Harga Tiket Masuk Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Harga Tiket Masuk Wisata Alamanda Jogja Flower Garden - Akhir-akhir ini Yogyakarta selalu menghadirkan obyek wisata hits yang menarik, obyek wisata terus bermunculan. Rasanya kurang jika menikmati liburan tanpa pergi untuk berwisata. Ada salah satu obyek wisata yang kini telah menjadi buruan bagi wisatawan yang mencari spot foto dan tempat untuk refresing. Namanya Wisata Alamanda Jogja Flower Garden, destinasi baru ini menawarkan konsep taman bunga dengan beberapa spot seru di dalamnya.

Wisata ini menyuguhkan suasana yang nyaman, cocok untuk meredakan pikiran setelah melakukan aktivitas. Suasana garden yang ditawarkan terasa begitu kuat, selain indahnya bunga, kalian juga bakal dimanjakan warna - warni balon udara. Tempat ini cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga atau pasangan kalian. 

Wisata Alamanda Jogja Flower Garden memberikan konsep wisata kekinian yang tak lupa juga memberikan edukasi terhadap anak – anak. Jadi selain berburu foto di spot – spot unik yang instagramable, Wisata Alamanda Jogja Flower Garden sekaligus dapat mengajak terhadap anak untuk berinteraksi dengan alam. Fasilitas yang tersedia dengan lengkap juga telah siap memanjakan wisatawan. Selain itu lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alamanda Jogja Flower Garden, murah dan mudah untuk di temukan.

Fasilitas Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Walaupun Wisata Alamanda Jogja Flower Garden termasuk obyek wisata yang baru, tetapi wisatawan tidak perlu risau mengenai fasilitas yang disuguhkan siap menyambut wisatawan. Fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, warung makan, tempat istirahat, semua tersedia disana.

Selain itu wisatawan juga akan menemukan berbagai wahana seru yang ada di taman tersebut. Seperti yang paling hits yaitu spot – spot selfie di Jogja yang cantik. Spot foto tersebut seperti ; spot balon udara, tempat duduk kekinian, rumah hobbit, sungai yang jernih, spot kincir angin belanda dan masih banyak lagi. Pokoknya semua akan terhibur ketika berkunjung di Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Harga Tiket Masuk Wisata Alamanda Jogja Flower Garden

Wisata Alamanda Jogja Flower Garden selain memiliki fasilitas yang cukup lengkap, pengelola wisata juga menerapkan harga tiket masuk yang relatif murah, untuk dapat masuk wisata wisatawan dikenai biaya masuk sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan untuk anak anak sebesar Rp 10.000. Murah bukan? dengan HTM tersebut kalian sudah bisa menikmati keindahan wisata dengan puas.

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden

Dengan fasilitas yang lengkap dan htm yang murah siapa yang tidak ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jika kalian ingin menunjungi wisata ini lokasinya berada di Jalan Kabupaten Km. 4 Jl. Taman Alamanda D7, Trihanggo, Gamping, Ngawean, Trihanggo, Gamping, Sleman / Yogyakarta, Special Region of Yogyakarta 55291.

Galeri Foto Alamanda Jogja Flower Garden

Wisata Kekinian Alamanda Jogja Flower Garden
Wisata Hits Alamanda Jogja Flower Garden
Spot Foto Alamanda Jogja Flower Garden
Wisata Keluarga Alamanda Jogja Flower Garden
Demikian informasi mengenai tempat wisata yang wajib dikunjungi yakni Wisata Alamanda Jogja Flower Garden yang menyuguhkan keindahan taman. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com. Terima kasih.
Previous Post Next Post