Composmentis Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi

Composmentis Coffee Bandung - Kini tempat-tempat nongkrong berupa cafe atau coffee shop menjadi spot produktif para kaum muda. Selain hanya sekedar nongkrong juga sekaligus working-working atau ngerjain tugas kuliah. Tak heran jika cafe atau coffee shop yang instagramable terus bermunculan di Kota Bandung Jawa Barat.

Composmentis Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi
Composmentis Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Composmentis Coffee, yang dibangun di daerah Sukawarna, Kec. Sukajadi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Composmentis Coffee

Composmentis Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan September 2023 lalu.

Composmentis Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Composmentis Coffee Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Composmentis Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Composmentis Coffee Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Composmentis Coffee Kota Bandung ini mengusung coffee shop minimalis yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full semi indoor dengan desain interior putih dan ekpose.

Composmentis Coffee Bandung
Composmentis Coffee Bandung | photo by @coffeeineseeker

Cafe ini sangat nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Disamping itu, Menu di Composmentis Coffee Cafe Bandung terbilang komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Composmentis Coffee Cafe Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Bandung ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Composmentis Coffee Sukajadi Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Semi Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Composmentis Coffee Bandung

Menu di Composmentis Coffee Bandung
Menu di Composmentis Coffee Bandung | photo by @coffeeineseeker

Pilihan menu di Composmentis Coffee Cafe cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Composmentis Coffee Cafe Bandung mulai Rp 15.000.

Jam Operasional Composmentis Coffee Sukajadi Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Composmentis Coffee Bandung dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-9450-6040
  • Instagram : @composmentis_coffee

Lokasi Composmentis Coffee Bandung

Alamat Composmentis Coffee Cafe berada di daerah Micasa Living, Jl. Cibogo No.24, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 7,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Composmentis Coffee Cafe Bandung
Composmentis Coffee Cafe Bandung | photo by @coffeeineseeker

Composmentis Coffee Sukajadi Kota Bandung
Composmentis Coffee Sukajadi Kota Bandung | photo by @coffeeineseeker

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Composmentis Coffee Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post