Kebon TR Cafe Malang - Review Harga Menu, Daya Tarik & lokasi

Kebon TR Cafe Malang - Review Harga Menu, Daya Tarik & lokasi - Mengulas tempat-tempat wisata di Malang memang tak ada habisnya. Kota ini selalu menghadirkan tempat-tempat istimewa yang menarik untuk kalian kunjungi. Selain itu, Malang juga memiliki tempat nongkrong unik yang bisa kalian kunjungi. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin menglas tempat nongkrong di Malang yang mengusung konsep unik.

Kebon TR Cafe Malang - Review Harga Menu, Daya Tarik & lokasi
Kebon TR Cafe Malang - Review Harga Menu, Daya Tarik & lokasi
Tempat ini bernama Kebon TR, sebuah tempat nongkrong berupa cafe di Malang yang mengusung konsep unik cocok dikunjungi bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Hadirnya cafe ini tentu kini menambah spot nongkrong di Malang yang wajib kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kebon Tr Malang

Kebon TR merupakan salah satu objek wisata kuliner di Malang berupa cafe yang baru viral diberbagai media sosial. Cafe ini memang sudah lama dibuka, karena adanya pandemi, tempat ini sempat sepi. Tempat ini hadir dengan menawarkan konsep cafe outdoor yang berada di halaman luas berumput hijau.

Jadi Kebon TR ini memang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, karena disini tak hanya sekedar nongkrong menikmati kulineran saja, namun tempat ini juga menyediakan berbagai kegiatan seru bagi semua kalangan. Memang jarang ditemui tempat nongkrong seperti ini di kota Malang.

Maka dari itu, Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga menu, jam operasional dan lokasi Kebon Tr di Malang ini. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Apa Daya Tariknya?

Daya tarik utama yan membuat banyak orang terpikat ingin mengunjungi Kebon TR di Malang ini yakni tempatnya menyuguhkan pesona alam sekitar yang menawan. Sesampai disana, pengunjung akan merasakan suasana yang begitu menyejukkan, sebab lokasinya dikelilingi tumbuhan dan pepohonan hijau yang begitu asri. Ditambah lagi, kalian akan menempati lahan yang beralaskan rumput hijau.

Kebon TR Cafe Malang
Kebon TR Cafe Malang
Selain pesona alam yang menawan, Kebon TR Malang juga menawarkan kegiatan seru yang bisa kalian nikmati. Disana pengunjung dapat memberi makan hewan-hewan unggas seperti burung merpati, ayam, angsa, musang, guinea pig, kelinci, dan lainnya. Tak heran jika, tempat ini sangat ramah untuk liburan bersama anak-anak tercinta.

Selain itu, disana juga tersedia banyak tempat duduk yang berada di area lahan outdoor. Kalian bisa nongki-nongki sambil menyaksikan hewan-hewan yang berkeliaran. Disamping itu, Menu di Kebon Tr Malang yang komplit dan harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Kebon TR Asrikaton :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Memberi Makan Hewan
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi dan demi kesehatan bersama, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Harga Menu Kebon TR Cafe Malang

Untuk masalah menu di Kebon Tr Malang tak perlu khawatir, selain komplit harganya juga murah tak bikin kantong kering. Disana tersedia aneka menu cemilan seperti indomi wings, dan paket grill barbeque, untuk menu minumannya seperti aneka kopi, susu, non kopi, teh, soda dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk harga menu di kebon tr cafe mulai Rp 6.000 hingga Rp 358.000.

Lokasi Kebon.tr Cafe

Alamat Kebon TR Cafe berada di Bunut Kidul, Asrikaton, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang.

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kebon.tr Malang dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB untuk hari Selasa-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat pukul 13.00-22.00 WIB dan untuk akhir pekan pukul 10.00-22.00 WIB.

Galeri Foto

Kebon.tr Malang
Kebon.tr Malang
Menu di Kebon TR Cafe Malang
Menu di Kebon TR Cafe Malang
Cafe Kebon.tr Malang
Cafe Kebon.tr Malang
Kebon TR Asrikaton
Kebon TR Asrikaton
Demikian informasi terkait Kebon.tr Cafe Malang. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami Wisatainfo.com
Previous Post Next Post