La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
La Tir Coffee Jogja - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Selain memiliki tempat wisatanya yang beragam, Jogja juga memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Kopi Nuri di Sleman, HeHa Ocean View di Gunung Kidul, Geblek Menoreh View di Kulon Progo dan kini Jogja kembali menghadirkan tempat nongkrong yang tak kalah menariknya. 

Tempat ini bernama La Tir Coffee, sebuah tempat istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Hadirnya La Tir Coffee kini menambah spot nongkrong di Jogja yang wajib kalian kunjungi.

Sekilas Tentang La Tir Coffee Jogja

La Tir Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jogja yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka sekitar akhir tahun 2020 dan kini lagi naik daun. 

Tempat ini hadir menawarkan konsep cafe indoor dan outdoor dengan menyediakan aktifitas seru dan fasilitas yang cukup memadai. Lokasi La Tir Coffee berada di Kasihan, Kabupaten Bantul.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Harga Menu, Jam Operasional dan Alamat Lengkapnya. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Sebelum mengunjungi La Tir Coffee Bantul, ada baiknya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tariknya :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat banyak orang tertarik dengan cafe ini yakni tempatnya menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Mengingat lokasinya berada di pinggiran persawahan, jadi disana pengunjung akan disuguhi pemandangan hamparan persawahan hijau yang begitu asri.

Merasakan nongkrong ditemani dengan view indah dan suasana yang sejuk tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Menyediakan Fasilitas Olahraga

La Tir Coffee memang jarang ditemui di kota-kota lain, salah satu cafe / tempat nongkrong di Jogja yang menyediakan fasilitas olahraga. Jadi disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa menikmati aktifitas olahraga yang seru.

Tempat ini menyediakan aktifitas olahraga berupa badminton, family soccer, ping pong, biliar dan free dart games kartu remi, uno, hingga stacko. Selain itu, kalian bisa mengabadikan momen dengan berswafoto selfie di spot-spot instagramablenya.

Tersedia Beragam Spot Instagramable

La Tir Coffee Kasihan memang cocok dikunjungi bagi kalian kaum millenial yang gemar selfie. Disana tersedia beragam spot-spot instagramable, mulai dari mobil hias, spot saung dan lainnya. Uniknya lagi jika malam hari, lampu-lampu gantung akan menyala menghiasi area lokasi menjadi suasana begitu romantis.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cafe La Tir Coffee Jogja :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Saung
  • Fasilitas OIahraga
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Harga Menu La Tir Coffee Jogja

Menu di La Tir Coffee Jogja
Menu di La Tir Coffee Jogja
Mengenai Menu di La Tir Coffee tak perlu khawatir, selain komplit harganya juga terjangkau bagi semua kalangan.

Disana tersedia beragam menu seperti, sop daging sapi, nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, roti bakar, pisang goreng, piscok, aneka kopi, juice dan lainnya.

Harga menu di La Tir Coffee mulai Rp 6.000 hingga Rp 23.000

Lokasi La Tir Coffee

Alamat La Tir Coffee berada di daerah eblog, Tirtonirmolo, Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota. Hanya berjarak sekitar 7 km dari pusat kota Jogja dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 17 menit saja.

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, La Tir Coffee dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Galeri Foto

La Tir Coffee Bantul Yogyakarta
La Tir Coffee Bantul Yogyakarta
La Tir Coffee Jogja
La Tir Coffee Jogja
La Tir Coffee Kasihan
La Tir Coffee Kasihan
Demikian informasi terkait La Tir Coffee di Kasihan Bantul Jogja. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjungi di blog kami Wisatainfo.com
Previous Post Next Post