Lokasi dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja - Banyak alasan yang membuat banyak orang ingin kembali berkunjung ke Jogja. Selain penuh kenangan, Kota Jogja memang banyak tempat-tempat nongkrong jujugan yang istimewa. Belakangan ini banyak tempat nongkrong di Jogja yang sedang hangat – hangatnya jadi perbincangan para treveler nih, sebut saja Terraloka CafeRESONANSI Angkringan Kopi CafeJempolan Coffee & EateryKolbano Cafe & Eatery dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja
Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat wisata yang cocok buat spot nongkrong baru di Jogja yang tak kalah menariknya untuk kalian kunjungi. Tempat ini bernama Obelix Hills Sunset View, sebuah tempat wisata yang cukup istimewa cocok buat quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Obelix Hills Sunset View Jogja

Obelix Hills Sunset View merupakan salah satu objek wisata di Jogja yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini tergolong masih sangat baru, karena baru soft opening pada 5 Mei 2021 kemarin. Tempat ini hadir dengan menawarkan konsep yang sekilas mirip dengan Heha Sky View dan HeHa Ocean View yang menyuguhkan view dari ketinggian.

Hadirnya Obelix Hills Sunset View kini menambah spot nongkrong di Jogja yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini dibangun di atas bukit batu purba yang memiliki luas 8 hektar, yang terkenal menjadi salah satu destinasi wisata yang terletak di dekat Candi Prambanan dan termasuk juga kedalam Shiva Plateau.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait, Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, HTM, Jam Operasional dan Lokasi Obelic Hills Sunset View. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Obelix Hills Sunset View menjadi salah satu objek wisata sekaligus tempat nongkrong di Jogja yang menawarkan banyak daya tarik. Berikut apa saja daya tarik yang dimilikinya.

Menyuguhkan View Alam yang Mempesona

Hal pertama yang membuat banyak orang terpikat ingin mengunjungi tempat ini yakni lokasinya yang berada di atas Bukit Batu Purba. Mengingat lokasinya tersebut, disana pengunjung akan disuguhi view alam ketinggian berupa hamparan persawahan hingga view kota Jogja yang begitu luas. 

Obelix Hills Sunset View Jogja
Obelix Hills Sunset View Jogja
Mengingat namanya, tempat wisata baru di Jogja ini menyajikan keindahan panorama sunset yang begitu mempesona. Tak salah jika tempat ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati senja kota Jogja.

Terdapat Banyak Spot Foto Instagramable

Tak heran jika wisata ini sangat cocok dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Uniknya tempat ini terdapat sekitar 30 spot foto gratis yang instagenic. Spot tersebut antara lain, spot The Edge, Eagle Nest, Three Mountains Tent, Teras Kaca, Skaydeck dan masih banyak lagi lainnya.

Ditambah lagi, Obelix Hills Jogja dibangun dengan desain dan dekorasi yang instagramable. Tempat ini didekorasi dengan lampu-lampu hias yang mengelilingi lokasi membuat suasana begitu romantis. Disana kalian juga bisa memilih spot lesehan dengan bean bagnya.

Tersedia Spot Kuliner

Selain hanya menikmati alam sekitar, tempat ini juga menyediakan kuliner yang bernama Pulen Kopi Ponti dengan menu yang beragam. Disana kalian bisa memesan beragam menu makanan dan minuman khas kota Jogja seperti nasi goreng, aneka cemilan, aneka kopi dan lainnya.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Obelix Hills Sunset View Prambanan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Glamping 
  • Event Stage
  • Live Music
  • Restoran / Cafe
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja

Tiket Mausk Obelix Hills Sunset View Jogja
Tiket Mausk Obelix Hills Sunset View Jogja
Untuk memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan tiket masuk yang berlaku. Berikut Tiket Masuk / HTM Obelix Hills Sunset View :
  • Weekday : 15.000 / orang
  • Weekend : 20.000 / orang
Selain membeli tiket di lokasi, kalian juga bisa membeli secara online di website resmi obelixhills.com atau bisa melihat informasi di instagram resmi @obelixhills

Lokasi Obelix Hills Sunset View

Alamat Obelix Hills Sunset View berada di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jogja. Hanya berjarak sekitar 21,7 km dari pusat Yogyakarta dan membutuhkan waktu sekitar 44 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Obelix Hills Sunset View dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB pada hari senin sampai jumat. Untuk hari sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Galeri Foto

Obelix Hills Sunset View Sleman Yogyakarta
Obelix Hills Sunset View Sleman Yogyakarta
Obelix Hills Jogja
Obelix Hills Jogja
Pulen & Kopi Ponti Jogja
Pulen & Kopi Ponti Jogja
Obelix Hills Sunset View Prambanan
Obelix Hills Sunset View Prambanan
Photo by :
@wonderfuljogja

Demikian informasi terkait Obelix Hills Sunset View di Sleman Jogja. Semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous Post Next Post