Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru - Bogor memang tak ada habis habisnya soal tempat wisata. Belakangan ini bermunculan wisata-wisata baru di Bogor, mulai wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner. Tak heran jika kota ini selalu menjadi jujugkan tempat liburan untuk melepas penat.

Nah kali Wisatainfo ingin memberikan informasi tempat wisata alam di Bogor yang masih sangat baru. Tempat ini bernama Leuwi Pangaduan, sebuah wisata alam berupa air terjun rendah dengan air yang jernih. Saking indahnya tempatbya, pengunjung yang datang disana sudah mulai banyak dan tidak hanya dari Bogor melainkan dari luar kota juga.

Sekilas Tentang Leuwi Pangaduan Sentul Bogor

Leuwi Pangaduan merupakan salah satu objek wisata alam terbaru di Bogor tepatnya berada di daerah Bojong Koneng, Babakan Madang. Terletak di tengah hutan yang asri dan teduh, tentunya memiliki suasana yang asri nan meneduhkan. Sebuah Air Terjun yang memiliki aliran air yang rendah dengan suguhan pemandangan hutan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Wisata Leuwi Pangaduan ini memang sangat rekomended bagi kalian yang ingin menikmati weekend melepas penat setelah lelah aktifitas disetiap harinya. Selain itu Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting mengenai daya tarik, fasilitas lengkap, tiket masuk, lokasi serta rute ke Leuwi Pangaduan. Selamat membaca.

Daya Tarik Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Bogor

Sebelum mengunjungi tempatnya, kurang lengkap jika mengetahui beberapa daya tarik dari Leuwi Pangaduan terlebih dahulu. Berikut daya tariknya yang membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. 

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat wisatawan penasan yakni lokasinya memiliki pesona alam yang memanjakan. Disana wisatawan akan dimanjakan air terjun dengan aliran air yang jernih dan rendah. Leuwi Pangaduan juga menawarkan kolam-kolam kecil yang membentuk jalur kali dengan dipenuhi batu-batu yang cukup eksotis.

Selain itu, mengingat Lokasi Leuwi Pangaduan yang berada di tengah hutan tentunya menawarkan suasana yang asri dan teduh, sehingga pengunjung yang datang tidak akan kepanasan walaupun datang disiang hari. Maka wisatawan dapat menikmati serunya berenang sembari melihat pemandangan hutan tentu akan menjadi daya tarik yang tidak akan terlupakan.

Tempat Berburu Spot Foto Instagramable

Memiliki keindahan yang indah tersebut, tentunya sangat pas buat mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang hanya ingin mengexplore alam dengan berswafoto. Populernya tempat ini juga berkat foto-foto keren yang tersebar dimedia sosial khususnya instagramable.

Selain itu, Leuwi Pangaduan juga menyediakan spot foto berupa lorong jembatan yang dibuat dari bahan bambu. Ada juga saung-saung unik, spot gardu pandang, dan lainnya yang bisa dijadikan latar foto.

Akses ke Lokasi cukup Mudah

Daya tarik lainnya, rute dan akses ke Leuwi Pangaduan cukup mudah. Anda juga bisa menggunakan aplikasi online Google Map agar tidak tersesat.

Jika dari SDN Bojong Koneng 04 berjarak sekitar 15 Km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja. Untuk akses jalan juga sudah sangat bagus sampai ke area lokasi pemandian Leuwi Pangaduan. Apabila Anda telah sampai disekitaran lokasi bisa melihat papan nama yang ada di pinggir jalan. 

Fasilitas Lengkap di Leuwi Pangaduan Sentul Bogor

Leuwi Pangaduan Babakan Madang telah memiliki fasilitas yang cukup memadai, tak heran jika para pengunjung akan merasa senang dan puas ketika mengunjungi tempat ini. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo dan Saung
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • dan lainnya
Disana juga tersedia area camping. Bagi yang ingin menikmati malam di Leuwi Pangaduan harus membawa peralatan sendiri seperti tenda dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Sentul Bogor Terbaru

Sebelum menikmati fasilitas, pengunjung akan dikenakan tiket masuk terlebih dahulu. Berikut HTM / Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Bogor :
  • HTM : Rp 15.000 + berenang
  • Sewa Saung : Rp 30.000 / jam, Rp 50.000 sepuasnya
Memiliki pesona yang indah, fasilitasya lengkap ditambah tiket masuknya juga murah tentu akan sangat disayangkan jika sampai terlewatkan.

Lokasi Leuwi Pangaduan Bogor

Alamat Leuwi Pangaduan berada di Kp. Muhara Ds. Bojong Koneng, Kab. Bogor, Jawa Barat 16811, Indonesia.

Jam Buka Leuwi Pangaduan Babakan Madang

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Leuwi Pangaduan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Leuwi Pangaduan Sentul Bogor
Leuwi Pangaduan Sentul Bogor
Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Babakan Madang
Leuwi Pangaduan Bojong Koneng Babakan Madang
Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Bogor
Tiket Masuk Leuwi Pangaduan Bogor
Lokasi Leuwi Pangaduan Sentul
Lokasi Leuwi Pangaduan Sentul
Photo by :
@harunarrasyid18
@cintamorliebe
@karmilaaryndni

Demikian informasi mengenai Leuwi Pangaduan di Bojong Koneng Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjungi di website Wisatainfo.com. Selamat liburan dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan.
Previous Post Next Post