Lokasi dan Harga Tiket Masuk South Shore Pantai Ngandong Gunung Kidul

Lokasi dan Harga Tiket Masuk South Shore Pantai Ngandong Gunung Kidul
Lokasi dan Harga Tiket Masuk South Shore Pantai Ngandong Gunung Kidul - Belakangan ini Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta menghadirkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setelah muncul Bukit Wono Sumilir, kini kembali menghadirkan tempat wisata baru yang sudah bisa kalian kunjungi. Nama tempatnya adalah South Shore di Pantai Ngandong Gunung Kidul, lokasinya yang menghadap langsung ke pantai akan sangat cocok dijadikan tempat kongkow Instagramable di tepi pantai.

South Shore Gunung Kidul memiliki ssebuah pool bar & cafe yang memiliki panorama keindahan laut. Tempat ini sedang hits di kalangan masyarakat Jogja. Lokasi South Shore yang berada di Kawasan Pantai Ngandong, Gunung Kidul, tentunya menawarkan view dengan fasilitas lengkap. Daya tarik utama dari tempat ini adalah infinity pool yang berlokasi di tepi pantai. Disana Anda juga bisa menikmati indahnya sunset dengan suasana mirip di Bali.

Objek Wisata South Shore Gunung Kidul Jogja

South Shore merupakan salah satu destinasi wisata baru di Gunung Kidul yang kian populer dikalangan para traveler. Wisata baru di Gunung Kidul ini memang sekilas seperti sebuah kafe di Santorini, Yunani yang memiliki beberapa area Instagramable yang wajib dikunjungi. Salah satunya ialah tangga yang membelah bebatuan karang dan dikelilingi oleh pepohonan. selain itu ada area makan dan kolam renang yang menghadap langsung dengan pemandangan pantai.

Desain tempatnya yang instagramable membuat wisata ini menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja. Disana memiliki desain serba putih, seperti terpasang payung-payung kecil berwarna putih untuk melindungi dari sinar matahri. Selain itu ada juga tangga menuju lokasi tersebut yang juga identik dengan warna putih.

South Shore Gunung Kidul Yogyakarta
South Shore Gunung Kidul Yogyakarta
Uniknya lagi, lokasi wisata South Shore Jogja ini juga memiliki sebuah kolam renang, yang banyak menyebutnya layaknya beach club di Bali, pengunjung juga bisa mengadakan pesta kolam di tempat ini. Mengingat letaknya yang berada di atas bukit Gunung Kidul tentunya menjadi spot untuk menikmati sunset yang keren. Disamping itu dari arah balik pantai, wisatawan juga akan disuguhkan view pantai.

Namun selama pandemi Covid-19 ini, pengelola South Shore Jogja menerapkan pembatasan pengunjung yang datang setiap harinya. Selain itu, pengunjung juga WAJIB untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. sebelum berjunjung. 

Selain itu pengunjung juga harus menaati protokol kesehatan yang diterapkan di South Shore Pantai Ngandong seperti melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk di area lokasi.

Harga Tiket Masuk South Shore Pantai Ngandong Gunung Kidul

Sebelum berkujung, tak ada salahnya jika mengetahui informasi tiket masuk di South Shore. Pengelola wisata menerapkan 2 jenis tiket masuk. Berikut informasi selengkapnya HTM di South Shore Gunung Kidul Jogja :
  • Paket Ocean Sunset : Rp 200.000/pax 
- Fasilitas : Kolam renang, handuk, kamar mandi, voucher makan dan minum Rp 100.000, akses langsung menuju pantai, dan parkir gratis.
  • Paket Sunset : Rp 100.000/pax
- Fasilitas : Kamar mandi, voucer makan dan minum Rp 70.000, akses langsung menuju pantai, dan parkir gratis.

Selain itu, south shore juga menyediakan aneka menu dengan harga yang beragam. Harga menu di South Shore Gunung Kidul mulai dari Rp 35.000 – Rp 75.000.

Fasilitas South Shore Yogyakarta

South Shore Yogyakarta juga telah memiliki fasilitas demi menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Tempat Duduk lengkap dengan Payung
  • Akses Wifi
  • Kolam Renang
  • dan lainnya

Lokasi South Shore Gunung Kidul

South Shore berada di alamat Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Untuk rute dan akses menuju South Shore cukup mudah dijangkau. 

Untuk rutenya pertama arahkan kendaraan Anda menuju TPR pantai baron. Dari TPR tersebut kemudian Anda ambil ke arah timur, lalu dilanjut lurus saja hingga sampai dikawasan Pantai Ngandong. Lokasinya berada di pantai ngandong bersebelahan dengan pantai sundak.

Jam Buka South Shore Jogja

Mengenai Jam Buka, South Shore dibuka mulai pukul 12.00 – 19.00 WIB pada hari selasa hingga hari minggu.

Galeri Foto

South Shore Jogja
South Shore Jogja
South Shore Gunung Kidul
South Shore Gunung Kidul
South Shore Pantai Ngandong
South Shore Pantai Ngandong
Tiket Masuk South Shore Jogja
Tiket Masuk South Shore Jogja
Menu di South Shore Gunung Kidul
Menu di South Shore Gunung Kidul
Poll & Bar di Gunung Kidul Terbaru 2020
Poll & Bar di Gunung Kidul Terbaru 2020
Photo by :
@dhikawama
@tutianaladybeebees
@kinaryo_palupi
@temanjalanmamang
@ajengwidariini

Demikian informasi mengenai South Shore, rekomendasi tempat wisata baru di Gunung Kidul terbaru 2020. Jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo.com, blog informasi tempat wisata terbaru. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post