Hallaa Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Hallaa Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah Lengkong. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Hallaa Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Hallaa Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Hallaa Coffee, yang dibangun di daerah Turangga, Kec. Lengkong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Hallaa Coffee

Hallaa Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Februari 2024 lalu.

Hallaa Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable dengan suasana yang menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Hallaa Coffee Lengkong Bandung.

Daya Tarik Hallaa Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Hallaa Coffee Lengkong ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Hallaa Coffee Bandung ini mengusung konsep coffee shop kekinian dengan desain minimalis modern dan cozy. Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan modern dengan warna krem, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Hallaa Coffee
Hallaa Coffee | photo by @ratnaprawitasari

Sedangkan untuk semi outdoor dan outdoornya terdapat di teras dan halaman cafe dengan tempat duduk yang cukup banyak. Selain itu, Menu di Hallaa Coffee Turangga yang terbilang cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Hallaa Coffee Lengkong Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Hallaa Coffee Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Hallaa Coffee Bandung Terbaru

Menu di Hallaa Coffee Bandung
Menu di Hallaa Coffee Bandung | photo by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Hallaa Coffee Turangga Lengkong juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Hallaa Coffee Lengkong yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Hallaa Coffee Turangga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Hallaa Coffee Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : hr.hallaacoffeespace@gmail.com
  • Instagram : @hallaacoffee

Lokasi Hallaa Coffee Bandung

Alamat Hallaa Coffee berada di daerah Jl. Reog I No.1, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Hallaa Coffee Bandung
Hallaa Coffee Bandung | photo by @coffeeineseeker

Hallaa Coffee Turangga Kota Bandung
Hallaa Coffee Turangga Kota Bandung | photo by @coffeeinseeker

Coffee Shop baru di Bandung Hits
Coffee Shop baru di Bandung Hits | photo by @coffeeinseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Hallaa Coffee Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post