Origami Kohi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Origami Kohi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Bandung tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya Jakarta Selatan yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Origami Kohi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Origami Kohi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @aa_fotokopi

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Origami Kohi.

Sekilas Tentang Origami Kohi

Origami Kohi merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada akhir bulan Januari 2024 lalu.

Origami Kohi ini dibangun di kawasan Cijaura, Kec. Buahbatu yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Origami Kohi Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Origami Kohi Bandung

Daya tarik utama dari Origami Kohi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Origami Kohi Cijaura ini mengusung konsep coffee shop ala Jepang yang elegan dipadukan dengan desain estetik berlantai 2. Untuk area seating tersedia Indoor dan Outdoor. Untuk indoornya memiliki suasana warm cozy ala ala Japanese dengan banyak ornamen-ornamen estetik dan material kayu disetiap sudut. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Origami Kohi
Origami Kohi | photo by @aa_fotokopi

Sedangkan untuk area outdoornya Origami Kohi Cijawura Hilir tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Untuk outdoornya terdapat dilantai atas atau area rooftop yang vibes Japanesenya lebih terasa. Disamping itu, Menu di Origami Kohi terbilang komplit dan harganya juga terjangkau bagi semua kalangan.

Baca Juga :

Fasilitas Origamikohi Cijaura Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Origamikohi Buahbatu Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor / Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Origami Kohi Bandung Terbaru

Menu di Origami Kohi Bandung
Menu di Origami Kohi Bandung | photo by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Origami Kohi Cijawura Hilir Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari aneka menu cemilan. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano, mocktail dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Origami Kohi Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribu hingga 50 ribuan.

Jam Buka Origami Kohi Cijawura Hilir Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Origamikohi Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 13.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : elvantod@gmail.com
  • Instagram : @origamikohi

Lokasi Origami Kohi Bandung

Alamat Origami Kohi berada di daerah Jl. Cijawura Hilir No.5, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Origami Kohi Bandung
Origami Kohi Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Origamikohi Cijawura Hilir Kota Bandung
Origamikohi Cijawura Hilir Kota Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Cafe Instagramable di Bandung Terbaru
Cafe Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Origami Kohi Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post