Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi

Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi
Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto - Review Tiket Masuk, Daya Tarik & Lokasi - Mojokerto di Jawa Timur terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi. Mulai wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner semua tersaji lengkap di kota ini. 

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin merekomendasikan salah satu destinasi wisata di Mojokerto yang sedang naik daun. Tempat ini bernama Wisata Panorama Petung Sewu, sebuah tempat istimewa cocok untuk mengexplore alam bersama teman, kerabat dan keluarga.

Hadirnya Wisata Panorama Petung Sewu kini menambah destinasi di Mojokerto. Tempat ini memang sedang ramai diperbincangkan, khususnya bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Menawarkan view alam daerah Pacet dari ketinggian dan ditambah dengan sentuhan kreativitas yang membuatnya tampak instagenic untuk berfoto foto.

Sekilas Tentang Wisata Panorama Petung Sewu Pacet

Panorama Petung Sewu merupakan salah satu objek wisata terbaru di Mojokerto yang kian populer. Tempat wisata baru di Mojokerto ini terletak di kaki Gunung Arjuno tepatnya berada di kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo. 

Wisata Panorama Petung Sewu ( WPPS ) Pacet menawarkan pesona alam yang menawan dengan memiliki spot-spot selfie instagramable. Jadi disana wisatawan tak hanya sekedar menikmati alam saja, namun sekaligus bisa berburu spot foto hingga ngecamp menyatu dengan alam.

Daya Tarik Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto

Wisata Panorama Petung Sewu Pacet Mojokerto
Wisata Panorama Petung Sewu Pacet Mojokerto
Sebelum mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut beberapa daya tarik dari Wisata Panorama Petung Sewu Pacet Mojokerto :

Menyajikan Panorama Alam yang Menawan

Daya tarik utama yang membuat WPPS Mojokerto selalu ramai pengunjung ialah tempatnya memiliki pesona alam yang menawan. Mengingat lokasinya berada di berada di dataran tinggi yakni berada di lereng Gunung Arjuno tentu wisatawan akan dimanjakan pemandangan alam yang indah.

Selain itu wisatawan akan dimanjakan pemandangan indah berupa Gunung Welirang dan air terjun hingga view pemandangan hutan bambu yang unik dan instagramable. Suasanapun begitu asri, juga kesejukan udara nan menyegarkan khas pegunungan.

Menawarkan Spot Foto Instagramable

Memiliki latar alam yang indah dan suasana asri tersebut tentunya tempat ini juga menyediakan spot foto yang instagramable dan sangat pas untuk mengabadikan momen. 

Di Wisata Panorama Petung Sewu tersedia beragam spot foto seperti Spot Jembatan, Rumah Kayu, Kapal, Gardu Pandang berbentuk Segi Enam, dan lain sebagainya.

Selain itu, Panorama Petung Sewu Mojokerto juga menyediakan camping ground yang cukup luas, nantinya wisatawan akan merasakan bermalaman ditengah hutan liar.

Rutenya Mudah dijangkau

Wisata Panorama Petung Sewu Pacet berada di wilayah hutan konservasi Tahura Raden Soerjo, tepatnya di jalan alternatif jalur cangar yang menghubungkan Mojokerto dan Batu.

Walaupun lokasi wisata ini memang berada di tengah hutan, namun untuk rutenya cukup mudah untuk di tempuh. Jika Anda dari Bundaran Pacet, akan membutuhan waktu tempuh sekitar 15 menit. 

Kami sarankan untuk mempermudah sampai lokasi, wisatawan bisa mencarinya di Google Maps, dengan kata kunci “Panorama Petung Sewu”.

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto

Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Wisata Panorama Petung Sewu yang telah berlaku. Berikut Tiket Masuknya :
  • HTM : Rp 11.000
  • Tarif Parkir Motor : Rp 3.000
  • Tarif Parkir Mobil : Rp 5.000

Fasilitas di Wisata Panorama Petung Sewu Pacet

Setelah membayar tiket masuk yang telah diberlakukan, tentunya wisatawan akan mendapatkan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Warung Kuliner
  • dan lainnya

Lokasi Wisata Panorama Petung Sewu

Alamat Wisata Panorama Petung Sewu berada di daerah kawasan Tahura (taman hutan raya) raden soerjo, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Galeri Foto

Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto Jawa Timur
Wisata Panorama Petung Sewu Mojokerto Jawa Timur
HTM Wisata Panorama Petung Sewu Pacet
HTM Wisata Panorama Petung Sewu Pacet
Lokasi Wisata Panorama Petung Sewu
Lokasi Wisata Panorama Petung Sewu
WPPS Pacet Mojokerto
WPPS Pacet Mojokerto
Photo by :
@abr_ana
@naayzer_
@fifahr
@meryylnd
@tahu.tek97
@lutfiahhnm_

Demikian informasi mengenai Wisata Panorama Petung Sewu di Pacet Mojokerto. Semoga bermanfaat. Terima kasih..
Previous Post Next Post