Tetra Coffee Solo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Tetra Coffee Solo - Tak asing dengan nama Surakarta atau biasa disebut Solo ini selalu menjadi tujuan berlibur dan tempat favorite bagi para wisatawan dari berbagai daerah. Selain penduduknya yang ramah, kota ini memiliki beragam tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Tetra Coffee Solo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Tetra Coffee Solo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @akunkopian

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Solo yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tetra Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik cocok buat ngumpul bareng teman, keluarga ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Tetra Coffee

Tetra Coffee merupakan salah satu coffee shop yang cukup populer memiliki beberapa cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di Laweyan, Kota Surakarta yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Solo ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada awal bulan November 2023 lalu.

Tetra Coffee Solo hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Surakarta terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tetra Coffee Surakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik Tetra Coffee Solo

Daya tarik utama dari Tetra Coffee Solo ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Surakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Surakarta terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Tetra Coffee mengusung konsep ala industrial dengan bangunan yang cukup luas dan arsitektur yang sangat eye catching. Coffee shop ini menawarkan seating area yang dibagi beberapa tempat. Mulai dari Indoor non-smoking, indoor smoking, outdoor area, dan meeting area.

Tetra Coffee
Tetra Coffee | photo by @akunkopian

Untuk area indoornya disediakan memiliki banyak fasilitas mulai dari tempat duduk, stop kontak dan ruangan berAC tentunya cocok buat spot WFCan bareng teman. Selanjutnya untuk area outdoornya cukup cozy yang cocok buat nongki-nongki bareng teman.

Baca Juga :

Fasilitas Tetra Coffee Surakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Surakarta ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tetra Coffee Kota Surakarta :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Meeting Room

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Terbaru Surakarta yang Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tetra Coffee Solo Terbaru

Pilihan menu di Tetra Coffee Surakarta cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Tetra Coffee Solo Terbaru mulai Rp 20.000.

Menu di Tetra Coffee Solo
Menu di Tetra Coffee Solo | photo by @akunkopian

Jam Buka Tetra Coffee Laweyan Kota Surakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tetra Coffee Solo dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @tetracoffee_

Lokasi Tetra Coffee Solo

Alamat Tetra Cofee Solo berada di daerah Jl. Slamet Riyadi No.560, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surakarta. Hanya berjarak sekitar 5,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Tetra Coffee Solo
Tetra Coffee Solo | photo by @akunkopian

Tetra Coffee Laweyan Surakarta
Tetra Coffee Laweyan Surakarta | photo by @akunkopian

Coffee Shop Hits di Solo yang Instagramable
Coffee Shop Hits di Solo yang Instagramable | photo by @akunkopian

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tetra Coffee Surakarta. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surakarta terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post