Tomoro Coffee Tuparev Cirebon Harga Menu & Jam Buka

Tomoro Coffee Tuparev Cirebon Harga Menu & Jam Buka - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Cirebon yang patut kalian kunjungi ialah daerah Kedawung. Daerah ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Tomoro Coffee Tuparev Cirebon Harga Menu & Jam Buka
Tomoro Coffee Tuparev Cirebon Harga Menu & Jam Buka | photo by @antoiswanto94

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Cirebon yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tomoro Coffee, sebuah tempat nongkrong nyaman di Cirebon yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Tomoro Coffee

Tomoro Coffee merupakan salah satu coffee shop yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di Cirebon yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Cirebon ini memang terbilang masih baru dan menjadi spot nongkrong favorit warga Cirebon.

Tomoro Coffee dibangun di daerah Tuparev, Kec. Kedawung yang hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Cirebon terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tomoro Coffee Tuparev Cirebon. Selamat membaca...

Daya Tarik Tomoro Coffee Tuparev Cirebon

Daya tarik utama dari Tomoro Coffee Tuparev ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cirebeon sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Cirebon terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Tomoro Coffee Tuparev Kedawung ini mengusung konsep coffee shop minimalis modern yang dipadukan dengan desain bangunan instagramable dan suasana hommie yang begitu cozy. Coffee shop ni menawarkan full indoor yang estetik dengan desain interior vibe krem membuatnya terlihat menarik.

Tomoro Coffee Tuparev
Tomoro Coffee Tuparev | photo by @antoiswanto94

Tersedia banyak tempat duduk yang cozy, sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Disamping itu, Menu di Tomoro Coffee Tuparev juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Tomoro Coffee Tuparev Kedawung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Cirebon yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tomoro Coffee Tuparev Cirebon :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor AC
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Cirebon yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tomoro Coffee Tuparev Cirebon

Menu di Tomoro Coffee Tuparev
Menu di Tomoro Coffee Tuparev | photo by @antoiswanto94

Selain konsep dan desain yang unik, Tomoro Coffee Kedawung Cirebon juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Tomoro Coffee Tuparev yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Tomoro Coffee Tuparev Kabupaten Cirebon

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Cirebon yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Tomoro Coffee Tuparev Cirebon :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 21.30 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @tomorocoffee.id

Lokasi Tomoro Coffee Tuparev Cirebon

Alamat Tomoro Coffee Tuparev Cirebon berada di daerah Jl. Tuparev No.115, Kertawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cirebon. Hanya berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Tomoro Coffee Tuparev Cirebon
Tomoro Coffee Tuparev Cirebon | photo by @antoiswanto94

Tomoro Coffee Kedawung Kabupaten Cirebon
Tomoro Coffee Kedawung Kabupaten Cirebon | photo by @antoiswanto94

Coffee Shop Instagramable di Cirebon Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Cirebon Terbaru | photo by @antoiswanto94

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tomoro Coffee Tuparev Cirebon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cirebon yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post