Harga Tiket Masuk Kebun Teh Wonosari 2021

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Wonosari - Jika kalian ingin merasakan berwisata yang suasananya tenang, relax, sejuk, dingin, maka berkunjunglah di Kota Malang Jawa Timur. Kota Malang yang berada di dataran tinggi sehingga panaroma alamnya terasa sejuk. Di Kota Malang juga ada banyak wisata, salah satunya Wisata Kebun Teh, wisata ini tidak kalah dengan lainnya. Kebun Teh ini sekarang menjadi salah satu destinasi wisata Malang. Kebun Teh ini juga menjadi salah satu kebun yang ada di Jawa Timur yang dijadikan obyek wisata. Kebun Teh Wonosari membentang luas lebih dari 1000 hektar, dan mempunyai ketinggian 950-1.250 MDPL, sehingga rasanya seperti di pegunungan. Hal itu membuat para wisatawan betah untuk berwisata disana. Ada banyak wisatawan yang memilih menginap disana.

Kebun Teh dulunya hanya pabrik Teh saja, tetapi sekarang Kebun Teh menjadi salah satu wisata rujukan para wisatawan yang menyukai panaroma alam hijau. Di sana kalian dapat dengan bebas mengambil foto yang unik. Wisata Kebun teh JUga menjadi salah satu wisata yang cocok untuk dijadikan spot selfie. Para wisatawan tidak hanya disuguhkan keindahan alam kebun teh, tetapi pengelola Wisata Kebun Teh juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap untuk dapat dimanfaatkan oleh wisatawan.



Fasilitas Wisata Kebun Teh 

Wisata Kebun Teh menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari wahana permainan, tempat camp, out bound, sampai fasilitas umum. Wisata Kebun Teh menyuguhkan berbagai wahana permainan, seperti flying fox, jadi kalian akan dapat melihat hamparan Kebun Teh yang begitu indah dari atas. Pengelola Wisata Kebun Teh juga menyediakan tempat penginapan, karena tidak sedikit wisatawan yang ingin menginap di Wisata Kebun Teh yang sejuk ini. 

Selain itu untuk fasilitas umum seperti tempat parkir, mushola dan masjid, toilet juga tersedia di Wisata Kebun Teh. Di Wisata Kebun Teh yang luas ini juga tersedia lahan untuk berolahraga, seperti lapangan tenis, spot untuk bersepeda. Kalian akan betah deh jika berwisata disini, Wisata Kebun Teh menjadi rekomendasi obyek rekreasi bersama keluarga tercinta.



Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Teh

Untuk Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Teh ini anda akan dikenai biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang dan di Rp 15.000 untuk hari libur, tetapi itu belum termasuk biaya untuk menikmati wahana permainan.

Selain itu Wisata Kebun Teh juga menyediakan HTM berupa paket. Yakni untuk masuk bersama rombongan. 

Mulai dari Paket 1 : jumlah pengunjung minimal 20, jika anda mengambil paket ini anda akan didampingi oleh pemandu untuk tour di Kebun Teh, dan pabrik teh. Anda akan dikenai biaya Rp 38.000 per orang dan di fasilitasi berupa snack dan teh.
Paket 2 : paket ini sama dengan paket 1 tetapi harganya naik menjadi Rp 55.000. karena ada tambahan makan siang untuk wisatawan. Dan masih ada banyak lagi paket yang tersedia di Wisata Kebun Teh.


Alamat Wisata Kebun Teh

Wisata Kebun Teh ini berada di Wonosari, tepatnya di kaki Gunung Arjuno,  desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Wisata Kebun Tehini terletak 30 km di sebelah utara pusat Kota Malang dan berada di perbatasan Malang dan Surabaya  dan 6 km dari Lawang.

Demikian informasi tentang Wisata Kebun Teh yang ada di Wonosari ini, semoga bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.


Previous Post Next Post