Work Unusual Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Work Unusual Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Lengkong.

Work Unusual Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Work Unusual Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Work Unusual, yang dibangun di daerah Cijagra, Kec. Lengkong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Work Unusual

Work Unusual merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Februari 2024 lalu.

Work Unusual Bandung merupakan bagian dari Work Coffee Indonesia yang hadir menawarkan sebuah kedai kopi berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Work Unusual Lengkong Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Work Unusual Bandung

Daya tarik utama dari Work Unusual ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Work Unusual Lengkong ini mengusung konsep cafe / coffee shop kekinian ala Japanese yang memiliki desain interior-nya cukup modern putih dengan sentuhan banyak menggunakan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor.

Work Unusual
Work Unusual | photo by @fotokopikrom

Kalian tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan. Selain itu, Work Unusual Cijagra juga menyediakan meeting room buat kalian yang ingin mengadakan rapat dan lainnya. Disamping itu, Menu di Work Unusual Lengkong terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Work Unusual Lengkong Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Work Unusual Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Meeting Room
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Work Unusual Bandung Terbaru

Menu di Work Unusual Bandung
Menu di Work Unusual Bandung | photo by @saepulhdyt

Untuk menu makanan dan minuman di Work Unusual Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Work Unusual Lengkong mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 70.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Work Unusual Cijagra Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Work Unusual Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 18.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0858-6372-1697
  • Instagram : @workcoffeeindonesia

Lokasi Work Unusual Bandung

Alamat Work Unusual berada di daerah Jl. Buah Batu No.90, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Work Unusual Bandung
Work Unusual Bandung | photo by @fotokopikrom

Work Unusual Lengkong Kota Bandung
Work Unusual Lengkong Kota Bandung | photo by @fotokopikrom

Coffee Shop Terbaru di Bandung Hits
Coffee Shop Terbaru di Bandung Hits | photo by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Work Unusual Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Lengkong yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post