Harga Tiket Masuk dan Wahana Little Venice Jawa Barat

Harga Tiket Masuk dan Wahana Little Venice Jawa Barat - Di Jawa Barat mempunyai banyak wisata populer yang banyak dikunjungi oleh traveller, salah satunya ada tempat wisata yang berada di Jawa Barat tepantya di Kabupaten Cianjur, yakni wisata Little Venice, tempat wisata yang menggambarkkan suasana di Italia, Eropa. Jadi kalian yang ingin merasakan suasana di Italia jangan susah susah kesana, cukup datang di Little Venice, kalian sudah seperti berliburan di luar negeri.

Little Venice adalah obyek wisata yang menampilkan konsep kota Vanesia, Italia. Konsep ini mampu membuat para wisatawan merasakan seperti berada di Luar Negeri. Sekarang tempat ini menjadi tempat favorit di Jawa Barat. 

Daya Tarik Little Venice


Jika kalian sedang berada di Jawa Barat sempatkan untuk mampir ke wisata yang satu ini, karena kalian akan disuguhkan pemandangan mirip dengan suasana kota venice italia. Mulai dari gaya bangunan sampai wahana perahu-perahunya sangat cocok sekali untuk penikmat fotografi. 

Pengelola menyediakan banyak berbagai jenis wahana yang dapat kita nikmati saat berada disana, seperti spot foto yang instagramble, wahana gondola, perrahu, sepeda air, banana boat, dan masih banyak lagi. Dengan mencoba semua wahana yang tersedia maka liburan kalian di Little Venice tidak hanya menonton, kalian juga dapat merasakan kenikmatan mengelilingi kota dengan wahana perahu. 

Seperti obyek wisata lainnya di Little Venice juga tersedia fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, mushola, mushola, restoran, penginapan, toilet umum, serta area bermain untuk anak-anak.

Harga Tiket Masuk Little Venice

Untuk memasuki kawasan wisata Little Venice kamua tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis, namun jika kalian ingin masuk ke dalam tempat wisata Little Venice kalian dapat membeli tiket masuk, untuk weekday sekitar Rp 20.000/anak - Rp 25.000/dewasa, dan untuk weekend sekitar Rp 30.000/anak - Rp 40.000/dewasa.

Untuk jam operasionalnya dari jam 08.00 s/d 16.00 untuk weekday, dan untuk weekend dari jam 08.00 s/d 18.00.

Lokasi dan Akses Menuju Little Venice

Wista Little Venice berlokasi di Jawa Barat tepatnya berada di kabupaten Cianjur, yakni di Desa Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Akses menuju Little Venice kalian bisa memulai dari terminal Baranangsiang Bogor, lalu menggunakan elf atau minibus dengan melalui rute Bogor-Cianjur dan turun di Pasar Cipanas lanjur dengan menaiki angkutan umum dan mengambil rute Cipanas-Mariwati dan turun di Taman Bungan Nusantara.

Galeri Foto Little Venice

Wisata Keluarga Jawa Barat
Little Venice Wisata Populer Jawa Barat
Wahana Asik di Wisata Little Venice
Wisata Terbaik di Cianjur
Itulah info Harga Tiket Masuk wisata Little Venice yang berada di Cianjur Jawa Barat. Cek terus Wisata Info ( Wisata Terupdate di Indonesia ). Semoga bermanfaat. Terima Kasih...
Previous Post Next Post