Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru

Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
foto by instagram.com/@brosipku/
Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru - Menyempatkan waktu untuk berrekreasi bersama keluarga menjadi salah satu cara untuk sekedar melepas penat setelah lelah menjalani segala aktivitas. Selain itu juga salah satu cara menambah rasa kebersamaan. Salah satu tempat yang cocok untuk rekreasi keluarga ialah tempat permainan air atau juga sering disebut waterpark yang menjadi tujuan favorit para masyarakat. Banyak waterpark yang telah menjamur di berbagai kota di Indonesia salah satunya adalah kota Riau. Di Pekanbaru Riau ada salah satu tempat bermain air nan eksotik serta rekomended untuk dikunjungi yang bernama Boombara Waterpark.

Tempat wisata buatan seperti Boombara Waterpark di Kampar ini menjadi alternatif favorit wisata keluarga. Boombara Waterpark juga merupakan tempat wisata favorit di Pekanbaru. Letaknya yang strategis yaitu tidak jauh dari pusat kota menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Tempatnya sangat luas serta nyaman, walaupun ramai wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Wisata ini sangat rekomended dikunjungi anak anak hingga dewasa, pokoknya cocok untuk wisata keluarga di Pekanbaru.

Jam Buka Boombara Waterpark Pekanbaru

Untuk Jam Buka Boombara Waterpark Pekanbaru dibuka setiap hari dari pagi hingga sore. Yaitu mulai pukul 09.00 – 20.00 untuk hari senin, dan untuk hari Selasa – Minggu mulai pukul 08.45 – 16.30. No Telp Boombara Waterpark Pekanbaru : 0812-6173-0088.

Tiket Masuk Boombara Waterpark Pekanbaru

Boombara Waterpark Pasir Putih merupakan tempat rekreasi keluarga di Pekanbaru yang cukup terjangkau. Dari Harga Tiket Masuk Boombara Waterpark Pekanbaru / HTM Boombara Waterpark hingga menu makanan yang terbilang cukup murah. Berikut daftar harga Boombara Waterpark terbaru 2020 :
  • Weekday (Senin s/d Jumat) : Rp 40.000,-
  • Weekend (Sabtu s/d Minggu) : Rp 50.000,-
  • Pelajar Mahasiswa Weekday Rp 35.000,-
  • Pelajar Mahasiswa Weekend Rp 45.000,-
  • Tarif Gazebo : Rp 60.000 (besar), Rp 50.000 (kecil)
  • Sewa Aula Gedung : Rp 500.000 / malam
Sedangkan untuk wisatawan anak dengan tinggi dibawah 1 meter tiket masuk Gratis. Harga Masuk Boombara Watepark Pekanbaru tersebut dapat sewaktu-waktu berubah.

Fasilitas dan Wahana Boombara Waterpark Pekanbaru

Boombara Waterpark sebagai salah satu kolam renang di Pekanbaru Desa Baru Kabupaten Kampar Riau yang memiliki fasilitas yang lengkap. Adapun fasilitas yang tersedia :
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Taman
  • Tempat Bersantai
  • Penyewaan Ban / Alat Pelampung
  • Kamar Bilas
  • Toilet
  • Gazebo
  • Aula Gedung
Di Boombara Waterpark ini wisatawan tidak boleh membawa makanan, namun waterpark ini menyediakan foodcourt. Untuk Wahana di Boombara Waterpark juga tak kalah lengkapnya. Berikut Wahana yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Wahana Boomerang : Salah satu wahana paling favorit di Boombara Waterpark. Di wahana ini wisatawan akan diajak menelusuri seluncuran yang sangat tinggi dan pastinya akan memacu adrenalin. Untuk wisatawan yang ingin menikmati wahana ini harus memiliki tinggi badan minimal 140 cm.
  • Wahana Futsal : Di wahana ini wisatawan akan merasakan semburan air dari bawah dengan waktu semburan yang tidak menentu satu sama lainnya. Wisatawan harus berkonsentrasi dengan permainan juga konsentrasi agar tidak terkena semburan air. Jika terkena semburan pasti wisatawan akan jatuh dan lawan akan merebut bola.
  • Kids Pool : Wahana kids pool di Boombara Waterpark diperuntukkan untuk anak-anak, sehingga keamanannya terjaga. Wahana Kids Pool ini memiliki kedalaman yang rendah sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman.
  • Scopus Slider : Untuk wahana di Boombara Waterpark selanjutnya ialah wahana Scopus Slider. Wahana ini menjadi pemicu adrenalin kedua, yaitu meluncur dari ketinggian tertentu. Wisatawan akan diajak meluncur dengan menggunakan ban pelampung kemudian anda akan melewati slide yang datar.
  • Olimpic Pool : Wahana ini berupa Kolam renang yang bisa memberi ruang pengunjung untuk berenang. Wahana Olimpic Pool memiliki ukuran yang luas dan kedalaman yang beragam agar pengunjung bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Di wahana ini tentu akan membuat siapa saja betah.
  • Wall Climbing : Wahana Wall Climbing Boombara Waterpark ini bisa dicoba setelah berenang atau sebelumnya karena ini juga bisa memacu adrenalin.
  • Flying Fox : Boombara Waterpark juga memiliki wahana berupa flying fox yang bisa memberikan kepuasan pengunjung dengan melihat pemandangan dari atas. Wahana ini bisa anda lakukan untuk melihat Waterpark Boombara secara keseluruhan.
  • Kolam Ombak : Di wahana Kolam Ombak ini akan mengajak wisatawan merasakan terombang-ambing ombak pada saat-saat tertentu, sehingga pengunjung merasakan seperti di pantai bukan di kolam renang. 
Itulah Fasilitas dan Wahana di Boombara Waterpark yang dapat dinikmati wisatawan saat berlibur disana. 

Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru

Obyek Wisata Permainan Air di Pekanbaru ini menempati alamat di Jl. Raya Pasir Putih KM. 5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.  

Rute Menuju Boombara Waterpark Pekanbaru

Untuk rute menuju ke Boombara Waterpark bisa dari arah pusat kota Pekanbaru yang berjarak sekitar 18km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit saja. Dari pusat Kota Pekanbaru arahkan kendaraan menuju Jl Kaharuddin. Patokannya hingga sampai Apotik Mandiri Plus. Dari apotik tersebut tidak jauh akan ada belokan ke kiri lalu anda belok kiri ke Jl Raya Pasir Putih. Ikuti jalan tersebut hingga sampai SD Negeri 011 Desa Baru, dari SD tersebut anda harus belok kanan ke pertigaan ke 3 lalu belok. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan plakat petunjuk jalan menuju Boombara Waterpark Pekanbaru.

Gambar Boombara Waterpark Pekanbaru

Boombara Waterpark Pekanbaru
Boombara Waterpark Pekanbaru

Boombara Waterpark Riau
Boombara Waterpark Riau

Boombara Waterpark Pasir Putih
Boombara Waterpark Pasir Putih

Harga Masuk Boombara Waterpark Pekanbaru
Harga Masuk Boombara Waterpark Pekanbaru

Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Demikian informasi mengenai Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Terbaru 2020. Untuk informasi mengenai Tempat Wisata Terbaru di Indonesia lainnya tetap kunjungi Wisatainfo. Terima Kasih.
Previous Post Next Post