Spot Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo Bantul Yogyakarta

Spot Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo Bantul Yogyakarta - Jika berbicara tentang obyek wisata di Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Kota Yogyakarta selalu membuat semua orang menjadi tertarik akan tempat wisatanya. Kini tempat wisata yang baru hits di Kota Yogyakarta adalah dengan adanya spot spot foto unik instagrammable. Di Kota Yogyakarta ada sebuah tempat wisata baru yang memberikan keindahan alam yang menakjubkan yakni Wisata Pintu Langit Dahromo

Wisata Pintu Langit Dahromo menyajikan view yang sangat menakjubkan, tidak heran para traveller memilih untuk berwisata di tempat ini. Meskipun tempat wisata ini terbilang baru, tetapi tempat ini sudah dibanjiri banyak pengunjung karena spot foto yang menarik. Tempat wisata ini menyajikan keindahan Kota Yogyakarta dari atas bukit, saya saranin jika berkunjung di Wisata Pintu Langit Dahromo pada waktu malam hari, kalian akan disuguhi keindahan lampu kelap-kelip Kota Yogykarta.

Keunikan tempat wisata baru Pintu Langit Dahromo di Bantul ini juga terlihat dari spot foto yang berbentuk pintu, sama seperti namanya, obyek wisata utama di tempat ini adalah semacam pintu dengan latar belakang hamparan terbuka mengarah ke kota Yogyakarta. Spot foto itu disebut pintu langit karena seolah mengarah ke langit. Dari sinilah kalian bisa melihat luasnya Kota Yogyakarta.

Wisata Pintu Langit Dahromo memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti tempat parkir yang luas, toilet, mushola, dan tempat jajanan khas Kota Yogyakarta. Jadi kalian yang ingin berkunjung di Pintu Langit Dahromo jangan bingung akan fasilitas, karena wisata ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap.

Harga Tiket Masuk Wisata baru di Pintu Langit Dahromo

Sebelum kalian mengunjungi tempat wisata ini tidak salahnya untuk mengetahui informasi harga tiket masuk di Pintu Langit Dahromo. Untuk dapat menikmati keindahan Wisata baru di Pintu Langit Dahromo ini pengunjung harus membayar harga tiket masuk yang relatif murah. Pengunjung hanya dikenai biaya masuk wisata sebesar Rp 8.000 per orang, itu sudah termasuk tarif parkir. Murah bukan? Jadi jika kalian sedang berada di kota istimewa ini sempatkan untuk menikmati tempat wisata yang cukup memanjakan mata. Tempat wisata ini akan buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 WIB, tetapi jika kalian ingin melihat suasana lampu kelap-kelip Kota Yogyakarta, kalian datang saja pada malam hari.

Lokasi dan Rute menuju Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo

Bukan hanya harga tiket masuk di Pintu Langit Dahromo yang terbilang murah, namun lokasi wisata ini menempati posisi yang strategis. Tempatnya berada di jalan Dahromo, Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, tepatnya berada di selatan Bukit Lintang Sewu.

Untuk menuju lokasi wisatawan bisa melewati rute dari arah Terminal Giwangan, kemudian jalan kearah selatan menuju jalan Imogiri Timur, lalu sampai di Pasar Imogiri kalian silahkan belok kiri menuju arah Kebun Buah Mangunan. Dan kurang lebih 500 meter kalian akan menemukan wisata Bukit Lintang Sewu, nah lokasi Pintu Langit Dahromo berada di sebelah selatannya.

Galeri Foto Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo

Wisata Pintu Langit Dahromo Terhits di Jogja
Wisata Terkece di Jogja
Wisata Romantis Pintu Langit Dahromo
Spot Foto di Pintu Langit Dahromo
Wisata Terbaru di Jateng
Itulah Informasi Spot Wisata Baru di Pintu Langit Dahromo yang berada di Imogiri Bantul. Terus pantau www.wisatainfo.com agar mengetahui wisata terupdate di Indonesia. Semoga bermanfaat, Terima Kasih
Previous Post Next Post