Glamping DeLoano Tempat Camping Hits Di Purworejo Yang Wajib Dikunjungi

DeLoano Glamping
DeLoano Glamping Purworejo - Jawa Tengah kota penuh dengan wisata unik nan kreatif. Sebuah kota dengan suasana nyaman dan hawa yang sejuk nan asri sangat pas untuk destinasi wisata. Tak ada matinya perkembangan wisata di Jawa Tengah. Salah satunya Glamping DeLoano yang merupakan Spot Camping Hits Di Jawa Tengah. Tempat wisata yang berada di Purworejo Jawa Tengah ini merupakan tempat camping hits yang menyuguhkan keindahan khas alam dan suasana yang indah berbeda dari wisata glamping pada umumnya.

Glamping De Loano Purworejo kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tempat ini merupakan spot camping hits yang berada di Purworejo, serta dipadukan dengan suasana alam dan pemandangan ditengah hutan pinus. Bagi wisatawan Purworejo dan sekitarnya, tempat asyik ini sangat disayangkan jika sampai terlewatkan, maka wisatawan wajib mengunjunginya.

DeLoano Glamping Purworejo

DeLoano Glamping diresmikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada tanggal 14 Februari 2019, Setelah peresmian DeLoano Glamorous Camping atau sering disebut DeLoano Glamping, langsung nge-hits di antara pecinta wisata alam modern dan kekinian. Kata Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping dengan arti spot camping mewah. Dimana tempat camping seperti ini sedang menjadi trend di berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, pengunjung yang datang di tempat wisata ini tidak sekedar untuk menginap saja, melainkan untuk menikmati suguhan alam di sekitarnya yang sangat menyejukkan. Karena mengingat ekowisata hasil sinergi Badan Otorita Borobudur (BOB) dan Perum Perhutani yang menawarkan konsep perkemahan unik dengan perpaduan alam. Tak hanya mewah dan menyejukkan, namun didukung beragam fasilitas memanjakan.

Fasilitas DeLoano Glamping

Wisata Alam Glamping De Loano ini menawarkan sensasi camping di tengah alam bebas. Fasilitas yang disuguhkan juga cukup mumpuni, tak kalah dengan tempat camping pada umumnya. Buat kalian yang belum pernah menginap di glamping, maka tempat ini menjadi kesempatan untuk dijadikan spot merasakan pengalaman bermalam di tempat terbuka. 

Wisata Glamping DeLoano wajib dikunjungi, bagaimana tidak? karena cocok sebagai tempat menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan. Suasana tenang dan udara sejuk khas alam hutan pinus pasti membuat nyaman sebagai tempat pelepas penat. Kawasan wisata seperti ini begitu cocok dijadikan tempat refershing yang akan menghadirkan momen abadi berkesan. Pohon-pohon pinus siap menambah suasana wisata menjadi nampak asri. Uniknya Glamping DeLoano berada di area perbukitan yang terlihat hijau, sehingga membuat mata terasa sejuk.

Sesampai di lokasi wisata Glamping Deloano, wisatawan dapat berburu foto selfie sepuasnya. Kawasan lokasi wisata di sini pun juga dapat kok dijadikan spot foto instagenik dengan glamping-glamping dan pohon pohon pinus yang indah. Pada malam hari hiduplah lampu-lampu senja yang siap menambah kesan suasana romantis. 

Selain spot-spot foto corner, fasilitas di sini pun tergolong lengkap misal area parkir luas, toilet warna-warni, festival live music, hingga restoran nuansa alam. Tak heran jika obyek wisata Glamping DeLano menjadi tempat rekreasi favorit di Purworejo Jawa Tengah. Hal tersebut terlihat ketika hari libur telah tiba, dipastikan akan dibanjiri banyak pengunjung. Disamping keindahan alam dan fasilitas yang memadai, Harga Tiket Masuk Glamping DeLoano Purworejo juga tergolong sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Glamping DeLoano Purworejo

HTM Wisata Glamping Deloano Purworejo tergolong cukup mahal. Meski begitu dijamin wisatawan akan puas dengan mengabadikan momen abadi nan indah yang ada. Akan dirasa lebih hemat dengan membeli tiket paketan di wisata Purworejo ini. Berikut Rincian Harga Tiket Masuk Wisata Hits ini :
  • Rp 400.000 untuk 2 orang (sudah termasuk minum,snack,makan)
  • Rp 600.000 untuk 6 orang (sudah termasuk minum,snack,makan)
Harga diatas merupakan Harga tiket bagi pengunjung yang bercamping atau Harga menginap di Glamping DeLoano. Glamping DeLoano memang merupakan tempat penginapan, bagi pengunjung yang datang ke tempat ini hanya sekedar untuk berlibur menikmati pemandangan saja dan tidak menginap maka tidak dikenakan biaya tiket masuk alias Gratis. 

Harga tiket tersebut dapat sewaktu – waktu berubah tanpa pemberitahuan. Sebagai gambaran badget untuk berkunjung di wisata Jawa Tengah yang lagi hits ini. Dengan biaya yang cukuk mahal ini wisatawan akan puas bermalaman ditambah dengan koleksi foto keren yang instgrameble / sosmedebel.

Lokasi Glamping DeLoano Purworejo

Glamping DeLoano atau Camping hits Purworejo ini beralamat di Pangkuan Sedayu, Desa, Sibebek, Sedayu, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54183 ( Google Maps ). Berjarak sekitar 75 km dari pusat kota Jawa Tengah dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2,5 jam. Untuk rute Glamping DeLoano bisa melihat di Google Maps tersebut.

Jam Buka DeLoano Glamping

Mengenai Jam Buka DeLoano Glamping dibuka 24 jam pada setiap harinya.

Galeri Foto DeLoano Glamping Jawa Tengah

DeLoano Glamping Purworejo
DeLoano Glamping Purworejo
Glamping DeLoano
Glamping DeLoano
Tempat Camping Hits Jawa Tengah
Tempat Camping Hits Jawa Tengah
Wahana Di DeLoano Glamping
Wahana Di DeLoano Glamping
Fasilitas DeLoano Glamping
Fasilitas DeLoano Glamping
Wisata Alam Jateng
Wisata Alam Jateng
Demikian infromasi tentang DeLoano Glamping yang berada di Purworejo Jawa Tengah ini. Semoga artiket ini bermanfaat. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh infromasi tempat wisata menarik lainnya di Indonesia. Akhir kata dari Wisata Info selamat berwisata. 
Previous Post Next Post