Jajar Gunung Kinayungan Sukamakmur, Spot Camping Terbaru di Bogor View Bagus

Jajar Gunung Kinayungan Sukamakmur, Spot Camping Terbaru di Bogor View Bagus
Jajar Gunung Kinayungan Sukamakmur Bogor - Selain memiliki tempat nongkrong yang instagramable, Bogor juga memiliki tempat-tempat camping yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja, Bukit Alas BandawasaCamping Gayatri CitekoKebon Abah Cijeruk, Lingkung Gunung Adventure Camp dan kini kembali hadir Jajar Gunung Kinayungan di Sukamakmur. Sebuah tempat camping terbaru yang menawarkan pesona alam yang menawan.

Hadirnya Jajar Gunung Kinayungan di Sukamakmur tentu menambah spot camping di Bogor. Tempatnya cukup istimewa, luas dan menyajikan pesona alam yang menawan dengan suasana yang adem. Tak heran jika tempat ini sangat cocok Anda jadikan buat melepas penat setelah melakukan aktifitas disetiap harinya. 

Daya Tarik Jajar Gunung Kinayungan

Jajar Gunung Kinayungan hadir menawarkan beberapa daya tarik yang membuat tempatnya akan ramai dikunjungi banyak wisatawan. Mengingat lokasinya dataran tinggi Sukamakmur dengan ketinggian sekitar 1500 Mdpl tentu tempatnya menyuguhkan keindahan yang menawan. Disana wisatawan akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan dengan popohonan hijau yang begitu indah.

Jajar Gunung Kinayungan Sukamakmur Bogor
Jajar Gunung Kinayungan Sukamakmur Bogor
Melihat potensi pemandangan alam tersebut, pengelola telah menyediakan spot-spot untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Disana tersedia beberapa Spot Gardu Pandang yang menghadap langsung dengan lanscape view citylight kota bogor dan hamparan perbukitan hijau.

Jajar Gunung Kinayungan Gunung Sieum menempati lahan seluas 30,5 hektar yang berada di tengah-tengah hutan. Maka tempat ini juga merupakan salah satu spot camping terbaru di Bogor, menikmati malam ditengah hutan dengan suguhan pemandangan indah tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Harga Camping di Jajar Gunung Kinayungan Bogor

Harga Camping di Jajar Gunung Kinayungan Bogor
Harga Camping di Jajar Gunung Kinayungan Bogor
Untuk dapat memasuki lokasi wisata dan menikmati camping di Jajar Gunung Kinayungan, pengunjung akan dikenakan biaya masuk / biaya camping yang telah ditetapkan oleh pengelola. Wisatawan akan dikenakan HTM / Harga Camping Jajar Gunung Kinayungan sebesar Rp 30.000 / orang.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Jajar Gunung Kinayungan Bogor :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Camping Ground
Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Lokasi Jajar Gunung Kinayungan

Alamat Jajar Gunung Kinayungan berada di Jl. Jajar Gunung Kinayungan, Kp. Gunung Sieum, RT 02/RW 01, Ds, Sukadamai, Sukamakmur, Bogor, Jawa Timur 16830. Untuk aksesnya cukup mudah, namun jalannya sedikit menanjak, mengingat lokasinya berada di perbukitan. 

Jam Buka / Jam Operasional Jajar Gunung Kinayungan dibuka 24 jam.

Lokasi Jajar Gunung Kinayungan Bogor
Lokasi Jajar Gunung Kinayungan Bogor
Photo by :
@_iingsolihin_
@pilot_kecew
@enjoybogor

Demikian informasi terkait Jajar Gunung Kinayungan di Sukamakmur, rekomendasi tempat camping terbaru di Bogor view bagus. Semoga bermanfaat. Terima kasih..
Previous Post Next Post