Orange Groves PIK 2, Tempat Hangout di Tangerang Terbaru

Orange Groves PIK 2, Tempat Hangout di Tangerang Terbaru - Kawasan PIK merupakan daerah yang cukup terkenal di Tangerang. Daerah ini terkenal sebagai salah satu daerah yang paling makmur dan berkembang di kota Tangerang ini. Selain memiliki banyak tempat wisata trendi, kawasan PIK juga menawarkan banyak tempat-tempat nongkrong unik yang menarik untuk dikunjungi.

Orange Groves PIK 2, Tempat Hangout di Tangerang Terbaru
Orange Groves PIK 2, Tempat Hangout di Tangerang Terbaru | photo by @vanissakaris

Pada kesempatan kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Orange Groves, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Orange Groves

Orange Groves merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada tanggal 31 Januari 2024 lalu.

Orange Groves Tangerang dibangun di daerah PIK 2, Kosambi yang menawarkan konsep compound space kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar tenant, jam operasional dan lokasi Orange Groves PIK 2 Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Orange Groves PIK 2 Tangerang

Daya tarik utama dari Orange Groves PIK 2 ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Orange Groves PIK 2 mengusung konsep compound space yang menggabungkan banyak tenant menjadi satu lokasi. Uniknya lagi, tempat ini didesain dengan konsep suasana pedesaan ala Italia. Dari segi desain bangunan hingga suasana sekitar memiliki vibes pedesaan Italia.

Orange Groves PIK 2
Orange Groves PIK 2 | photo by @vanissakaris

Daya tarik lain yakni, Orange Groves Kosambi Tangerang ini dibangun seluas 1,1 hektar dengan banyak space yang bisa kalian tempati, termasuk indoor dan outdoor. Disana kalian bisa menikmati berbagai aktifitas, mulai dari berbelanja, menginap, makan, dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Tak heran jika Orange Groves PIK 2 Kosambi menjadi salah satu destinasi wisata keluarga di Tangerang yang wajib dikunjungi.

Baca Juga :

Adapun beberapa tenant di Orange Groves PIK 2 Tangerang ini yang bisa kalian nikmati :

  1. Sushi Hiro
  2. Fillmore Coffee
  3. Ratio Coffee Brewers
  4. Paul Le Cafe
  5. Harper Cordon
  6. Namelaka
  7. Ganara Art Space
  8. Opus One

Tak hanya itu saja, mengingat disetiap sudut tempat ini yang begitu cantik, Orange Groves Kabupaten Tangerang tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan ala instagramable buat kebutuan sosial media kalian.

Tenant di Orange Groves PIK 2
Tenant di Orange Groves PIK 2 | photo by @vanissakaris

Fasilitas Orange Groves PIK Kosambi

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Orange Groves Pantai Indah Kapuk Tangerang juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Tenant
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • Aktifitas Seru
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Hangout di Tangerang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Jam Operasional Orange Groves Kosambi Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Orange Groves PIK Kosambi dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 – 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @orangegrovespik

Lokasi Orange Groves PIK 2

Alamat Orange Groves PIK 2 berada di daerah Salembaran, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk akses dan rute menuju tempat ini terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 26 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Orange Groves PIK 2 Tangerang
Orange Groves PIK 2 Tangerang | photo by @vanissakaris

Orange Groves Kosambi Tangerang
Orange Groves Kosambi Tangerang | photo by @vanissakaris

Tempat Hangout di Tangerang Terbaru
Tempat Hangout di Tangerang Terbaru | photo by @vanissakaris

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Orange Groves PIK 2. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Tangerang terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post