Harga Tiket Masuk Ngantang Park Malang dan Lokasi

Harga Tiket Masuk Ngantang Park Malang dan Lokasi
Harga Tiket Masuk Ngantang Park Malang dan Lokasi - Malang merupakan salah satu kota pariwisata yang semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik akan lokasi wisatanya. Berwisata ke Malang akan semakin lengkap jika mengajak keluarga berwisata ke salah satu tempat wisata yang menyuguhkan berbagai wahana permainan yang bermanfaat di Kota ini. Wisata Ngantang Park Malang menawarkan beragam kegiatan dan wahana seru yang menarik. Bisa disebut Ngantang Park ini menjadi salah satu wisata outbound rekomended di Jawa Timur.

Ngantang Park Batu Malang sukses dalam mencuri perhatian para wisatawan, pada setiap harinya tempat wisata ini dipadati para pengunjung. Tempat wisata Ngantang Park ini tergolong masih baru karena baru dibuka dan diresmikan pada bulan Januari 2019 lalu. Salah satu tempat wisata yang mengusung konsep wisata edukasi di Malang yang dipadukan dengan konsep alam pedesaan tradisional sekaligus modern. Sehingga menjadi tempat wisata yang sejuk nan indah dengan fasilitas yang sangat lengkap tentu sangat cocok pilihan keluarga untuk dikunjungi.

Obyek Wisata Ngantang Park Malang Jawa Timur

Wisata Ngantang Park dibangun diatas lahan yang cukup luas. Sesampainya di lokasi wisata edukasi jatim ini wisatawan langsung akan merasakan hawa sejuk khas Kota Malang dengan pemandangan yang indah. Tempat wisata baru di malang ini sangat rekomended untuk dikunjungi, bagaimana tidak? salah satu tempat wisata yang mengusung konsep wisata alam dan edukasi, tentu menjadi tempat wisata yang ramah bagi semua kalangan. Ditambah keberadaannya yang terletak ditengah perdesaan membuat siapa saja merasa nyaman dan betah berlama lama disana.

Selain itu wisatawan akan disuguhkan berbagai spot foto menarik untuk mengabadikan momen bersama. Bahkan di lokasi wisata ini terdapat slogan bertuliskan "Enjoyable and Inspiring Place" yang artinya Tempat yang Menyenangkan dan Menginspirasi. Oleh karena itu, ditempat wisata ini pengunjung tidak hanya mendapatkan kegiatan yang menyenangkan, namun juga mendapatkan pengalaman yang menginspirasi. 

Tempat wisata Ngantang Park menyediakan taman bunga atau flower garden yang instagramable. Bukan hanya tamannya saja, Ngantang Park Jatim ini juga memiliki berbagai fasilitas serta wahana permainan yang lengkap dan seru. Wisatawan juga tidak akan merasa terbebani dengan Tiket Masuk Ngantang Park Malang yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Apa saja wahana dan fasilitas di Ngantang Park? mari simak dibawah ini.

Wahana dan Fasilitas Ngantang Park Malang 

Mengenai wahana yang ada di Ngantang Park Malang Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap, karena memang tempat wisata ini dibangung dengan tujuan untuk wisata outbound di Malang. Berikut wahana yang tersedia :
  • Waterpark
  • Bioskop 6D
  • Flying Fox
  • Flying Bike
  • GoKart
  • Trampoline
  • Spot Foto
  • Flower Garden
  • Wahana Bermain Anak / Playground
  • Kolam Pemancingan
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Selain wahana, Ngantang Park juga sangat memperhatikan hal fasilitas karena tempat wisata ini memiliki misi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjungnya. Fasilitas Ngantang Park antara lain :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Rest Area
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Dll
Selain itu ternyata Ngantang Park menyediakan tempat untuk makan atau Area Kuliner. Di area kuliner ini wisatawan dapat memesan berbagai menu makanan yang lezat. Disamping itu bagi wisatawan yang bertempat tinggal jauh jangan khawatir, Cottage & Hotel Ngantang Park siap menyambut wisatawan yang ingin menginap. Di penginapan Ngantang Park ini tersedia fasilitas mulai dari Kolam Renang, Kamar Mandi Dalam, Free Wi-Fi, Air Panas, Amenities dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Ngantang Park Malang 

Bagi wisatawan yang akan berkunjung, berikut informasi HTM Ngantang Park Malang :
  • HTM Ngantang Park : Rp 15.000 ( termasuk wahana kolam renang )
  • Wahana Ngantang Park :  Rp 10.000 - 25.000
  • Tarif Parkir : Rp 3.000 - Rp 5.000
  • Harga Penginapan Ngantang Park : Rp 260.000 / malam
Tiket Masuk Ngantang Park Malang terbilang cukup terjangkau akan tetapi dapat berubah seiring dengan jalannya waktu.

Lokasi Ngantang Park Malang

Untuk Lokasi Ngantang Park sendiri terletak di alamat Jalan Mbah Legi No. 1, Kebonsari, Sumbergadung, Sumberagung, Kec. Ngantang, Malang, Jawa Timur 65392.  Untuk Akses jalan menuju ngantang park terbilang cukup terjangkau karena sudah beraspal. Untuk Rute Menuju Ngantang Park bisa ditempuh dari pusat kota Malang dengan jarak 50 km dan membutuhkan waktu perjalanan selama 1 jam lebih.

Jam Buka Ngantang Park Malang

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Ngantang Park Malang mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB setiap hari Senin - Jum'at dan buka mulai pukul 08.00 - 17.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Galeri Foto Ngantang Park Malang Jawa Timur

Ngantang Park Malang Jawa Timur
Ngantang Park Malang Jawa Timur
Tiket Masuk Ngantang Park Malang
Tiket Masuk Ngantang Park Malang
Wahana Ngantang Park
Wahana Ngantang Park
Tempat Wisata Outbound di Malang
Tempat Wisata Outbound di Malang
Kolam Renang Murah di Malang
Kolam Renang Murah di Malang
Nah itu tadi ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Ngantang Park Malang dan Lokasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa tetap selalu kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi mengenai tempat wisata dan seputar kuliner terbaru di Indonesia. Terima Kasih.

Previous Post Next Post