Untuk para pemburu spot selfie di wahana sinilah yang cocok untuk berfoto-foto.

Dancing Water Fountain

Salah satu daya tarik di Wisata Malang Night Paradise yakni ada sebuah wahana air mancur yang tinggi, dan terdapat lampu kelap-kelip.

Itulah salah satu wahana yang terdapat di Wisata Malang Night Paradise, tetapi selain itu masih banyak lagi. 


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Dilihat dari namanya sudah jelas wisata ini berlokasi di Kota Malang, tepatnya Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126.

Dibuka pada setiap hari bermula 6 petang sehingga 11 malam. Harga tiket masuk wisata ini bermula dari Rp65.000. Namun bagi entrance lainnya seperti Wahana Magic Journey harus ditambah lagi.


Fasilitas Wisata Malang Night Paradise

JIka kalian sedang di Kota Malang sempatkan mampir di Wisata Malang Night Paradise karena kalian akan disuguhkan berbagai spot-spot foto, wahana. Selain itu kalian akan merasakan kenyamanan berwisata disini karena wisata ini sudah dilengkapi fasilitas umum, seperti Area Parkir Luas,Toilet, Mushola, Toko Sovenir dan Oleh – oleh, Pusat Kuliner, Gerai ATM, WiFi, Aula yang Luas semua tersedia disana.


Galeri Foto Malang Night Paradise

Susur Sungai di Malang Night Paradise
Wahana Air Mancur
Lantern and Dinosaur
Sungai Malang Night Paradise
Wisata Terbaik Malang
Demikian info Harga Tiket Masuk Wisata Malang Night Paradise. Jika kalian sedang ada di Kota Malang jangan lupa untuk mampir di wisata ini. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.
Previous Post Next Post