Cofilab BSD Tangerang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Cofilab BSD Tangerang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak ada hentinya kota Tangerang Selatan menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan konsep cafe atau coffee shop yang instagramable tentu membuat warga Tangerang Selatan dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika disetiap sudut-sudut kota kalian akan menjumpati tempat-tempat nongkrong cantik.

Cofilab BSD Tangerang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Cofilab BSD Tangerang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cofilab, yang dibangun di daerah kawasan BSD City, Kota Tangerang Selatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Cofilab BSD

Cofilab merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru grand opening pada tanggal 8 Maret 2024 lalu.

Cofilab Tangerang Selatan hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep industrial minimalis modern dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cofilab BSD Tangerang Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Cofilab BSD Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Cofilab Tangerang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cofilab Ocean Park Tangerang ini mengusung konsep cafe minimalis modern bernuansa industrial. Tempat nongkrong baru di Tangerang ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan bernuansa putih bersih yang cukup luas, sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Cofilab BSD Tangerang
Cofilab BSD Tangerang | photo by @elfqinkopi

Sedangkan untuk area outdoornya tidak terlalu luas, tersedia beberapa tempat duduk di halaman cafe yang dilengkapi dengan payung-payung. Disamping itu, Menu di Cofilab BSD Tangerang terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Cofilab Ocean Park Tangerang

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Tangerang Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cofilab Serpong Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Tangerang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cofilab BSD Tangerang Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Cofilab Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Cofilab BSD Tangerang Selatan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Cofilab BSD Tangerang Selatan
Cofilab BSD Tangerang Selatan | photo by @elfqinkopi

Jam Buka Cofilab Serpong Tangerang Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cofilab Serpong Tangerang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0817198912
  • Instagram : @cofilab.id

Lokasi Cofilab Tangerang

Alamat Cofilab BSD Tangerang berada di daerah CBD Area Ocean Park Plaza BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Cofilab Serpong Tangerang
Cofilab Serpong Tangerang | photo by @elfqinkopi

Cofilab Ocean Park Tangerang Selatan
Cofilab Ocean Park Tangerang Selatan | photo by @elfqinkopi

Cafe Hits di Tangerang Selatan Terbaru
Cafe Hits di Tangerang Selatan Terbaru | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cofilab BSD Tangerang. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post