Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru 2021

Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru 2021 - Liburan memang momen yang paling dinanti-nanti banyak orang, berlibur memang menjadi kegiatan bermanfaat dan sangat menyenangkan. Selain itu, juga bisa untuk melepas sejenak penatnya dirumah aja karena Covid-19 dan menikmati waktu di tempat yang tepat bersama orang-orang tersayang merupakan harapan berlibur. Kota Bogor memang menjadi tujuan berlibur para traveller. Banyak tempat tepat dan indah di sana.

Yang paling populer dari kota Bogor kota ialah banyak tempat wisata alam seperti curug atau air terjun. Seperti yang telah Wisatainfo rangkum sebelumnya di Rekomendasi Wisata Curug di Bogor 2021 Paling Bagus yang dapat wisatawan kunjungi. Dari sekian banyaknya curug di Bogor, ternyata kota Bogor tidak hanya menyuguhkan wisata curug saja. Sebagai kota tujuan wisata utama dan letaknya yang berada dekat dengan Ibu Kota Jakarta, Kota Bogor tidaklah mengecewakan. Setelah penatnya rutinitas seharian full tidak ada salahnya untuk bersantai dan mendinginkan pikiran serta badan di Wisata Malamg Bogor ini.

Nah di artikel ini Wisatainfo.com akan memberikan rekomendasi Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru 2020. Mari simak ulasan daftar wisata malam bogor yang bisa Anda kunjungi :

Daftar Tempat Wisata Malam di Bogor Terbaru 2021


1. Kopi Daong Bogor

Kopi Daong Bogor
Pilihan Tempat Wisata Malam di Bogor yang pertama ialah Kopi Daong. Tempat wisata berkonsep resto atau cafe yang cocok untuk tempat santai bersama teman teman dan pasangan. Kopi Daong merupakan salah satu tempat nongkrong yang menyuguhkan view indah nan asri dari ketinggian. Lokasinya yang berada di dataran tinggi dan ditengah hutan pinus tentunya wisatawan akan merasakan suasana yang sejuk dan menenangkan. 

Ketika malam hari, Kopi Daong menyajikan keindahan lampu lampu lampion yang digantung diantara pohon pohon pinus. Panorama inilah yang menjadikan wisata malam di Bogor selalu ramai banyak pengunjung. Selain menikmati Menu Kopi Daong yang lengkap dan menyajikan, lokasi wisata malam ini juga menyediakan berbagai wahana permainan seperti, Skybike, Spot Foto Permadani Terbang, Spot Rumah Unik dan lainnya. 

Selain itu Menu Kopi Kopi Daong juga komplit dan harganya terjangkau bagi semua kalangan. Disana wisatawan dapat menikmati menu seperti Kopi Daong, Ayam Geprek, Aneka Cemilan, Aneka Minuman Es dan masih banyak lagi lainnya. Harga menu di Kopi Daong mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Lokasi Kopi Daong berada di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, dan dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB pada setiap harinya.

2. Bukit Alas Bandawasa Bogor

Bukit Alas Bandawasa Bogor
Bukit Alas Bandawasa Bogor
Wisata malam berlatarkan hamparan lampu penduduk kian populer di kalangan para treveler, khususnya wisatawan yang merasakan penat dengan hiruk pikuknya perkotaan. Di Bogor ada salah satu wisata malam yang cocok buat nongkrong, nyantai hingga camping. Di ketinggian Bukit Alas Bandawasa yang mencapai 1059 mdpl tentu wisatawan akan merasakan suasana yang sejuk. Saat malam Anda akan disuguhkan panorama lampu lampu kota penduduk kota Bogor. Bagi yang mencari Wisata Malam di Bogor bisa kunjungi Bukit Alas Bandawasa

Untuk Lokasi Bukit Alas Bandawasa berada di alamat Pasirjaya, Cigombong, Bogor, Jawa Barat 16110. Bagi wisatawan yang ingin bercamping disana, Bukit Alas Bandawasa ini dibuka 24 jam. Sedangkan bagi yang hanya ingin nyantai, selfie akan dikenakan Tiket Masuk Bukit Alas Bandawasa sebesar Rp 5.000/orang. Sementara Biaya Camping sebesar Rp 20.000.

3. Kampung Eropa Devoyage Bogor

Kampung Eropa Devoyage Bogor
Kampung Eropa Devoyage Bogor
Kampung Devoyage merupakan tempat wisata malam di Bogor yang mengusung konsep serupa dengan negara eropa mulai dari bentuk bangunannya, warna dari bangunannya, serta yang spot foto di Devoyage adalah miniatur kicirangin dan lainnya menjadikan khas negara eropa. Alamat Devoyage Bogor ini terletak di Bogor Nirwana Residence Jl. Raya Bogor Boulevard No.240, Jawa Barat 16135. Disana wisatawan dapat mengabadikan momennya dengan berswafoto dengan background khasnya negara eropa. Jam Buka Devoyage dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Untuk dapat masuk wisatawan akan dikenakan Tiket Masuk Devoyage Bogor sebesar Rp 40.000/orang.

4. Wisata Bukit Alesano Bogor

Wisata Bukit Alesano Bogor
Wisata Bukit Alesano Bogor
Bukit Alesano merupakan salah satu wisata malam di Bogor yang bagus 2020. Lokasi Bukit Alesano terletak di alamat Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740, tepatnya berada di kawasan perbukitan tentunya memberikan nuansa alam dengan udara yang sejuk serta memiliki view yang indah. Alasan wisata Bukit Alesano selalu ramai dikunjungi wisatawan ialah karena memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Apalagi ketika malam hari tempat wisata di Bukit Alesano yang sangat apik dengan latar belakang hamparan lampu kemerlap penduduk kota Bogor merupakan oleh – oleh yang tak terlupakan. Untuk Tiket Masuk Bukit Alesano sebesar Rp 10.000/orang. Bagi yang ingin bercamping harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 55.000/orang. Jam buka Bukit Alesano 24 jam.

5. Pelangi Cafe & Resto Bogor

Pelangi Cafe & Resto Bogor
Pelangi Cafe & Resto Bogor
Pelangi Cafe Resto Bogor juga merupakan salah satu tempat wisata malam terbaru 2020 di Bogor. Resto atau Cafe ini menyajikan desain yang etnik serta kekinian ala instagramable. Bahkan wisatawan akan merasakan perpaduan pesona alam di sekitaran Bukit Pelangi yang indah tentu akan sangat memanjakan mata. Lokasi wisata kuliner malam di Bogor 24 Jam ini memang suasana yang begitu romantis, banyak pernak-pernik cantik yang menghiasi area cafe malam bogor ini. Menu Pelangi Cafe & Resto juga lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk Jam Buka Pelangi Cafe & Resto dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Kampung Salaka Bogor

Kampung Salaka Bogor
Kampung Salaka Bogor
Untuk Wisata Malam di Bogor yang Bagus 2020 selanjutnya ialah berada di daerah Tamansari tepatnya terletak di alamat Tamansari, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610. Wisata ini bernama Kampung Salaka Bogor. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam dan tambah dengan sentuhan kreatifitas berupa spot foto instagramable. Disana wisatawan dapat mengabadikan momen dengan berfoto selfie berlatar belakang hamparan kota Bogor. Ketika malam hari, kemerlapnya lampu penduduk kota Bogor akan menambah hasil foto lebih menawan. Untuk Tiket Masuk Kampung Salaka sebesar Rp 10.000/orang. Dan dibuka mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WIB.

7. Puncak Galau Ciampea Bogor

Puncak Galau Ciampea Bogor
Puncak Galau Ciampea Bogor
Puncak Galau merupakan salah satu Destinasi Wisata Malam Puncak di Bogor 24 Jam. Banyak wisatawan yang bercamping di Puncak Galau Bogor ini. Ketika bermalaman dipuncak tersebut Anda akan disuguhi pemandangan berupa kemerlapnya lampu lampu penduduk yang menakjubkan. Bagi yang ingin mencari tempat wisata malam di Bogor bisa kunjungi Puncak Galau yang terletak di alamat Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat 16630. Harga Tiket Puncak Galau sebesar Rop 5.000/orang saja. 

Foto by :
@kopidaong.id
@bogorkotahijau
@irfanfan_03
@riogen
@aldybaihaqi
@abie_bette

Demikian informasi mengenai 7 Destinasi Tempat Wisata Malam di Bogor yang Bagus Terbaru 2020. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mencari Tempat Wisata Malam di Bogor 2020. Jangan lupa kunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih telah berkunjung..
Previous Post Next Post