Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul - Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten di Jogja yang terkenal dengan kenangan manis membuat siapa saja ingin kembali mengunjunginya. Pesona alam, beragam tempat wisata, serta aura yang khas menjadikan Gunung Kidul Jogja destinasi wisata lengkap. Setelah Wisata Puncak Segoro, Gunung Kidul kini kembali menghadirkan tempat wisata baru yang bernama Bukit Wono Sumilir. Salah satu tempat wisata hits terbaru di Jogja yang memiliki berbagai spot foto romantis.

Bukit Wono Sumilir Gunungkidul kedepannya menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jogja. Disana tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, namun wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto. Jangan sampai lupa juga dengan fasilitasnya yang lengkap siap menemani wisatawan dan HTM Bukit Bukit Wono Sumilir juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Objek Wisata Wono Sumilir Gunung Kidul

Wono Sumilir Gunung Kidul merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Jogja. Awal mula lokasi Wisata baru Wono Sumilir ini merupakan hutan bebas yang kini dikembangkan menjadi tempat wisata romantis di Jogja. Disana wisatawan akan disuguhkan pemandangan indah berupa pegunungan seribu diantara persawahan dan view kota Jogja dari ketinggian. Ditambah lagi dengan sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut wisata baru di Jogja ini begitu mempesona.

Walaupun terbilang masih sangat baru, Wisata Wono Sumilir Yogyakarta telah diserbu banyak pengunjung terutama pada malam hari. Nah bagi kalian yang mencari Tempat Wisata Malam di Jogja, destinasi ini bisa anda kunjungi. Daya tarik dari tempat wisata ini ialah pemandangan yang begitu memanjakan, yakni berupa view alam diatas perbukitan. Disana wisatawan akan menikmati panorama sunrise sekaligus sunset pada sore hari. Ditambah pada malam hari, suguhan lampu cemerlap penduduk kota Jogja akan membuat suasana begitu romantis. 

Selain itu, pengelola wisata juga menyediakan sejumlah ornamen untuk spot berfoto serta gazebo untuk bersantai juga telah disediakan. Disamping keindahan dan spot foto yang begitu menawan, disana juga tersedia aneka menu makanan dan minuman. Kalian bisa memesan teh poci nasgitel alias panas legi kentel yang menjadi menu andalan Wono Sumilir Jogja.

Fasilitas Wono Sumilir Gunung Kidul Yogyakarta

Layaknya tempat wisata populer di Jogja, Wono Sumilir Gunungkidul telah memiliki fasilitas bagi wisatawan. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung disana :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • dan lainnya
Tersedianya fasilitas tentunya akan menambah kenyamanan para pengunjung ketika liburan disana.

Harga Tiket Masuk Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul

Bagi yang tertarik ingin mengunjungi tempat wisata baru di Jogja ini tak ada salahnya jika mengetahui informasi HTMnya. Nah wisatawan akan dikenakan Tiket Masuk Wono Sumilir Gunung Kidul sebesar 0 Rupiah alias Gratis. Disana belum ditetapkan retribusi/tiket masuk, namun hanya membayar biaya parkir saja yakni Rp 2 ribu untuk sepeda motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Lokasi Wono Sumilir Gunung Kidul Jogja

Alamat Wisata Wono Sumilir berada di Bonjing, Gelaran I, Bejiharjo, Kec. Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55891. Lokasinya cukup dekat dengan wisata goa pindul, nah untuk sampai dilokasi Anda tinggal ikuti saja rute ke goa pindul, sesampainya di kawasan wisata goa pindul nanti tinggal ke utara sekitar 2 km lagi.

Galeri Foto Wono Sumilir Jogja

Wisata Wono Sumilir Gunung Kidul Jogja
Wisata Wono Sumilir Gunung Kidul Jogja
Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul
Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul
Bukit Wono Sumilir Jogja
Bukit Wono Sumilir Jogja
Wono Sumilir Yogyakarta
Wono Sumilir Yogyakarta
Tiket Masuk Wisata Wono Sumilir Gunung Kidul
Tiket Masuk Wisata Wono Sumilir Gunung Kidul
Foto by :
@wono.sumilir
@ansyahabi15

Demikian informasi mengenai Bukit Wono Sumilir, Destinasi Wisata Terbaru di Gunung Kidul 2020 yang patut dikunjungi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post