Kenangan Signature Summarecon Mall Harga Menu & Lokasi

Kenangan Signature Summarecon Mall Harga Menu & Lokasi - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jawa Barat, belakangan ini kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Kenangan Signature Summarecon Mall Harga Menu & Lokasi
Kenangan Signature Summarecon Mall Harga Menu & Lokasi | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kenangan Signature, yang dibangun di daerah Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kenangan Signature

Kenangan Signature merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Kec. Gedebage tepatnya berada di Summarecon Mall yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Januari 2024 lalu.

Kenangan Signature Bandung hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kenangan Signature Summarecon Mall Bandung.

Daya Tarik Kenangan Signature Summarecon Mall

Daya tarik utama dari Kenangan Signature Summarecon Mall ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kenangan Signature Bandung ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan full indoor.

Kenangan Signature Summarecon Mall
Kenangan Signature Summarecon Mall | photo by @aa_fotokopi

Ruangan indoornya cukup luas dan sangat rekomended buat spot working-working. Tersedia banyak tempat duduk, mulai kursi kayu hingga sofa. Selain itu, fasilitasnya juga cukup komplit, mulai akses stop kontak hingga akses wi-fi. Disamping itu, Menu di Kenangan Signature Summarecon Mall cukup komplit dan harganya juga terbilang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kenangan Signature Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kenangan Signature Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kenangan Signature Summarecon Bandung

Untuk menu makanan dan minuman di Kenangan Signature Summarecon Mall Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kenangan Signature Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Kenangan Signature Summarecon Mall
Kenangan Signature Summarecon Mall | photo by @aa_fotokopi

Jam Buka Kenangan Signature Kota Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Kenangan Signature Gedebage Bandung :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kenangansignature.id

Lokasi Kenangan Signature Bandung

Alamat Kenangan Signature Summarecon Mall berada di daerah Jl Boulevard Utama, Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40295. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 15 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Kenangan Signature Bandung
Kenangan Signature Bandung | photo by @aa_fotokopi

Kenangan Signature Summarecon Bandung
Kenangan Signature Summarecon Bandung | photo by @aa_fotokopi

Cafe WFC di Bandung Terbaru
Cafe WFC di Bandung Terbaru | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kenangan Signature Summarecon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post