Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung LombokLokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok - Gunung Rinjani merupakan salah satu destinasi paling populer sekaligus ikon wisata di Lombok, NTB. Gunung Rinjani menjadi jujugkan para traveler saat liburan tiba. Namun selain tidak hanya itu, Lombok ternyata memiliki tempat wisata yang mirip dengan Pintu Langit Dahromo di Bantul Yogyakarta. Wisata ini bernama Taman Langit di Bukit Bengkaung, salah satu tempat nongkrong di Lombok yang menawarkan view menakjubkan.

Taman Langit Bukit Bengkaung memiliki design yang indah memanjakan mata wisatawan. Tempat wisata di Batu Layar Lombok yang bertemakan kafe dengan menawarkan keindahan alam Lombok dari ketinggian. Ketika mengunjungi tempat ini wisatawan dapat menikmati sunset hingga gemerlapnya lampu kota dari lantai dua kota Lombok ini. Tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong favorit di Lombok.

Obek Wisata Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Taman Langit Bukit Bengkaung merupakan salah satu tempat nongkrong sekaligus tempat wisata baru di Lombok yang baru diresmikan pada 8 Juli 2020 lalu. Berkonsep tempat wisata sekaligus tempat makan yang memiliki spot foto berlatar pemandangan alam dan kawasan kota Lombok dari ketinggian. Walaupun tempa ini terbilang baru, namun sudah banyak wisatawan yang datang untuk mengabadikan momennya. 

Kedai Taman Langit Lombok menyuguhkan pemandangan “loss” indahnya Kota Lombok. Taman Langit Lombok ini juga memiliki spot sunset yang menawan. Selepas sunset wisatawan akan dimanjakan dengan mulai hidupnya lampu – lampu penduduk kota Lombok. Intinya tempat ini sangat cocok dijadikan spot terbaik untuk nongkrong dan menikmati pemandangan kota Lombok dari ketinggian.

Tidak hanya sekedar untuk nongkrong, Wisata Bukit Bengkaung sangat cocok untuk dijadikan tempat hunting foto selfie. Disana tersedia spot spot foto yang membuatmu betah berlama lama dan tentunya akan menambah koleksi instagram Anda. Wisatawan akan menemukan beberapa spot foto yang kece, seperti Spot Pintu Langit, Spot Sayap Burung, dan masih banyak lagi lainnya. Dispot tersebut seolah olah Anda sedang terbang di ketinggian dan ditemani bintang bintang yang bertebaran.

Fasilitas Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Layaknya tempat wisata populer di NTB, Taman Langit Lombok Barat telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang dapat nantinya akan Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Menu Makanan dan Minuman
  • dan lainnya
Untuk menikmati fasilitas dan spot foto di Wisata Bukit Bengkaung Lombok Barat tentunya Anda harus membayar Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung yang berlaku.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengunjungi Bukit Bengkaung Lombok Barat tak ada salahnya jika mengetahui informasi Harga Tiket Taman Langit Bukit Bengkaung. Untuk dapat masuk lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan HTM Taman Langit Bukit Bengkaung sebesar Rp 5.000 saja. Dengan membayar tiket tersebut anda sudah bisa menikmati berswafoto selfie. Namun untuk menikmati Menu di Taman Langit Bukit Bengkaung tentu harus menambah lagi bayarnya.

Lokasi Taman Langit Bukit Bengkaung

Alamat Bukit Bengkaung Taman Langit berada di Lembah Sari, Kecamatan Batu layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355. Untuk jalan menuju Taman Langit Bukit Bengkaung cukup bersahabat namun sedikit menanjak dan berkelok kelok. Mengingat lokasi berada di perbukitan dan mencapai ketinggian 550 Mdpl.

Galeri Foto Taman Langit Lombok ( Bukit Bengkaung )

Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Barat
Taman Langit Bukit Bengkaung Lombok Barat
Wisata Taman Langit Lombok
Wisata Taman Langit Lombok
Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung
Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung
Lokasi Taman Langit Bukit Bengkaung
Lokasi Taman Langit Bukit Bengkaung
Foto by :
@celeimt_
@srijung13
@firman_fbf
@danihardi12
@didikhariadi

Demikian informasi mengenai Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Langit Bukit Bengkaung di Lombok. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post