Elora Eatery Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Elora Eatery Bandung - Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong unik, bahkan disetiap sudutnya kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Elora Eatery Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Elora Eatery Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @hangout.oi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Elora Eatery Bandung, yang dibangun di daerah Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Elora Eatery

Elora Eatery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 25 Februari lalu.

Elora Eatery Bandung hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Elora Eatery Bandung.

Daya Tarik Elora Eatery Bandung

Daya tarik utama dari Elora Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Elora Eatery Bandung ini mengusung konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan instagramable dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full indoor didesain interior yang aesthetic tropical dengan tone krem membuatnya terlihat menarik.

Elora Eatery
Elora Eatery | photo by @hangout.oi

Selain itu, Elora Eatery Kabupaten Bandung juga menyediakan smoking area di lantai 2. Tersedia juga beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, menu di Elora Eatery Bandung yang terbilang komplit dan harganya terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Elora Eatery Kabupaten Bandung

Selain tempatnya yang keren, Cafe di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Elora Eatery Margahayu Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Elora Eatery Bandung Terbaru

Menu di Elora Eatery Bandung
Menu di Elora Eatery Bandung | photo by @hangout.oi

Untuk menu makanan dan minuman di Elora Eatery Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Elora Eatery mulai dari sekitar Rp 20.000 saja.

Jam Buka Elora Eatery Margahayu Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang Hits ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Elora Eatery Bandung :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 085179681668
  • Instagram : @elora.bandung

Lokasi Elora Eatery Bandung

Alamat Elora Eatery berada di daerah Blok A No 65, Jl. Taman Kopo Indah 1, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40226. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Elora Eatery Bandung
Elora Eatery Bandung | photo by @hangout.oi

Elora Eatery Margahayu Kabupaten Bandung
Elora Eatery Margahayu Kabupaten Bandung | photo by @hangout.oi

Cafe Terbaru di Bandung Instagramable
Cafe Terbaru di Bandung Instagramable | photo by @hangout.oi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Elora Eatery Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post