5 Rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang 2021 yang Murah dan Enak

5 Rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang 2021 Yang Murah dan Enak - Malang kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, terutama oleh masyarakat kota-kota besar yang ingin mencari kesegaran di tengah kepadatan ibu kota. Sebagai kota pariwisata, Malang selalu menghadirkan hal hal yang baru. Namun Selain pilihan tempat wisatanya yang begitu beragam, Kota Malang juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Anda akan menemukan banyak Wisata Kuliner di Malang yang terkenal. Bahkan di Malang sendiri tak hanya memiliki kuliner yang berbau tradisional, kuliner modern nya juga banyak. Berkunjung ke kota Batu memang kurang rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas Malang. Nah kali ini Wisatainfo memberikan 5 Rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang 2021 yang Murah dan Enak. Mari simak Kuliner di Malang 2021 yang Wajib Anda Kunjungi!

Daftar Kuliner Terkenal di Malang 2021 Murah dan Enak

Nah berikut Kuliner Terkenal di Malang yang telah dirangkum Wisatainfo yang dapat Anda jadikan referensi. Langsung saja simak daftar listnya dibawah ini :

1. Nasi Pecel Kawi Asli 1975 Malang

Nasi Pecel Kawi Asli 1975 Malang ( Foto : @githanurma )
Untuk rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang 2021 yang pertama ialah warung Nasi Pecel Kawi Asli 1975. Warung ini menjadi salah satu Wisata Legendaris di Malang karena sudah ada sejak tahun 1975. Kuliner Nasi Pecel Kawi Asli ini dirintis oleh Hj. Mursilah. Tak heran jika warung ini memiliki predikat sebagai wisata kuliner di Malang yang terkenal. 

Pecel Kawi Hj Mursilah ini memang berbeda dengan warung yang menyediakan makanan khas atau tradisional pada umumnya, Desain warung Pecel Kawi di Malang ini sudah tertata rapi dan lebih modern. Bahkan dilihat dari desain kursi dan mejanya warung pecel ini seperti sebuah kafe kekinian. Di warung Pecel Malang Asli sini selain menyediakan menu pecel juga menyediakan beberapa menu lain seperti Nasi Rawon, Nasi Soto, Nasi Lodeh, dan banyak lainnya. Namun yang paling terkenal di warung ini Nasi Pecel akan sayang jika tidak memesan menu Nasi Pecel.

Harga Nasi Pecel Kawi Asli di sini sangat terjangkau, hanya Rp 14.000 saja Anda sudah bisa menyantap satu porsi Nasi Pecel yang lengkap menu tambahan seperti tempe, rempeyek, sayur kangkung, tauge, kacang panjang, kembang turi, dan isian sayur lain. Untuk Lokasi warung Nasi Pecel Kawi Asli 1975 berada di alamat Jl. Kawi Atas No.46, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116. Sementara warung ini menerapkan jam buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 19.00 WIB pada setiap harinya.

2. Bakso President Malang

Bakso Presdent Malang ( Foto : @e_ndro )
Wisata Kuliner di Malang terkenal 2021 selanjutnya ialah Bakso President. Warung Bakdo President kini sudah tersohor karena kelezatannya. Selain itu, keuinikan dari Bakso President ini lokasinya yang berada di pinggir jalan rel kereta api. Warung bakso ini selalu rame pengunjung, apalagi kalau jam makan siang sampai sore, dengan pemandangan rel kereta api

Untuk Menu Bakso President Malang cukup bervariasi. Anda bisa menikmati menu seperti bakso udang, bakso biasa, bakso bakar, bakso urat, bakso telur, serta ada beberapa menu tambahan lainnya yakni pangsit basah, pangsit kering, mie, siomay, lontong, ati empla dan tahu. Disamping itu Rasa baksonya enak baik yang halus, kasar dan gorengnya termasuk jeroannya mantap sekali, tetapi juaranya Bakso Bakar Urat, bikin kepingin makan terus

Mengenai Harga Bakso President dibanderol mulai Rp 7.000 hingga Rp 20.000. Lokasi Bakso President terletak di  Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Sedangkan untuk Jam Buka Bakso President dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.30 WIB pada setiap harinya.

3. Warung Lama Haji Ridwan Malang

Warung Lama Haji Ridwan Malang ( Foto : @sbykulinerinfo )
Kuliner di Malang 2021 selanjutnya berada di alamat  Pasar Besar Malang Lantai Dasar Unit B15 -16, Jalan Pasar Besar, Sukoharjo, Klojen, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Nama warungnya ialah Warung Lama Haji Ridwan, tempat ini menjadi salah satu kuliner yang cukup populer dan terkenal di Malang. Warung Makan murah dan enak di Malang ini menyediakan beragam menu masakan jawa khas malang. 

Menu Warung Lama Haji Ridwan ini mulai dari Nasi Rawon, Nasi Gule Sapi, Nasi Krengsengan Sapi, Nasi Campur, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk Harganya berkisaran mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Selain itu warung ini juga menyediakan menu tambahan lauk pauk seperti Perkedel, Tempe, Tahu dan lainnya. Untuk Jam Buka Warung Lama Haji Ridwan mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB pada setiap harinya. 

4. Depot Rawon Nguling Malang

Depot Rawon Nguling Malang ( Foto : @duniakulinersurabaya )
Warung Depot Rawon Nguling merupakan salah satu kuliner di Malang yang cukup terkenal murah dan enak. Depot Rawong Nguling sudah ada sejak tahun 1942 yang terkenal dengan kenikmatannya yang memanjakan lidah. Dalam satu porsi rawon disajikan sama seperti rawon pada umumnya. Yakni ditambah dengan toge dan sambal disajikan secara terpisah. 

Selain itu Depot Rawon Nguling Malang Jawa Timur juga menyediakan berbagai lauk-pauk tambahan. Bagi Anda pecinta kuliner pedas, di warung ini juga menyediakan rawon yang pedas. Alamat Depot Rawon Nguling berada di Jl. Zainul Arifin No.62, RT.01/RW.01, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Harga Rawon Nguling Malang dibanderol sekitar Rp. 22.000 hingga Rp. 55.000 per porsi. Untuk Jam Buka Depot Rawong Nguling Malang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 15.30 WIB.

5. Bakso Priangan Mang Yayat Malang

Bakso Priangan Mang Yayat Malang ( Foto : @amazingmalangeats )
Kuliner di Malang yang Murah dan Enak satu ini berada di alamat Jl. Trunojoyo No.31a, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Warung ini bernama Bakso Priangan Mang Yayat, salah satu kuliner di Malang yang wajib dikunjungi. Salah satu yang menjadi populernya Bakso Priangan Malang ini ialah cita rasanya yang menggugah selera, apalagi rasa kuahnya. Kuah tersebut dibuat dari daging dan kaldu pilihan, kuah di Bakso Priangan Mang Yayat memang tak bisa disepelekan. 

Tempat Wisata Kuliner di Malang ini menerapkan harga yang terjangkau. Harga Bakso Priangan Mang Yayat mulai dari Rp12.000 saja per porsinya. Selain menu bakso, warung ini juga menyediakan menu Mie Ayam Pangsit. Mengenai Jam Buka Bakso Priangan Mang Yayat mulai pukul 10.30 - 21.30 WIB. Namun untuk hari Jumat dibuka mulai pukul 13.30 hingga 21.30 WIB.

Itulah informasi mengenai 5 Rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang 2021 yang Murah dan Enak Wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi Anda yang ingin mencari Tempat Kuliner di Malang. Terima Kasih telah berkunjung di Wisatainfo.com blog tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post