Tiket Masuk dan Lokasi Jendela Langit Prigen Pasuruan

Tiket Masuk dan Lokasi Jendela Langit Prigen Pasuruan - Tempat wisata alam berupa spot foto hamparan pegunungan kini menjadi jujugkan para traveler. Nah bagi Anda yang sedang berada di Pasuruan Jawa Timur dan mencari tempat wisata yang menyuguhkan panorama dan spot foto instagramable bisa kunjungi Wisata Jendela Langit di Prigen. Tempat ini terkenal dengan panorama yang menawan.

Jendela Langit akhir akhir ini sedang viral dikalangan traveler karena keindahannya yang mempesona. Tempat wisata baru di Prigen ini memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardu pandang lainya. Berada di atas gardu pandang Bukit Jendela Langit yang memiliki view 360°, wisatawan dapat menyaksikan keindahan Sunrise sekaligus bisa menikmati moment Sunset yang eksotis.

Landscape pegunungan nan indah di lereng Gunung Arjuno menjadi pemandangan utama di wisata ini. Ditambah lagi dengan sentuhan kreatifitas berupa spot foto gardu pandang menjadikan lokasi ini cocok untuk hunting foto. Udara di Jendela Langit pun benar-benar sejuk karena berada di lereng Gunung Arjuno. Dengan suasana asri khas pegunungan tentu akan membuat betah berlama – lama disana. Jadi wisatawan tidak perlu khuwatir kehabisan spot foto keren di Pasuruan Jawa Timur.

Obyek Wisata Jendela Langit Prigen Pasuruan

Obyek Wisata Jendela Langit Prigen Pasuruan
Obyek Wisata Jendela Langit Prigen Pasuruan
Hadirnya obyek wisata alam terbaru Jendela Langit ini menambah list tempat liburan akhir pekan. Wisata alam Jendela Langit Prigen ini menawarkan sensasi alami khas pegunungan yang dingin. Lokasinya yang berada di kawasan lereng gunung Arjuno dan gunung Ringgit dengan ketinggian mencapai 1.200 Mdpl tentu akan terasa dingin banget.

Panorama Alam yang Indah di Jendela Langit Prigen

Obyek Wisata Jendela Langit ini tergolong masih sangat baru. Bagi Anda yang berkunjung di tempat akan dimanjakan pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit - bukit. Bukit hijau yang dipenuhi dengan pohon-pohon rindang, tebing, dan berbagai suguhan alam lainnya tentu enak dipandang.

Wisata Jendela Langit ini sangat tepat untuk tempat menghilangkan kebosanan dan menghapuskan stres. Akhir akhir ini Jendela Langit sedang trending dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena banyak foto-foto instagramable yang tersebar di media sosial. Hawa sejuk khas pegunungan akan sangat terasa jika Anda sampai di puncak wisata Jendela Langit.

Spot Foto di Jendela Langit yang Instagramable

Wisata Jendela Langit memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Pasuruan Jawa Timur. Tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya, di sana wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto. Spot foto di Jendela Langit bertemakan gardu pandang. Berikut spot foto yang tersedia :
  • Spot Jendela
  • Spot Perahu
  • Spot Sarang Burung
  • Spot Gardu Pandang Batang Pohon
Spot foto Jendela menjadi salah satu spot ikonik obyek wisata Jendela Langit. Spot foto di Jendela Langit tersebut menghadap langsung denga pegunungan yakni gunung ringgit dan gunung arjuna.

Menikmati Kopi di Jendela Langit Prigen

Bagi Anda penikmat kopi akan sangat tepat bila memilih mengunjungi wisata Jendela Langit ini. Disana terdapat kedai kopi yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong dan ngopi. Menikmati suasana dan kondisi di atas bukit yang indah sembari menikmati kopi khas tentu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Tersedia banyak varian kopi di wisata Jendela Langit yang bisa kalian pilih seperti kopi luwak, V60, dan lain lainya.

Menyediakan Spot Camping Jendela Langit

Jika menyatu dengan alam, Jendela Langit menyediakan area untuk bercamping. Anda bisa membawa tenda dan menirikannya tepat berada diatas jendela langit. Terlebihnya lagi Anda tidak perlu khawatir soal kebersihan karena sudah dilengkapi dengan 14 toilet

Wisata alam Jendela Langit memang sangat cocok untuk tempat liburan. Lengkap!!! mulai dari bersantai, hunting foto, ngopi di kedai kopi, camping, dan lain sebagainya. Bisa juga bersama komunitas untuk mengadakan acara outbond dan camping bareng, semuanya tersedia di Jendela Langit ini dan seru pastinya.

Fasilitas Jendela Langit Prigen Pasuruan

Layaknya tempat wisata populer di Pasuruan Jawa Timur, Jendela Langit telah menyediakan fasilitas yang cukup komplit. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Kedai Kopi dan Warung Makan
  • dan masih banyak lagi.
Menikmati keindahan, spot foto serta fasilitas Jendela Langit, tentunya Anda harus membayar Tiket Masuk Jendela Langit yang berlaku. Namun tentang saja, untuk masuk di lokasi wisata ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang tidak banyak.

Tiket Masuk Jendela Langit Prigen Pasuruan Terbaru

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengunjungi Tempat Wisata Jendela Langit di Jawa Timur ini tak ada salahnya jika Anda mengetahui informasi harga tiketnya. HTM Jendela Langit sebesar Rp 15.000 / orang. Untuk biaya parkir disana Rp 10.000/mobil dan Rp 3.000/motor. Harga tiket tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola wisata.

Lokasi Jendela Langit Prigen

Untuk Alamat Jendela Langit berada di Tegal Kidul, Jatiarjo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Untuk Akses menuju Jendela Langit cukup ekstrim karena jalannya cukup menanjak, mengingat lokasinya di dataran tinggi. Untuk Rute menuju Jendela Langit bisa ditempuh dari pusat kota Pasuruan dengan jarak sekitar 40 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1 jam lebih.

Galeri Foto Jendela Langit Pasuruan Jawa Timur

Jendela Langit Prigen Pasuruan
Jendela Langit Prigen Pasuruan
Wisata Jendela Langit Prigen
Wisata Jendela Langit Prigen
Tiket Masuk Jendela Langit Prigen
Tiket Masuk Jendela Langit Prigen
HTM Jendela Langit
HTM Jendela Langit
Tempat Nongkrong di Prigen Pasuruan
Tempat Nongkrong di Prigen Pasuruan
Camping di Jendela Langit Prigen
Camping di Jendela Langit Prigen
Foto by :
@panjiisukma
@fhaeruz_varella10
@safanafarhana03
@gm.masrury
@pasuruanapik_
@fara_srjttlbn
@ferdyalll
@explorejawatimur
@rahman.kholid
@pesonajendelalangit
@seeyou.photograph

Demikian informasi tempat wisata yang baru hits di Prigen Pasuruan yang bernama Jendela Langit ini. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat ini. Terus pantau Wisatainfo untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post