Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali Dan Lokasinya

The Blooms Garden
Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali Dan Lokasinya - Menikmati liburan akhir pekan tak enak rasanya bila tidak pergi berwisata bersama keluarga tercinta. Liburan bersama keluarga tentunya tidak harus pergi ke tempat - tempat wisata terkenal ataupun yang mewah. Bisa mencoba mengunjungi tempat wisata baru seperti di Bali ini. Namanya The Blooms Garden, yakni tempat wisata kekinian dan hits nan instagenic dan menyenangkan.

Kehadiran Wisata The Blooms Garden di Bali ini menjadi tempat wisata atau rekreasi baru di Bali. Tempat wisata taman ini baru dibuka bulan Juni 2019, menambah destinasi deretan panjang tempat-tempat menarik di Bali untuk dikunjungi. Tempat rekreasi keluarga ini kini menjadi kawasan wisata populer di Bali yang menawarkan taman bunga dan spot foto yang berbeda dibandingkan taman wisata di Bali lainnya. Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentunya memberikan hawa yang sejuk serta pemandangan alam yang indah. Ditambah lagi saat ini tersedia banyak spot foto di taman Blooms yang siap menambah keseruan berwisata ke Bali.

The Blooms Garden berkonsep wisata kekinian yang tak lupa juga memberi edukasi terhadap anak - anak. Jadi selain berburu foto di spot – spot cantik taman Blooms Garden sekaligus dapat mengajak anak untuk berinteraksi dengan alam. Selain itu juga menyuguhkan taman bunga cantik, megah dan eksotis. Taman-taman yang ditawarkan bernuansa gaya taman bunga Dubai Miracle Garden yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Taman wisata kekinian di kawasan Bedugul Bali ini juga menyediakan berbagai spot untuk foto selfie, bagi wisatawan pecinta photographi tempat inilah yang cocok untuk kalian kunjungi. Fasilitas yang cukup lengkap juga telah siap memenuhi kebutuan wisatawan. Disamping Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali, murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas The Blooms Garden

Sesampainya di wisata hits Bali wisatawan akan disambut suasana alam yang begitu menyenangkan, dan latar belakang pegunungan hijau, The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul memiliki view yang cantik dan menawan, anda yang merasa jenuh, taman ini sangat cocok untuk tempat pelepas penat dengan hiruk pikuk keramaian kota. Ditambah pemandangan alam hijau dan tenang yang ditawarkan di tempat ini, yang akan memulihkan pikiran anda menjadi fresh kembali. 

Taman bunga Bali ini memang cocok untuk semua kalangan, bahkan untuk anak-anakpun juga sangat cocok, taman ini juga tempat wisata edukasi Bali yang akan mengenalkan kepada anak anak agar lebih dekat dengan lingkungan, apalagi tempat ini jauh dari kebisingan dan polusi udara.

Selain itu wisatawan juga akan menemukan berbagai wahana seru yang akan menambah kecerian berwisata di Bali. Seperti yang paling hits yaitu spot - spot selfie Bali yang cantik. Pokoknya semua akan terhibur ketika berkunjung di Taman The Blooms Garden Bali ini. Namun tidak hanya menghadirkan tanaman bunga saja atau berbagai spot selfie yang instagramable, tetapi juga menyediakan kebun kopi sebagai ciri khas perkebunan di dataran tinggi pegunungan. 

Selain menikmati keindahan taman bunga dan spot foto instagramable, di sini juga menyediakan wahana menarik seperti berkeliling naik sepeda, ATV ke hutan, trekking, swing dan juga wahana spiritual. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kegiatan outbound. Bagi wisatawan yang menyukai sesuatu yang unik, sekitar 500 meter dari kawasan ini ada sebuah spot pohon yang mengeluarkan air. 

Berkunjung ke The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul anda akan menemukan berbagai pengalaman baru yang membuat liburan anda lebih berharga , ada juga taman dengan konsep seperti taman Belanda. Wisatawan tak perlu risau mengenai fasilitas umum di wisata baru Bali ini. Walau masih terus melakukan tahap pembangunan, fasilitas seperti toilet, area parkir, tempat makan, tempat istirahat hingga mushola telah siap menyambut wisatawan.

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali

Bagi wisatwan yang ingin mengunjungi The Blooms Garden Bali, tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi harga tiket masuk terbaru berikut ini. HTM The Blooms Garden Bali iyalah : 
  • Tiket Masuk Wisatawan Domestik The Blooms Garden Bali
- Dewasa : Rp 20.000 / orang
- Anak - anak ( 5-10 tahun ) : Rp 10.000 / orang
  • Tiket Masuk Wisatawan Asing / Mancanegara The Blooms Garden Bali
- Dewasa : Rp 40.000 / orang
- Anak - anak ( 5-10 tahun ) : Rp 20.000 / orang
  • Tarif Parkir The Blooms Garden Bali
- Kendaraan roda dua : Rp 2.000
- Kendaraan roda empat : Rp 5.000

Harga tersebut dapat sewaktu – waktu berubah sesuai keadaan. Dengan menerapkan harga tersebut dapat dibilang The Blooms Garden ini menjadi wisata murah di Bali.

Lokasi The Blooms Garden

Memiliki fasilitas lengkap dan HTM yang murah tentunya menarik siapa saja untuk mengunjungi The Blooms Garden ini. nah berikut alamat taman hits Blooms untuk wisatawan kunjungi. The Blooms Garden berada di Br. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191. Jika wisatawan dari kota Denpasar untuk sampai di taman ini berjarak 36 Km. 

Mengenai Jam Buka The Blooms Garden, Taman ini mulai beroperasi pada pukul 08.00 - 18.00 WIB. Waktu yang tepat untuk berkunjung di Blooms Garden adalah pagi hari atau sore hari sehingga mendapatkan cahaya yang bagus untuk di abadikan.

Gambar Terbaru The Blooms Garden

The Blooms Garden Bali
The Blooms Garden Bali
The Blooms Garden Bali by Ulun Danu
The Blooms Garden Bali by Ulun Danu
Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali
Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul Bali
Alamat The Blooms Garden
Alamat The Blooms Garden 
Wisata Hits Terbaru Bali
Wisata Hits Terbaru Bali
Wisata Bali Selain Pantai
Wisata Bali Selain Pantai
Tempat Selfie Kekinian Di Bali
Tempat Selfie Kekinian Di Bali
Demikian informasi dari WisataInfo mengenai tempat wisata baru di Bali The Blooms Garden. Semoga bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata menarik lainnya. 
Previous Post Next Post