Lokasi dan Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Citeko Puncak Bogor

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Citeko Puncak Bogor
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Citeko Puncak Bogor - Belakangan ini Camping Ground yang menempati kawasan perbukitan kini sedang banyak diburu oleh para traveler. Selain disuguhkan keindahan alam yang menawan, menikmati suasana malam ditengah perbukitan tentu akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi tempat camping di Bogor yang berada dikawasan perbukitan.

Tempat ini bernama Camping Gayatri yang berada di daerah Citeko Puncak Bogor. Untuk mencapai dilokasi camping ini tentunya tidak mudah karena medan jalannya cukup menantang, mengingat lokasinnya berada di puncak. Namun setelah sampai, pesona alam yang begitu menakjubkan akan memanjakan dan tentunya sebanding dengan perjuangan Anda ketika melakukan perjalanan menuju lokasi.

Review Camping Gayatri / Gayatri Mountain Adventure Camp

Camping Gayatri atau Gayatri Mountain Adventure merupakan salah satu tempat berkemah di puncak  Bogor dengan view bagus sekilas mirip Bukit Alas Bandawasa, dimana lokasi camping ground ini berada dikaki gunung Gede Pangrango. Kalau dulu untuk menuju lokasi ini Anda harus melewati jalan yang cukup extreme. Namun sekarang akses menuju lokasi sangat mudah.

Bagi Anda yang ingin menikmati Camping Gayatri dengan pesona alam pegunungan dari ketinggian, terlebihnya harus melewati banyak rintangan dan kesusahan sehingga dapat menemukan keindahannya. Namun tidak semua medan jalan extreme, ada sebagian jalan yang sudah bagus dan sudah dapat dilalui dengan kendaraan pribadi.

Gayatri Adventure Mountain Puncak Bogor
Gayatri Adventure Mountain Puncak Bogor
Gayatri Mountain Adventure menempati lahan seluas 12 hektar yang dapat menampung hingga 1000 peserta camping. Camping Gayatri Bogor ini memiliki pesona alam pegunungan yang indah di tengah-tengah perkebunan teh dengan view langsung Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak tanpa halangan apapun.

Gayatri Camping Ground Bogor ini berada dikaki Gunung Pangrango dengan ketinggian 1000++ Mdpl. Sesampai disana wisatawan akan disuguhkan pemandangan indah dengan suasana yang begitu menenangkan. Jika cuaca cerah dipagi hari, kabut yang cukup tebal akan menyelimuti lokasi camping ini. Dilanjut pada malam harinya, pesona gemerlap lampu kota dari ketinggian akan menciptakan suasana romantis.

Fasilitas Camping Gayatri Puncak Bogor

Gayatri Camp Puncak Cisarua telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Sebuah camping ground dengan keindahan alam yang menawan, fasilitasnya juga lengkap tentu akan sangat rekomended untuk dikunjungi. Berikut fasilitas yang telah tersedia di Camping Gayatri Gunung Pangrango :
  • Area Parkir Luas
  • Shelter Nyaman
  • Toilet
  • Paket Camping
  • Mushola
  • Area Camp Luas
  • Cafe
  • Persewaan Tenda
  • dan lainnya
Lengkapnya fasilitas tentu akan menjadi alasan utama tempat ini selalu ramai.

Harga Tiket Masuk Camping Gayatri Citeko Puncak Bogor

Paket Gayatri Camping Mountain Adventure
Paket Gayatri Camping Mountain Adventure
Camping Gayatri Cisarua Bogor memiliki harga yang cukup terjangkau. Disana tersedia 2 jenis paket camping, yakni family camping dan group camping. Berikut Paket Camping Puncak Gayatri Mountain Adventure :

Paket Family Camping :
  • Harga : Rp 135.000
  • Fasilitas : Tenda Kapasitas 6 Orang, Lapangan, Sleeping Bag, Matras, Toilet
  • Keterangan : Minimal 6 Orang
Paket Group Camping :
  • Harga : Rp 250.000
  • Fasilitas : Tenda Kapasitas 6 Orang, Lapangan, Sleeping Bag, Matras, Toilet, Makan 3x, Snack 3x, Aula
  • Keterangan : Minimal 30 Orang
Murah bukan? bagi Anda yang ingin mencari tempat camping dengan fasilitas lengkap dan harga yang murah bisa kunjungi Camping Gayatri Bogor Jawa Barat ini.

Lokasi Camping Gayatri Bogor

Alamat Gayatri Mountain Adventure berada di Jl. Citeko Panjang, RT.03/RW.09, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, berada di barat lautnya Taman Safari Indonesia. Jika dari Cisarua berjarak sekitar 2,9 dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja.

Galeri Foto Gayatri Camp Puncak Bogor

Camping Gayatri Citeko Bogor Jawa Barat
Camping Gayatri Citeko Bogor Jawa Barat
Camping Gayatri Gunung Pangrango Bogor
Camping Gayatri Gunung Pangrango Bogor
Harga Camping Gayatri Cisarua
Harga Camping Gayatri Cisarua
Gayatri Camp Cisarua Bogor
Gayatri Camp Cisarua Bogor
Photo by :
@chills_afz
@bungkuskopii
@harisantoso1
@apsunandar
@miftah_alfalah

Demikian informasi mengenai Camping Gayatri, rekomendasi tempat camping di Puncak Bogor dengan view bagus. Semoga bermanfaat. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post