Daftar Harga Menu Cafe Bukit Delight Malang dan Lokasinya

Bukit Delight Malang
Daftar Harga Menu Cafe Bukit Delight Malang dan Lokasinya - Memang tiada habisnya jika membicarakan tentang wisata di Batu Malang Jawa Timur. Malang selalu menghadirkan tempat wisata yang menarik. Selain tempat wisata batu yang menjadi primadona seperti Jatim Park, Batu Malang juga memiliki tempat nongkrong yang keren. Seperti Cafe Bukit Delight Batu Malang, sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, teman, dan pasangan. 

Bukit Delight Cafe Batu Malang terletak di dataran tinggi Batu di antara persawahan yang tentunya menyuguhkan penorama alam yang indah dan udara yang sejuk nan asri. Suguhan alam persawahan ditambah dengan lampu kerlap-kerlip menemani para pengunjung membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika Bukit Delight kini menjadi tempat nongkrong favorit di Batu Malang para pasangan muda. Karena tempatnya yang indah dan romantis.

Konsep desain Bukit Delight Malang yang instagramable ditambah perpaduan alam yang indah tentu akan sangat memanjakan mata wisatawan. Suasananya begitu romantis untuk dikunjungi. Banyak pernak-pernik cantik yang menghiasi area Cafe Batu Malang ini. Selain itu tempat ini menyajikan Daftar Menu makanan yang tak sedikit jumlahnya dan tentunya lezat untuk dinikmati.

Fasilitas Bukit Delight Cafe Hits Batu Malang

Fasilitas utama di Bukit Delight Cafe Batu Malang ini adalah tempatnya yang sangat indah dan menenangkan cocok untuk tempat pelapas penat. Dari Cafe Outdoor Batu Malang ini wisatawan dapat menikmati view gunung yang megah dan indah, diantaranya Gunung Panderman, Gunung Arjuna dan Gunung Banyak. Uniknya ketika malam hari, view di Bukit Delight sangat memanjakan yaitu kemerlap lampu - lampu penduduk kota malang yang dilihat dari ketinggian

Selain pemandangan indah, cafe hits Malang ini masih memiliki hiburan lain. Pengunjung akan disuguhkan hiburan dengan live alunan musik Jazz yang menambah suasana terasa hangat. Dijamin wisatawan akan sangat romantis menghabiskan malam di Tempat Nongkrong Outdoor Batu Malang ini.

Cafe Bukit Delight juga memiliki fasilitas umum seperti lahan parkir yang luas. Bahkan jika wisatawan ingin beribadah Mushola yang bersih dan terawat juga telah disediakan pengelola untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan. Tersedia juga akses wifi yang cukup cepat dan lengkap dengan colokan listrik disetiap meja. Disamping itu, dengan kapasitas ruang yang luas dan tempat duduk yang banyak membuat wisatawan betah berlama lama di Bukit Delight ini.

Tempat Nongkrong Hits Batu Malang ini sangat inspiratif, berkonsep cafe outdoor dengan pemandangan alam yang sangat keren serta menu beragam membuat tempat ini wajib untuk dikunjungi saat di Kota Malang. Untuk Daftar Harga Menu Makanan Bukit Delight masih terjangkau untuk semua kalangan tentunya tidak bikin kantong kempes. 

Daftar Harga Menu Cafe Bukit Delight Malang

Pengunjung tidak perlu kawatir dengan harga menu makanan di Bukit Delight ini. Mengenai menu di Bukit Delight Cafe Batu Malang ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Berikut Daftar Menu Beserta Harganya :
  • Beef Teriyaki Rice Rp 20.000
  • Chicken Barbeque Rice Rp 18.000
  • Chicken Blackpaper Rice Rp 18.000
  • Hot Dog Delight Rp 18.000
  • Roti Bakar Srikaya Rp 15.000
  • Burger Delight Rp 16.000
  • Tahu Bakso Rp 10.000
  • French Fries Rp 10.000
  • Milkshake Vanila Rp 15.000
  • Avocade Delight Rp 16.000
  • Creamy Smoothies Coffee Rp 15.000
  • Hot Coffee Rp 8.000
  • Mango Delight Rp 12.000
  • Hot Chocolate Rp 15.000
Harga menu makanan yang dibayarkan tentunya akan sebanding dengan pengalaman indah yang tak terlupakan.

Lokasi Bukit Delight Malang

Tempat wisata kuliner Malang ini menempati alamat di Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. 

Rute Bukit Delight Malang

Berjarak sekitar 8,4 km dari pusat Kota Malang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Untuk Jalan Menuju Bukit Delight yang paling mudah bisa dimulai dari arah Swalayan Sardo lalu menuju ke arah barat hingga menemui perempatan Tong Merjosari, kemudian lurus terus ikuti jalan tersebut hingga sampai pada pertigaan. Kemudian belok kiri lalu lurus terus, nanti di kanan jalan akan ada papan penunjuk yang bertuliskan “ Bukit Delight ”.

Jam Buka Bukit Delight Malang Jawa Timur

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Bukit Delight Malang dibuka mulai pukul 16.00 - 12.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Bukit Delight Malang

Bukit Delight Malang
Bukit Delight Malang
Cafe Bukit Delight Malang
Cafe Bukit Delight Malang
Daftar Menu Bukit Delight Malang
Daftar Menu Bukit Delight Malang
Tempat Nongkrong Malang
Tempat Nongkrong Malang
Cafe Outdoor di Batu Malang
Cafe Outdoor di Batu Malang
Demikian informasi Cafe Bukit Delight ialah tempat makan, tempat nongkrong hits rekomended di Batu Malang Jawa Timur. dapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia lainya dengan tetap mengunjungi wisatainfo.
Previous Post Next Post