Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sakura Hills Karanganyar Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sakura Hills Karanganyar Terbaru
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Sakura Hills Karanganyar Terbaru - Jawa Tengah memang surganya akan wisata alam yang mampu memikat hati para traveler. Hal ini dibuktikan dari salah satu tempat liburan di Karanganyar yang masih populer sampai saat ini yakni wisata alam air terjun jumog karanganyar. Namun akhir akhir ini Tawangmangu di Karanganyar kini menghadirkan wisata baru kedepannya akan menjadi wisata primadonanya Jawa Tengah. Nama wisata baru di Jawa Tengah ini bernama Sakura Hills Karanganyar. Tempat wisata yang lengkap, aman dan nyaman dengan pemandangan alam yang indah serta memanjakan lidah dengan berbagai pilihan menu kuliner yang nikmat. 

Sakura Hills Karanganyar merupakan Wisata Alam sekaligus Wisata yang memiliki konsep ala Negara Jepang. Jadi wisatawan kini tak perlu jauh - jauh jika hanya untuk berfoto mendapatkan momen ala-ala negara jepang. Wisatawan dapat langsung mengunjungi Sakura Hills di Karanganyar Jawa Tengah ini. Di lokasi Wisata Baru Karanganyar ini pengunjung akan dimanjakan pemandangan indah berupa bunga sakura dan berbagai pernak pernik khas Jepang. 

Wisata ini tergolong sangat baru, karena wisata Bukit Sakura Lawu ini diresmikan pada tanggal 21 Desember 2019, yang kedepannya akan menjadi tempat wisata favorit di Jateng untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Wisata ini dibangun dengan luas 5 hektar, dengan begitu wisatawan akan dengan puas berkeliling menikmati keindahan disetiap sudutnya. Selain itu, Sakura Hills Cemoro Kandang ini juga memiliki fasilitas lengkap yang nantinya siap memenuhi segala kebutuhan wisatawan.

Fasilitas Sakura Hills Karanganyar 

Saat mengunjungi Kampung Jepang di Karanganyar ini, wisatawan dapat merasakan suasana berwisata tradisional ala khas Jepang. Desain konsep bangunan di Kampung Jepang Sakura Hills ini sangat mirip dengan negara aslinya. Serta keindahan Pohon Bunga Sakura, istana Kerajaan Jepang yakni gapura - gapura kayu, pondok ngetah khas jepang hingga karakter-karakter anime Jepang.  Ditambah suasana di Karanganyar Jawa Tengah yang masih asri dan hijaunya pemandangan indah khas pegunungan, yang tentunya akan menambah suasana Sakura Hills Tawangmangu terasa seperti asli negara jepang.

Tidak hanya itu saja, Sakura Hills Lawu Park juga memiliki fasilitas berupa wahana permainan seperti playground, hammock, ATV, Flying Fox dan banyak lagi. Atau bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen indah berupa oleh oleh foto instagramable, tempat wisata baru karanganyar ini memiliki banyak spot selfie. Bahkan setiap sudut di lokasi wisata ini dapat dijadikan background. Ditambah menyewa kostum khas Jepang yang disediakan pengelola, tentu akan menambah suasana Jepang semakin kental. Sakura Hills juga menyediakan berbagai pilihan gardu pandang dengan view keren.

Bagi wisatawan yang belum puas berwisata disana, wisatawan juga dapat bermalaman dikawasan Sakura Hills. Wisatawan dapat menyewa penginapan yang masih berada di satu kawasan lokasi wisata yaitu Rumah Indian dengan harga sewa yang terjangkau semua kalangan. Selain itu juga dapat menyewa tenda camping lengkap dengan peralatanya. Camping Ground dapat ditemukan di Bukit Sakura Lawu.
Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Terbaru
Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Terbaru

Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Terbaru

Wisata Ala Jepang dan Wisata Instagramable di Jawa Tengah ini menawarkan HTM Bukit Sakura Hills / Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Hills Tawangmangu yang cukup murah. Berikut HTM Sakura Hills Karanganyar yang harus dibayar :
  • HTM Sakura Hills Rp 7.500
  • Jasa Kebersihan Camping Rp. 10.000
  • Spot Selfie Rp 5.000
  • Sewa ATV Rp 50.000
  • Rumah Indian : Weekday Rp 100.000 / mlm, Weekend Rp 150.000 / mlm
  • Parkir Motor Rp 2.000, Mobil Rp 5.000

Lokasi Sakura Hills Jateng

Wisata Kampung Jepang di Karanganyar ini berada di alamat Desa Tlogodringo Gondosuli Jl.Dlingo, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah 57792. Mengenai Jam Buka Sakura Hills Karanganyar mulai dari jam 8.00 WIB sampai 17.00 WIB. Kecuali untuk bermalam buka 24 jam.

Keindahan Sakura Hills Karanganyar

Sakura Hills Tawangmangu
Sakura Hills Tawangmangu
Spot Foto Sakura Hills Karanganyar
Spot Foto Sakura Hills Karanganyar
Wisata Baru Di Karanganyar
Wisata Baru Di Karanganyar
Bukit Sakura Lawu
Bukit Sakura Lawu
Wahana Di Sakura Hills Karanganyar
Wahana Di Sakura Hills Karanganyar
Demikian informasi mengenai wisata Sakura Hills Tawangmangu beserta Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Terbaru. Untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata di Indonesia kunjungi selalu wisatainfo.
Previous Post Next Post