Contrast Coffee & Roastery Bandung Harga Menu & Lokasi

Contrast Coffee & Roastery Bandung Harga Menu & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cibeunying.

Contrast Coffee & Roastery Bandung Harga Menu & Lokasi
Contrast Coffee & Roastery Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Contrast Coffee & Roastery, yang dibangun di kawasan Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Contrast Coffee & Roastery

Contrast Coffee & Roastery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada awal tahun 2024 lalu.

Contrast Coffee & Roastery hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Contrast Coffee & Roastery Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Contrast Coffee & Roastery Bandung

Daya tarik utama dari Contrast Coffee & Roastery Cibeunying Kidul ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Contrast Coffee & Roastery Bandung ini mengusung konsep unik dengan desain interior-nya minimalist industrial, ada sentuhan rustic warm dan banyak menggunakan aksen kayu yang menghadirkan kesan yang begitu hangat dan harmonis.

Contrast Coffee & Roastery
Contrast Coffee & Roastery | photo by @dingopiin

Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya menjadi satu dengan bar. Tersedia beberapa tempat duduk yang cocok buat spot WFCan. Sedangkan untuk area outdoornya juga tak kalah menarik, tersedia juga tempat duduk minimalis disekitaran halaman depan cafe. Disamping itu, Menu di Contras Coffee & Roastery Bandung yang terbilang komplit dan murah tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Contrast Coffee & Roastery Cibeunying Kidul

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Contrast Coffee & Roastery Kota Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Contrast Coffee & Roastery Bandung

Selain konsep dan desain yang unik, Contrast Coffee Sukamaju Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Contrast Coffee & Roastery Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Contrast Coffee & Roastery Bandung
Contrast Coffee & Roastery Bandung | photo by @dingopiin

Jam Buka Contrast Coffee & Roastery Sukamaju

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Contrast Coffee Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-4014-3026
  • Instagram : @contrast.id

Lokasi Contrast Coffee & Roastery Bandung

Alamat Contrast Coffee & Roastery berada di daerah Jl. Cisadea No.26, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40121. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Contrast Coffee & Roastery Cibeunying Kidul
Contrast Coffee & Roastery Cibeunying Kidul | photo by @dingopiin

Contrast Coffee Sukamaju Kota Bandung
Contrast Coffee Sukamaju Kota Bandung | photo by @dingopiin

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Contrast Coffee & Roastery Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post