Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Menu Terbaru & Lokasi

Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Menu Terbaru & Lokasi - Tak ada hentinya kota Tangerang menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Tangerang dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Tangerang adalah daerah Menteng. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Menu Terbaru & Lokasi
Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Menu Terbaru & Lokasi | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Tangerang tepatnya berada di daerah Serpong, Kelapa Dua. Tempat ini bernama Ombe Kofie, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Ombe Kofie

Ombe Kofie merupakan salah satu outlet kedai kopi yang memiliki banyak cabang, dan kini ingin mengulas outlet yang berada di Summarecon Mall Serpong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit.

Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Tangerang.

Daya Tarik Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong

Daya tarik utama dari Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong ini mengusung cafe minimalis modern yang dipadukan dengan desain interiornya yang dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong
Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong | photo by @elfqinkopi

Untuk indoornya tersedia beberapa fasilitas yang cukup memadai tentu cocok buat WFC-an. Mulai dari stop kontak, akses Wi-Fi hingga ruangannya ber AC. Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya cukup luas di halaman cafe, kalian tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan.

Baca Juga :

Fasilitas Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Tangerang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Ombe Kofie ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Ombe Kofie Serpong Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangerang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong

Selain konsep dan desain yang unik, Ombe Kofie Serpong Kelapa Dua juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Ombe Kofie Summarecon Serpong yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 30 ribuan.

Ombe Kofie Serpong Tangerang
Ombe Kofie Serpong Tangerang | photo by @elfqinkopi

Jam Operasional Ombe Kofie Serpong Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Ombe Kofie Summarecon Tangerang dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @ombekofie

Lokasi Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong

Alamat Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong berada di daerah Summarecon Mall Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Tangerang
Ombe Kofie Summarecon Mall Serpong Tangerang | photo by @elfqinkopi

Ombe Kofie Summarecon Serpong
Ombe Kofie Summarecon Serpong | photo by @elfqinkopi

Coffee Shop Hits di Tangerang yang Instagramable
Coffee Shop Hits di Tangerang yang Instagramable | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Ombe Kofie Summarecon Tangerang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post