Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang
Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang - Jawa Timur khususnya Jombang sebagai kota Santri kini semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik akan lokasi wisatanya. Berlibur ke Jombang akan semakin lengkap jika mengajak keluarga berwisata ke salah satu tempat permainan air di Kota ini. Salah satunya ialah Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang yang menawarkan beragam kegiatan air dan wahana seru serta spot foto instagramable.

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam merupakan tempat wisata cabang ke 2, setelah dibangun cabang pertama di Gresik dengan nama yang sama. sedangkan cabang ke 2 ini dibandung di Kabupaten Jombang, Jawa timur dengan mengusung konsep wahana dan permainan air yang menarik. Tempat ini kembali dibuka pada tanggal 20 Juni 2020 dan langsung viral menjadi perbincangan para warganet.

Obyek Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Wisata Bajak Laut 2 merupakan salah satu obyek wisata baru di Wonosalam Jombang dengan konsep wisata air dilengkapi ornamen ornamen bajal laut. Disana wisatawan akan dimanjakan berbagai wahana permainan air dan spot foto seolah olah sedang berada di dalam film Pirates Of The Caribbean. Berikut aktifitas sekaligus daya tarik dari Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam.

Menikmati Kolam Renang Waterboom

Hal paling menarik dari Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam ialah tersedianya Kolam Renang yang menyerupai bajak laut yang tentunya sangat identik dengan air. Kolam Renang Bajak Laut Wonosalam dilengkapi dengan waterboom kemudian ditengahnya Anda akan melihat patung Cumi-Cumi Raksasa yang menjadi icon dari tempat wisata ini.

Selain itu, Anda bisa berteduh di gazebo-gazebo yang cukup banyak dan bentuknya unik beratap daun kering. Sehingga jika kamu membawa si buah hati kesini bisa duduk santai di gazebo tanpa kepanasan sekaligus mengawasi anak-anak bermain air.

Mengabadikan Momen di Spot Foto Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Bagi Anda pemburu spot foto, Wisata Bajak Laut 2 Kabupaten Jombang Jawa Timur akan sangat rekomended untuk dikunjungi. Disana tersedia beragam spot lengkap dengan propertinya seperti spot jadoel dimana terdapat bangunan tua dan berbagai properti jadoel seperti lampu gantung, kursi dan menja hingga sepeda ontel. 

Spot kedua adalah spot ala jepang dimana terdapat Rumah Kecil yang membuatmu seolah olah berada di Jepang. Selanjutnya ada Spot Salju dimana Anda akan menemukan sepasang manusia salju yang sangat lucu yang berada di bukit kecil dan spot ini sering dijadikan sebagai spot favorit pengunjung untuk berfoto.

Fasilitas Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Walaupun masih tergolong baru, namun Taman Bajak Laut Wonosalam telah tersedia beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan para pengunjung. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika liburan disana :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Tempat Duduk
  • Spot Foto
  • Kolam Renang
  • Wahana Permainan
  • Wahana Outbound Mini
  • Cafe / Kantin
  • dan lainnya
Menikmati fasilitas dan wahana tentunya Anda harus membayar Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam terlebih dahulu. 

Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Terbaru

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam tak ada salahnya jika mengetahui informasi Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam yang berlaku. Berikut HTM Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam :
  • Weekday ( Senin - Jum'at ) Rp 10.000
  • Weekend ( Sabtu dan Minggu )Rp 15.000
  • Hari Besar ( Idul fitri, Natal, Tahun baru ) Rp 20.000
Harga tiket di Wisata Bajak Laut 2 Gresik tersebut dapat sewaktu-waktu berubah. 

Lokasi Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Alamat Wisata Bajak Laut 2 berada di Area Sawah/Kebun, Sumberjo, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Untuk Rute menuju Wisata Bajak Laut 2 Jombang Jawa Timur cukup mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 26 km dari pusat Jombang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 43 menit.

Jam Buka Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Wisata Bajak Laut 2 dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Wisata Bajak Laut 2 Jombang Jawa Timur

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur
Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur
Lokasi Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Lokasi Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam
Kolam Renang Bajak Laut Wonosalam
Kolam Renang Bajak Laut Wonosalam
Foto by :
@sindy.rama
@rizkayudiana._
@queenbilovanajwa
@berry_dronefpv

Demikian informasi mengenai Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang yang dirangkum oleh Wisatainfo. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengunjungi tempat wisata baru di Jombang ini. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post