Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark Jawa Barat Terbaru

Depok Fantasi Waterpark
Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark Jawa Barat Terbaru - Tempat rekreasi keluarga di Depok memang tak ada habisnya yang menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi dan dicari oleh masyarakat untuk sekedar melepas penat setelah menjalani segala aktivitas rutin. Bagi kalian yang sedang berada di daerah Depok Jawa Barat dapat mengunjungi salah satu referensi tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga. Tempat rekreasi keluarga di Jawa barat ini bernama Depok Fantasi Waterpark. Salah satunya tempat permainan air atau yang sering disebut waterpark yang menjadi jujukan utama para masyarakat di daerah Depok Jawa Barat.

Depok Fantasi Waterpark atau yang biasa dikenal dengan nama Waterpark Aladin ini merupakan salah satu waterpark terbesar yang berada di Kota Depok, dengan menyuguhkan beragam macam wahana air yang seru untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Lokasi Depok Fantasi Waterpark yang berada di kawasan Grand Depok City, akan mempermudah bagi wisatawan yang ingin berkunjung. Waterpark di Depok ini menawarkan beragam atraksi menarik bertemakan permainan air. Uniknya permainan yang ada di Fantasi Waterpark ini tidak hanya untuk anak-anak, berbagai wahana juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Waterpark Aladin Depok dibangun dengan tujuan sebagai taman rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang berkonsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Taman bermain air Depok ini juga didukung dengan fasilitas yang lengkap dan wahana yang seru supaya dapat mengisi hari - hari liburannya dengan sesuatu yang membuat tersenyum, tertawa, dan bersyukur.

Wahana dan Fasilitas Depok Fantasi Waterpark

Berbagai wahana dan fasilitas lengkap di Depok Fantasi Waterpark - Aladin yang ditawarkan, tentunya akan menambah keseruan berlibur di tempat wisata Depok Jawa Barat ini. Adapun wahana yang yang ditawarkan seperti :
  • Ecstatic Tower
Wahana ini berupa perosotan dengan ketinggian 12 meter yang akan mambawa wisatawan meluncur di kolam yang cukup luas.
  • Tricky Bucket
Tricky Bucket merupakan wahana berupa ember besar yang di isi oleh air. Di wahana inilah wisatawan bisa merasakan wahana yang lebih santai namun menantang. Bagaimana tidak, ketika wisatawan berdiri di bawah wahana tersebut bisa merasakan dahsyatnya tumpahan air yang membasahi tubuh anda.
  • Water Gun
Wisatawan dapat merasakan wahana yang lebih menantang di Depok Fantasi Waterpak yaitu di wahana Water Gun. Yakni wahana berupa bermain tembak-tembakan. Bermain tembak tembakan bersama teman-teman dan keluarga yang akan menambah ketegangan dan keseruan.
  • Flying Fox
Wahana Flying Fox merupakan wahana favorit bagi wsiatawan. Wahana ini akan membawa wisatawan terbang diatas kolam renang dan meluncur ke kolam. Di wahana ini kalian akan merasakan sensasi yang menyenangkan namun mengangkan. Dan masih banyak lagi wahana di Depok Fantasi Waterpark, wahana lainnya seperti Kiddy Pool, Genie Castle, Giant Slide, Waterplay juga tersedia di Waterpark Aladin. 

Selain wahana tersebut, Waterpark Aladin juga menyediakan fasilitas yang siap menambah kenyamanan pengunjung. Fasilitas umum seperti Lobby, ticketing pembelian tiket, Changing room untuk ganti baju, Locker, Toilet, Food Court, Gazebo untuk istirahat pengunjung. Namun untuk menikmati wahana dan fasilitas itu semua tentunya wisatawan harus membayar Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark Jawa Barat Terbaru terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpak Jawa Barat Terbaru

Waterpark Aladin merupakan tempat rekreasi keluarga di Depok Jawa Barat yang cukup terjangkau. Berikut daftar HTM Depok Fantasi Waterpark Jawa Barat
  • Senin - Jumat : Rp 40.000,-
  • Sabtu - Minggu : Rp 60.000,-
Harga tiket tersebut dapat sewaktu – waktu berubah. Dengan harga yang tersebut wisatawan akan tergantikan dengan pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga. Selain Harga tiket juga tersedia banyak Promo Depok Fantasi Waterpark pada setiap harinya. 

Jam Buka Depok Fantasi Waterpak

Mengenai Jam Buka Depok Fantasi Waterpak Jawa Barat dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk hari senin - jumat, sedangkan untuk hari sabtu - minggu dibuka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. 

Lokasi Depok Fantasi Waterpak - Aladin

Lokasi Kolam Renang Aladin di Depok ini menempati alamat di Jl. Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412. Berjarak sekitar 7,5 km dari pusat kota Depok dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit.

Rute Menuju Depok Fantasi Waterpark

Untuk rute perjalanan menuju depok fantasi waterpak bisa dimulai dari pusat kota Depok. Pertama arahkan kendaraan anda kearah selatan menuju Jl. Perumahan Depok Maharaja - lalu ada pertigaan anda ambil belok kiri - lalu belok kekanan - belok kiri menuju Jl. Kali Licin - Belok kanan ke Jl. Wadas Raya - terus ke Jl. Pitara Raya - Belok Kekanan menuju Jl. Sawangan Raya - dari jl tersebut anda ambil kekanan menuju jl Dewi Sartika - lalu belok kiri ke Jl Kartini - kemudian anda harus putar balik di Jl Dahlia - Belok kiri ke Jl. Bouleved Grand Depok City - kemudian ikuti jalan tersebut hingga menemukan Obyek Wisata Depok Fantasi Waterpark - Aladin.

Galeri Foto Depok Fantasi Waterpak Jawa Barat

Depok Fantasi Waterpark - Aladin
Depok Fantasi Waterpark - Aladin
Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark
Tiket Masuk Depok Fantasi Waterpark
Promo Aladin Waterpark Depok
Promo Aladin Waterpark Depok
Kolam Renang Di Depok
Kolam Renang Di Depok
Lokasi Kolam Renang Aladin Depok
Lokasi Kolam Renang Aladin Depok
Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok
Tempat Rekreasi Keluarga Di Depok
Demikian artikel Wisatainfo tentang Depok Fantasi Waterpak beserta informasi harga tiket masuk, fasilitas, wahana, dan lokasinya. Semoga bermanfaat bagi kalian. Terus kunjungi wisatainfo.com, situs wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih
Previous Post Next Post